:V" :V" :V" :V" :V"
Sowon turun dari motor lalu melepas helm. Mereka sudah sampai di depan gang ghosiwon.
"Kau mempunyai motor baru, Tae?" Taehyung diam. Ia mengambil helm yang berada di tangan Sowon.
"Huh, kau mulai lagi," ujar Sowon melipat tangannya. "Kan tadi sudah kujelaskan, jangan cemberut gitu lah,"
"Nanti malam ada acara?" Sowon berpikir sejenak lalu menggeleng. "Sepertinya tidak. Ada apa?"
"Mau nonton film bersama?"
Sowon merasa wajahnya memanas. "Kau serius, Tae?" Taehyung mengangguk.
"Kutunggu di sini jam 7 malam." Ucap Taehyung.
Sowon mengangguk. "Arraseo."
Sowon berjalan menuju ghosiwon dengan hati yang berbunga-bunga. "Nonton film bersama? Bukankah itu namanya kencan?" monolog Sowon.
Sowon terlalu bergembira mendengar ajakan Taehyung. Seumur hidupnya, ia tidak pernah nonton film bersama seorang pria.
"Unni, kau baik-baik saja?" tanya Eunha melihat Sowon senyum-senyum sendiri.
"Kalian tahu apa yang terjadi denganku?"
"Kau mendapatkan emas batangan dari langit?" ujar Umji.
"Gajimu naik?" tebak Eunha.
"Kau dapat tiket liburan?"
"Kau punya pacar baru?" ucapan Sinb membuat Eunha dan Umji menatapnya. "Wae? Bisa saja kan?"
"Ayolah, Unni katakan saja apa itu?" desak Umji.
"Malam ini aku akan berkencan, wuwuwuwuu..." ujar Sowon heboh.
"Jeongmal?"
"Jincha?"
"Dengan siapa, Unni? Taehyung-ssi?" tebak Eunha.
"Aniya, aniya, pasti itu Seokjin," ujar Umji.
"Ohohohoho.. jangan-jangan dengan Jungkook?" ucap Sinb sambil melirik Eunha.
"Hei!!" Eunha mencubit punggung Sinb.
"Aduh, sakit Eunha! Hahaha," si pemilik nama mengaduh sambil tertawa.
"Ehei, kau kira aku merebut Jungkook?" canda Sowon. "Aku akan berkencan dengan Taehyung,"
"Woahh, Unni. Selamat akhirnya kau pacaran juga dengan Taehyung-ssi," ucap Eunha.
"Yahh.. padahal lebih tampan Seokjin daripada Taehyung," remeh Sinb.
"Benar juga ya," Sowon tampak berpikir. "Tapi gimana ya, aku cintanya dengan Taehyung," lanjutnya sambil tertawa.
Sinb memutar bola matanya jengah. "Itulah yang kutakutkan. Unni menjadi lebay saat jatuh cinta," ejek Sinb.
"Kalian harus membantuku tampil cantik malam ini. Aku tidak bisa berdandan dengan serius," pinta Sowon.
"Pasti, Unni. Kami akan membantu,"
Sowon memeluk ketika sahabatnya.
Sebelum ke one room, Taehyung mampir dulu ke studio untuk mengambil barangnya yang tertinggal. "Hai Wen!" sapa Taehyung pada Wendy.
"Aku masih belum terbiasa dengan sikapmu itu, Kimtaeh!" ujar Wendy.
"Tidak masalah. Lama-lama pasti kau akan menerimanya." Jawab Taehyung dengan senyuman dan berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere [Taehyung x Sowon] ✔
Fantasy••• PUBLISH ULANG ••• + 5 Extra Part (dipublish mulai 17 Agustus 2023) Sudah terbit! Tidak tersedia di Gramedia. Tersedia di www.guepedia.com Work pertama TAEWON 3319: #3-taewon Kim Taehyung adalah fotografer tampan, kasar, blak-blakan, dan tidak pu...