Chapter 14

31 7 0
                                    

"Gue ngelakuin itu karena terpaksa."

***

Taehyung dan Soyeon sudah sampai di sekolah. Setelah sampai diparkiran tadi Soyeon langsung pergi ke kelasnya. Ia takut akan menjadi perhatian seluruh anak murid, bagaimana tidak menjadi perhatian. Semua siswa atau di siswi di sekolah sudah mengetahui kalau Taehyung sangat membenci Soyeon.

Waktu itu pernah sekali Soyeon dibuat malu oleh Taehyung. Soyeon dilempari telur, tepung, dan air oleh Taehyung di depan seluruh murid yang bersekolah disini.

Taehyung berjalan menuju kelas Hyuna untuk memberitahu sesuatu.
Taehyung akan memutuskan Hyuna, bukan karena Soyeon tapi memang karena Taehyung merasa dia dan Hyuna sudah tidak cocok.

"Hyun, bisa kita ngobrol berdua aja?" tanya Taehyung setelah sampai di kelas Hyuna, kebetulan Hyuna tadi ingin keluar kelas.

"Oh iya By, Irene lo duluan aja gue mau ngobrol sama Taehyung dulu." Ucap Hyuna kepada teman yang waktu itu ikut untuk mendatangi Soyeon. Irene hanya mengangguk menanggapi.

"Gue mau bilang sesuatu." Ucap Taehyung setelah duduk di salah satu kursi.

"Bilang aja By." Ucap Hyuna menatap Taehyung.

"Kita putus ya Hyuna, maaf." Ucap Taehyung ikut menatap mata Hyuna.

"Tapi kenapa By ?" tanya Hyuna memegang salah satu tangan Taehyung.

"Gue ngerasa kalo kita udah gak cocok lagi." Ucap Taehyung melepas tangan Hyuna dari tangannya.

"Oh gue tau, lo tiba-tiba putusin gue karena Soyeon kan? Gue tau By lo tadi berangkat bareng sama dia." Ucap Hyuna dengan mata menatap Taehyung tajam.

"Gue ngelakuin itu karena terpaksa Hyun. Dan gak ada hubungannya sama sekali dengan Soyeon. Gue minta putus sama lo karena keinginan gue sendiri." Jelas Taehyung sambil menunduk. Hyuna mengangkat wajah Taehyung untuk menatap matanya.

"Lo suka sama Soyeon? Lo ngomong kayak gini seakan-akan lo ngebela dia!!" tanya Hyuna membuat Taehyung menghela nafas panjang.

"Gue benci sama dia dan itu akan menjadi selamanya!!" ucap Taehyung, Hyuna mengangguk.

"Oke kalo gitu. Tapi, boleh gue minta sesuatu sama lo?" ucap Hyuna, Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Gue boleh peluk lo untuk yang terakhir?" ucap Hyuna, Taehyung mengangguk dan memeluk Hyuna.

Kita liat aja nanti Soyeon, gue gak bakal bikin hidup lo bahagia.
Batin Hyuna dengan senyum liciknya.

****

To Be Continued📌❤

I Hate You •Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang