chapter II [Amsterdam]

1.4K 157 9
                                    

Ice Princess and Water God
Author
Primrosebear
Genre
Roman-fantasy
Rating
17+
Main Cast
-Suho Exo (Suho/Water God)-
-Irene Rv (Irene Cordelia)-
-Park Bogum (Wilhem Edigio)-
-Sulli (Sulli Acasha)-

Chapter II
Amsterdam

"Air hujan menyembuhkan ku" jawab Suho.

Mendengar itu Irene menepis tangan Suho dipipinya dan menatap tajam kearah Suho.

"Kau.... kau ini apa?"

Suho tak menjawab pertanyaan Irene, tatapan tajam Irene masih tertuju pada Suho dibalas tatapan teduh dan senyuman dari Suho.

"Kau ini apa? siapa???" Tanya Irene.

Suho tersenyum sejenak lalu berucap "anggap saja aku seseorang yang dikirimkan dewa untuk menolong tuan putri"

"Aku tak butuh jawaban seperti itu, jawab dengan benar!!" kata Irene.

Suho menggeleng dan kembali tersenyum "tuan putri tak perlu mengetahui siapa aku, karna akan jadi rumit nantinya. Apakah tuan putri tau pepatah ketidaktahuan adalah suatu kebahagiaan, nah jadi lebih baik tuan putri tidak tau kan?" ujar Suho.

"Tidak aku harus tahu siapa penolongku" ujar Irene tanpa tatapan tajam namun tatapan memohon dan ada tatapan rasa terima kasih disana.

Suho terkejut dengan perkataan Irene, putri es tidak sedingin yang orang katakan, batin Suho.

Akhirnya ketika Suho ingin mengatakan bahwa dia anak dewa Poseidon, tapi tak terjadi karna sebuah teriakan panggilan untuk Irene.

Irene dan Suho sama-sama menoleh ke arah suara dan samar-samar Suho melihat pria dari tempatnya berdiri.

"Putri Irene sepertinya prajurit ayahmu yang mencarimu sudah datang, aku harus pergi. Sehat selalu dan berbahagialah putri. Jika dewa berkehendak agar kita bisa bertemu lagi mari saling menyapa dengan senyuman" kata Suho seolah berpamitan dan berlari meninggalkan Irene.

Irene sangat ingin mencegah kepergian Suho untuk berterima kasih namun dia seolah membeku.

Seorang pria yang tak lain Wilhem menghampiri Irene dan memeriksa apakah ada luka atau hal buruk terjadi pada Irene namun tak ada tanda-tanda hal seperti itu, setelahnya Wilhem bernafas lega.

"Tuan putri.. syukurlah tuan putri baik-baik saja. Ayo segera kita kembali ke istana" ajak Wilhem, namun Irene masih terpaku ditempatnya, dia termenung dan otaknya dipenuhi oleh Suho, pria yang menyelamatkannya namun pergi entah kemana.

"Tuan putri..." panggil Wilhem, hal itu menarik kesadaran Irene dari pikiran tentang Suho dan menatap Wilhem didepannya.

"Tuan putri ayo kembali ke istana" ajak Wilhem lagi, Irene mengangguk dan mengikuti Wilhem untuk bisa keluar dari lembah itu dengan selamat.

___

Irene telah tiba di istana dengan selamat. Raja, ratu dan rakyat menyambut dengan bahagia. Wilhen tentu saja mendapat pujian serta terima kasih karna menyelamatkan putri kerajaan mereka.

Sedangkan Irene, dia bahagia bisa kembali dan meminta maaf sambil menangis pada kedua orang tuanya karna telah membuat khawatir kedua orang tuanya.

"Ayah... Bunda.. hikss... maafkan Irene. Irene salah, Irene sangat kekanak-kanakan. Hiksss... Irene minta maaf ayah bunda. Irene minta maaf"

Ratu Lily dan Raja Peter hanya mengangguk, tanda bahwa mereka memaafkan Irene.

"Jangan melakukan hal seperti ini lagi ya sayang" ujar Ratu Lily sambil memeluk Irene, Irene menangguk.

Ice Princess And Water God✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang