"Bolehkah kita berharap kalau orang yang kita cintai tersenyum ketika melihat kita lima detik saja?"
________Bel pulang sekolah berbunyi sejak 20 menit yang lalu. Soyeon berdiri di dekat gerbang untuk menunggu abangnya menjemput nya.
Haera dan Nayun sudah pulang lebih dulu dari Soyeon. Jimin? Mungkin dia lagi ada kegiatan lain.
Suara knalpot motor ninja terdengar di telinga Soyeon. Soyeon yang ingin tau siapa yang menaiki motor tersebut segera melihat ke arah belakang.
Taehyung? Sedang apa dia disitu, lagi nunggu siapa dia? Apa mungkin lagi nunggu temennya? Seperti itulah pertanyaan yang terlintas dipikiran Soyeon.
Soyeon menghampiri Taehyung. Dia memberi senyuman yang amat manis untuk Taehyung. Tetapi, Taehyung hanya diam dan menatap Soyeon tajam seperti tidak suka dengan kehadiran Soyeon.
"Hai Tae, lagi nunggu siapa?" tanya Soyeon tersenyum.
"Cewe gue!" jawab Taehyung dingin dan datar.
"Taehyung udah punya pacar? Kok gue gak pernah tau ya." Batin Soyeon menatap Taehyung tetapi yang ditatap melihat ke arah orang-orang yang keluar dari sekolah. Ada salah satu perempuan yang menghampiri motor Taehyung.
Soyeon kenal siapa cewek itu? Jelas kenal, siapa yang tidak kenal dia. Perempuan cantik, mempunyai body yang goals, kulit putih. Siapa cowok yang tidak jatuh cinta liat perempuan seperti itu?
Soyeon dibandingkan dengan perempuan itu? Beda sangat beda. Soyeon hanya cewek biasa sedangkan dia tidak usah ditanya lagi.
"Tae maaf ya lama." ucap perempuan yang sekarang sedang berdiri di depan Taehyung.
Gimana perasaan Soyeon? Jelas sakit.
Apa kalian tidak merasa sakit bila pria yang kalian cintai menatap mata perempuan lain sedangkan matamu tidak?Apa kalian tidak merasa sakit ketika pria tersebut tau bahwa kalian mencintai dia tapi dia lebih memilih bersama dengan wanita lain?
Perempuan yang sangat cantik tersebut bernama, Bae Hyuna. Menurut Soyeon dia wanita yang sangat beruntung karena bisa berteman dengan Taehyung. Hmm ralat, mungkin kekasih nya.
Soyeon segera pergi dari tempat itu karena tidak kuat melihat Taehyung menatap Hyuna dengan tersenyum.
Ahh Soyeon sangat berharap kalau Taehyung akan tersenyum kepadanya. Tapi, hal itu pasti tidak akan terjadi.
______
To Be Continued📌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You •Kim Taehyung
Fanfiction"κєτικα ѕєѕєοяαиɢ γαиɢ ℓο ϲιиται ℓєϐιн мємιℓιн ϐєяѕαмα ωαиιτα ℓαιи." "нαℓ τєяαмατ ѕαиɢατ ραнιτ γαиɢ ɢυє яαѕακαи ιαℓαн ωαℓαυ τєяѕακιτι, ɢυє ακαи τєяυѕ ϐєяταнαи ∂єиɢαи ℓο, иαмυи ɢυє נυɢα ɢακ мαмρυ нι∂υρ ταиρα ℓο. ɢυє ɢακ мємρυиγαι κєѕємρυяиααи ℓαγακиγ...