Chapter VIII [Kiss]

1.2K 138 9
                                    

Ice Princess and Water God
by
Primrosebear

genre
Romance-fantasy
cast
-Suho Exo [water God]-
-Irene Rv [Irene Cordelia]-
-Park Bogum [Wilhem Edigio]-
-others-

Chapter VII
Kiss

.
.
.
Happy Reading

Irene melepas pelukannya pada Suho. Dia lalu manatap dalam kearah Suho.

"Kau tak apa?" Tanya Irene.

"Aku yang seharusnya menanyakan itu, apa tuan putri tak apa?"

Irene mengangguk.

"emmm aku baik" jawabnya.

Mendengar itu Suho tersenyum dan mengelus pipi Irene, dan pipi itu merona seketika.

"Heyyy pipimu memerah, apa tuan putri demam?" Tanya Suho tak sadar akan situasi.

Irene menggeleng dengan cepat, dan menundukan kepalanya untuk nenyembunyikan pipi meronanya.

"Kenapa?" Tanya Suho lagi.

Irene tak menjawab. Melihat keterdiaman Irene, Suho menyentuh dagu Irene dan menariknya hingga wajah Irene mendongak menatapnya.

Irene menatap wajah Suho dari dekat membuat wajahnya semakin memerah dan debaran didadanya semakin kencang.

Sedangkan Suho menatap Irene dengan tatapan teduh dan debaran yang sama walau Suho tak menyadari arti debaran itu.

"Suho..."

"Iya tuan putri"

"Irene saja, jangan tuan putri"

Suho tersenyum tipis.

"Baiklah, ada apa Irene?"

"Aku..."

"Kenapa Ren?"

Suho mendekatkan dirinya kepada Irene, Irene menarik nafas dan mencoba rileks.

"Suho aku.. aku menyu....."

"Tuan putri!!" Panggilan itu menggagalkan pengakuan Irene, Suho menoleh kearah pintu dan tersenyun kearah Wilhem yang baru datang.

Lain dengan Suho, Irene malah menunduk dan menghela nafas berat karna kedatangan Wilham yang membuatnya tak jadi menyanpaikan isi hatinya pada Suho.

Wilhem berjalan tergesa kearah Suho dan Irene. Ia dengan kasar menarik Suho agar menjauh dari Irene.

"Wilhem!!" Irene meninggikan suaranya.

"Dia harus jauh-jauh darimu Ren, dia yang membuatmu terluka. Dia tak pantas untuk berada disini."

Wilhem berbicara disertai kebencian, Suho hanya bisa menunduk. Suho diam bukan karna ia tak berani pada Wilhem atau ia pengecut tapi ia merasa apa yang dikatakan Wilhem benar.

"Wilhem... kenapa kau menjadi tidak sopan seperti itu? Minta maaflah pada Suho" Tegur Irene.

"Jangan membelanya Ren. Dialah yang telah mencelakakanmu. Dia tak punya hak untuk mendapat perhatian dari mu Ren. Dia harus diusir dari kamar ini, tidak dia harua diusir dari kerajaan ini!"

Irene berdiri dari ranjangnya dan menggenggam tangan Wilhem mencoba menghentikan Wilhem yang berniat mendorong Suho keluar.

"Bisakah kau tenang? Jangan gegabah, mari bicarakan ini dengan kepala dingin."

Ice Princess And Water God✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang