Ice Princess and Water God
byPrimrosebear
genre
Romance-fantasy
cast
-Suho Exo [water God]-
-Irene Rv [Irene Cordelia]-
-Park Bogum [Wilhem Edigio]-
-others-Chapter XI
They Coming.
.
.
Happy readingJadi mulai hari ini kita sepasang kekasih kan?" Tanya Suho.
Irene mengangguk didalam pelukan Suho, dan Suho tersenyum lebar sambil mengecup singkat pucuk kepala Irene.
___
Pagi itu Irene makan bersama Raja dan Ratu.
"Keadaan mu terlihat jauh lebih baik sayang" ucap Ratu seraya mengelus kepala putrinya.
Irene mengangguk dan tersenyum kearah Raja dan Ratu.
"Makanlah yang banyak dan segera pulih putri kesayangan ayah dan bunda" ucap raja mengelus kepala Irene, Irene kembali membalas dengan senyuman.
"Irene, kau terlihat sangat bahagia, apa terjadi sesuatu pada mu?"
Tanya Ratu,mendengar pertanyaan itu membuat Irene tersipu karna ia teringat akan peristiwa bagaimana ia dan Suho resmi menjadi sepasang kekasih.
"Ada, tapi nanti Irene ceritakan"
Raja dan Ratu tersenyum.kearah Irene dan melanjutkan makan mereka.
"Oh ya Ren, ayah mendengar desas-desus kalau kau dan Wilhem bertengkar. Ada pelayan yang melihat Wilhem keluar dari kamarmu dengan emosi serta kemarahan. Kalian tidak bertengkar kan? Gosip itu salah kan?" tanya Raja.
Ekspresi Irene yang semula ceria berubah murung.
"Kenapa? Apa gosip itu benar?" Tanya Ratu ikut menimpali.
Irene menatap ayah dan ibunya lalu mengangguk lemah.
"Apa yang membuat kalian bertengkar? Wilhem tak pernah marah pada mu kan sayang?" Ujar Ratu.
"I...itu emmm antara kami terjadi sedikit kesalahpahaman."
jawab Irene pelan."Bunda harap kau segera menyelesaikan masalah ini"
"Iya bunda. Akan Irene coba" ucap Irene, sang Ratu menanggapi Irene dengan mengelus kepala putri tercintanya itu.
___
Irene duduk di ruangan membaca menunggu Wilhem, beberapa saat kemudian Wilhem datang kesana dengan wajah datar.
Wilhem duduk disamping Irene namun diam tak berbicara atau melakukan apapun.
"Wilhem.... kau masih marah pada ku??? kau marah?? Maafkan aku Wilhem"
Kata Irene sambil menggenggam tangan Wilhem.Wilhem menepis tangan Irene, namun Irene menggenggam tangan Wilhem lagi.
"Maafkan aku Wilhem"
"Aku akan memaafkanmu jika kau jujur padaku"
"Emmm aku akan jujur"
"Katakan padaku jika kemarin kau mengatakan menyukai Suho karna mencoba menyelamatkan nya agar tidak ku usir kan?"
"Tidak Wilhem, aku bukan ingin menyelamatkan nya, aku menyukainya, percayalah pada ku"
"Kenapa??? Kenapa kau menyukainya??? Kau hanya salah sangka Ren"
"Maksudnya?"
"Ya, kau salah sangka. Kau hanya senang karna bertemu orang baru dan malah menganggap bahwa kau menyukai nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Princess And Water God✔
Fanfiction[END] Suho ❤ Irene Es yang mencair menjadi air. Kesakitan yang mengawali segalanya. Penolakan yang membuatku bertemu denganmu. Hati dingin yang menghangat karna cinta. Kebahagian yang kian mendekat. Apakah bisa kita raih? Liat teaser videonya di ig...