Ya,aku memang bukanlah anak rajin yang menghabiskan waktunya hanya untuk belajar.Bagiku saat seperti inilah yang membuatku betah di sekolah.
"Ehhh,Mit kayanya aku gak pernah liat anak itu deh"tanyaku sambil mengunyah snack."Kalau ngomong yang bener dong jangan sambil makan,kaya orang lagi kumur kumur aja"
"Yee,itu mah kamunya aja yang budeg.Itu tuh,anak itu.."
"Anak yang mana disini banyak anak tau.." ucap Mita membuatku gemas
"Kamu liatkan yang lagi duduk sendiri,yang lagi baca buku.." sambil menunjuk kearahnya.
"Iya,terus kenapa? Kamu naksir?"
"Ihhh bukan,kayanya aku gak pernah liat anak itu deh"
"Ya jelas kamu gak pernah liat orang dia baru pindah ke sekolah kita hari ini"ucap Mita.
"Ahh serius? Dia di kelas berapa?"
"Mau tau aja atau mau tau banget haha.." ledek Deva salah satu temanku.
"Ihhh apaan sih,ya aku cuma pengen tau aja..!"
"Yeee gak usah pake ujan juga kali ngomongnya jadi banjir nih haha.."
"Lain kali bukan cuma ujan aja,tapi badai sekalian.."
"Yaelah gitu aja ngambek,aduh aduhh Noya sayang jangan ngambek dong nanti tambah jelek" ucap Tama
"Sialan loh,berarti aku jelek dong"
"Baru nyadar jeng ,kemarin kemana aja hahaa...."
Hari itu kantin sangat riuh dengan suara tawaku dan teman temanku.
Diam diam aku memperhatikan anak baru itu.Sejak tadi dia cuma baca buku aja. Aku terus memperhatikannya..
Tidak ada ekspresi sama sekali,sangat datar.Tapi entah kenapa semakin aku memandangnya semakin aku merasa ada sesuatu yang membuatku sangat damai.
Aku begitu tertuju padanya hingga Mita mengagetkanku."Noy,kamu gak denger bel masuk udah bunyi?"
"Engga,emm maksud aku kapan belnya bunyi?"
"Ya ampun ayo cepet sekarang kan pelajarannya Bu Salsa"
"Bukannya hari ini gak ada pelajaran ya,hari ini kan semua guru rapat"
" Kemana dia?"tanyaku dalam hati.
"Kamu nyariin siapa sih,ayoo cepetan masuk ke kelas"sambil menarik tanganku.
Aku pun segera masuk ke kelas..
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW WHO IS LOVE YOU
Romancesatu cerita dimana aku pernah satu kali kehilanganmu