Chapter 10

18 4 0
                                    

"Demi lo gue akan buat dia bahagia."

______

Di salah satu meja kantin yang berada di pojok ruangan, terdapat 7 siswa tampan yang sedang mengobrol.

Dua orang yang sedang berdebat dan empat lainnya mendengarkan. Berdebat tentang masalah cinta yang rumit. Ketika perempuan yang mencintai seorang laki-laki. Bahkan ada seorang laki-laki lain yang mencintainya secara diam-diam.

"Kenapa lo gak bisa bikin Soyeon lupa sama gue?!" tanya Taehyung menggertak.

"DIA CINTANYA SAMA LO BUKAN SAMA GUE!!" Jimin membentak Taehyung, ia emosi melihat Taehyung yang seperti itu. Seluruh penghuni kantin menatap ke arah Jimin dan Taehyung. Untungnya tidak ada Soyeon dikantin.

"Gue mohon sama lo lupain tentang keluarga lo dulu!! Dan tolong buat Soyeon bahagia, seenggaknya demi gue sahabat lo sendiri." Ucap Jimin mulai berucap dengan lembut.

"Gimana gue bisa lupain tentang masa lalu Bokap gue Jim. Lo lupa apa gimana? Nyokap gue banting tulang ngebesarin gue dari kecil sampe sekarang tanpa bantuan dari Bokap gue." Ucap Taehyung kebawa suasana, dia menatap Jimin dengan tatapan mata yang lembut.

Tiba-tiba bel masuk berbunyi, anak-anak segera masuk ke dalam kelas untuk melanjutkan pelajaran. Beda dengan ketujuh cowok itu, dia masih tetap melanjutkan urusannya tanpa memperdulikan bel masuk sudah berbunyi.

"Dia gak ngerti apa-apa Tae, dan ini bukan salah Mamanya atau Soyeon atau Abangnya. Ini salah Bokap kalian berdua." Ucap Namjoon menjelaskan.

"Karena kebencian gue sama Bokap, setiap gue ngeliat Soyeon gue berasa ngeliat Bokap makanya gue benci kalo liat dia ada di depan mata gue." Ucap Taehyung dengan pandangan kosong.

"Demi gue Tae demi gue tolong buat Soyeon bahagia, karena bahagianya Soyeon cuma ada di lo, sahabatnya dan keluarganya!!" ucap Jimin.

"Oke demi lo gue akan bikin Soyeon bahagia. Tapi, kalau endingnya bakalan buat Soyeon nangis atau sedih berkepanjangan gue gak mau tanggung jawab." Ucap Taehyung setelah menghela napas panjang.

"Kalo sampe kayak gitu, gue yang bakal buat Soyeon bahagia. Sementara ini tolong buat dia bahagia." Jimin tersenyum kepada Taehyung.

_________

To Be Continued📌❤

I Hate You •Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang