Sekitar 20 tahun yang lalu, ada sepasang kekasih yang terkenal akan keromantisannya. Dia bernama Kim Minho dan Kim Jihyun.
Suatu hari mereka menikah tanpa sepengetahuan dari Orang Tua mereka. Tiba-tiba Orang tua dari Kim Minho menjodohkannya dengan anak dari temannya, perempuan itu bernama Park Hyeri.
Park Minho meninggalkan Kim Jihyun demi Orang Tuanya. Sekitar beberapa bulan kemudian Kim Jihyun mendengar kalau Suaminya akan menikah dengan seorang Perempuan. Dia sedih bukan main. Ditinggal tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba mendengar kabar kalau Suaminya akan menikah.
Sudah 1 tahun Park Minho menikah dengan Park Hyeri, mereka dikaruniai seorang Anak Laki-Laki yang diberi nama dengan sebutan Park Chanyeol.
Ketika Chanyeol berumur 2 tahun, Park Hyeri mengandung anak kedua mereka, gak lama Hyeri mengandung. Kim Jihyun dikabarkan juga sedang mengandung.
Betapa senangnya Jihyun saat tau kalau dirinya sedang mengandung. Tapi dia berpikir apa yang akan dia katakan nanti ketika Anaknya sudah besar, Jika anaknya menanya keberadaan Ayahnya.
Beberapa bulan kemudian, Hyeri lebih dulu melahirkan Anaknya. Melahirkan Anak perempuan yang sangat cantik. Mirip sekali dengan Ayahnya, Minho memberi nama Park Soyeon. Dua bulan setelah Hyeri melahirkan, Jihyun melahirkan seorang Anak Laki-Laki, sangat tampan mempunyai paras yang mirip dengan Ibunya. Jihyun memberi nama anaknya yaitu, Kim Taehyung.
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun. Taehyung sudah berumur 4 tahun. Taehyung tumbuh menjadi anak yang aktif, bila dirumah bersama Mamanya.Tetapi tidak dengan diluar.
Taehyung sudah memasuki Play Group. Taehyung selalu bertanya dimana Ayahnya, kenapa Ayahnya gak pulang-pulang. Jihyun bingung harus menjawab apa, akhirnya dengan terpaksa Jihyun menjawab kalau Ayahnya sudah meninggal.
Taehyung mempunyai satu sahabat Laki-Laki bernama Park Jimin, biasa kita sebut Jimin. Dimana ada Taehyung pasti selalu ada Jimin dan begitu pula sebaliknya.
Saat memasuki sekolah dasar, Taehyung dan Jimin bertemu lima teman baru. Mulai dari situ mereka sudah akrab.
Saat Taehyung berumur 15 tahun, dia makin penasaran kemana sebenarnya Ayah nya berada dia masih kurang percaya apa yang di katakan Mamanya kalau Ayahnya sudah meninggal. Tae meminta bantuan kepada enam sahabatnya. Teman Tae meminta bantuan kepada Ayahnya untuk melacak keberadaan Ayah Tae.
3 bulan setelahnya, Taehyung di beri tau oleh Namjoon temannya, dimana Ayah Taehyung berada. Tapi, Taehyung tidak ingin menemui Ayah kandungnya. Dia hanya memandang foto Ayahnya dengan mata yang menatap tajam.
"dari informasi yang dikasih tau anak buah Bokap gue. Ayah lo nikah sama perempuan yang bernama Park Hyeri. Mereka berdua di jodohkan. Orang tua dari bokap lo gak tau tentang pernikahan Bokap Nyokap lo. Nyokap lo ditinggal sama Bokap lo tanpa alasan apapun. Setelah Bokap lo nikah sama Istri-- yang di jodohkan sama Orang Tua Bokap lo. Mereka dikaruniai dua anak. Yang satu cowok dan yang satu cewek." Jelas Namjoon membuat Taehyung mengepalkan tangannya kuat-kuat.
"Anak cowok bernama Park Chanyeol dia lebih tua dua tahun dari lo. Dan anak perempuan nya bernama Park Soyeon, dia hanya beda dua bulan dari lo. Dia lahir lebih dulu." Jelas Namjoon lagi. Taehyung menggebrak meja dengan dengan kencang.
"Joon, gue benci sama mereka. Bisa lo tolong cariin gimana wajah dari anak perempuan bokap gue?!" ucap Taehyung, sedangkan Namjoon hanya mengangguk saja.
"Jadi, gimana rupa dari anak perempuan Bokap gue?" tanya Taehyung kembali. Butuh beberapa Minggu buat mencari foto dari anak perempuan Ayah Taehyung. Anak buah dari Ayah Namjoon memiliki foto Soyeon.
Taehyung ingin melihat wajahnya yang sekarang. Apakah anak perempuan Ayahnya memiliki wajah yang Sempurna?
Namjoon menunjukkan sebuah foto yang menampilkan seorang anak perempuan dengan wajah yang sangat cantik. Wajah yang menampilkan senyum bahagia. Membuat siapa pun yang melihat senyumnya akan menjadi ikut tersenyum.
"Gue mohon sama lu. Lu harus cari tau dimana nanti dia sekolah di SMA. Kita bertujuh harus satu sekolah sama dia." Ucap Taehyung memandang foto perempuan yang berpangkat sebagai saudara tirinya-- mungkin. Namjoon mengangguk setuju.
_______
To Be Continued📌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You •Kim Taehyung
Fanfiction"κєτικα ѕєѕєοяαиɢ γαиɢ ℓο ϲιиται ℓєϐιн мємιℓιн ϐєяѕαмα ωαиιτα ℓαιи." "нαℓ τєяαмατ ѕαиɢατ ραнιτ γαиɢ ɢυє яαѕακαи ιαℓαн ωαℓαυ τєяѕακιτι, ɢυє ακαи τєяυѕ ϐєяταнαи ∂єиɢαи ℓο, иαмυи ɢυє נυɢα ɢακ мαмρυ нι∂υρ ταиρα ℓο. ɢυє ɢακ мємρυиγαι κєѕємρυяиααи ℓαγακиγ...