Ice Princess and Water God
By
@primrosebear
Rating
17+
Main Cast
-Suho Exo (Suho/water God)-
-Irene RV (Irene Cordelia)-
-Park Bo Gum (Wilhem Edigio)-
-Choi Sulli (Sulli Acasha)-
-others-Chapter I
The deathly hallowsSuara gagak menggema dikesunyian lembah yang penuh dengan pohon kering dan tanaman merayap berduri. Ditanah yang gersang, seorang pemuda terbaring lemah dengan luka dan lebam disekujur tubuhnya. Kemeja putih dan celana bahan hitam yang ia pakai robek sana sini.
Mata pria itu terbuka dan air mata lolos begitu saja dari sana. "Apakah semudah ini? Apa anak dewa sepertiku akan berakhir semudah ini?" Tanya pemuda itu pada dirinya sendiri.
Pemuda itu memejamkan matanya disertai hembusan napas kepedihan dan keputusasaan. Juga air mata yang berlinang di kedua sudut matanya.
___
Disebelah barat lembah itu, terdapat Kerajaan Beryl. Kerajaan kecil dibawah teritorial kerajaan Makedonia(Yunani). Kerajaan yang berdiri dipinggir laut aghae. Dipimpin oleh Raja Peter yang bijaksana serta Ratu Lily yang baik hati.
Saat itu Raja dan Ratu sedang membicarakan acara ulang tahun ke-20 dari putri semata wayang mereka Irene Cordelia.
Ditengah pembicaraan Raja dan Ratu terdengar bunyi ketukan pintu. Raja memerintahkan orang yang mengetuk pintu tersebut untuk masuk.
Seorang prajurit masuk dengan terburu-buru serta wajah ketakutan.
"Ada apa gerangan Stefan?" Tanya Raja Peter pada sang prajurit bernama Stefan itu.
"Yang mulia... Putri Irene... itu... anu... putri Irene...."
Stefan berucap dengan terbata-bata.Ratu Lily menghembuskan nafas dengan berat serta memejamkam matanya sejenak. Dia sepertinya sangat tahu apa yang terjadi pada putrinya.
"Irene kabur lagi bukan??"
Tanya Ratu Lily, Stefan mengangguk."Biarkan saja, seperti biasa dia akan pulang jika kelelahan. Kita tunggu saja" tambah Raja Peter.
"Ta..tapi yang mulia....ada yang me...melihat tuan putri pergi menuju lembah kematian..." ucap prajurit dengan pelan.
Raja dan Ratu tentu langsung khawatir, tanpa pikir panjang Raja Peter segera memerintahkan para prajurit untuk mencari putri Irene.
___
Seorang gadis cantik berjalan santai di lembah kematian dengan senyum lebar, "sebentar lagi aku akan hidup bebas" ujarnya.
Langkah gadis yang tak lain adalah putri Irene itu terhenti karna penglihatannya menangkap tubuh pria terbaring lemah. Tanpa rasa takut sedikit pun Irene mendekati pria itu.
"Heyy... kau sudah mati??!" tanya Irene dengan nada sarkas kepada pria itu. Pria itu membuka matanya perlahan. Menatap Irene sejenak lalu berucap terbata serta pelan.
"To...tolong... berikan... aku... aku... air... air.." ujar nya.
"Air?? Maaf aku tidak mau memberimu air, lagi pula walaupun ku berikan air ku padamu kau tetap mati bukan??" Irene berkata dengan wajah tanpa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Princess And Water God✔
Fanfiction[END] Suho ❤ Irene Es yang mencair menjadi air. Kesakitan yang mengawali segalanya. Penolakan yang membuatku bertemu denganmu. Hati dingin yang menghangat karna cinta. Kebahagian yang kian mendekat. Apakah bisa kita raih? Liat teaser videonya di ig...