Chapter XIII [The Truth ]

746 101 28
                                    

Ice Princess and Water God
story by
Primrosebear
genre
Romance-fantasy
rating
17+
cats
_Suho Exo [Water god]_
_Irene Rv [Irene Cordelia]_
_Park Bogum [Wilhem Edigio]_
_Sulli [Sullu Achasha]_
_others_

Chapter XIII
The Truth

Happy Reading
.

.
.

Sulli menatap Suho dengan tatapan sinis dan tersenyum licik.
"Kakakmu... orang yang membantu ku adalah kakak mu, dia akan membuat ku memiliki kerajaan orang tua Irene jika berhasil membuat mu berpisah dengan Irene lalu membawa mu padanya. Dia akan melenyapkan mu. Ahhh sebelum kau mati aku ingin mengatakan kalau kalau kau hanya salah paham pada Irene" ujar Sulli panjang lebar lalu tertawa jahat setelahnya.

Suho terdiam, kepalanya seakan berputar memikirkan pernyataan dari Sulli. Apa maksud gadis dihadapannya? Suho tak paham dan kepalanya di penuhi jutaan pertanyaan. Jadi ia salah paham pada irene? Apa setelah ini sulli akan menyakiti Irene? Siapa kakaknya? Apa kakak nya ingin membunuhnya? Kenapa??

"Kau bercandakan Sulli? Aku sama sekalu tidak bisa mencerna apa yang kau katakan??"

"Tidak.... Sulli benar. Kau akan mati" Suho menoleh kearah suara itu dan terkejut melihat pria yang datang entah dari mana dan kapan.

Pria itu lebih tingi darinya, tampan dengan rahang tegas, senyuman licik menghiasi wajahnya.

"Ya adikku, aku kakak mu, aku akan menghabisi mu" ujar Seung hyun.

Suho masih memasang wajah bingung namun kemudian ia segera bersikap waspada dengan pria yang baru datang dan juga pada Sulli.

Sulli dan Seung hyun berdiri berhadapan dengan Suho. Suho tetap waspada dan tak gentar akan tatapan membunuh dari kedua orang berbeda jenis kelamin itu.

"Mari kita bicarakan dulu semua ini" ajak Suho dengan tenang.

"Berbicara?? Itu tak ada gunanya" jawab Seung hyun.

"Bagaimana jika kau menjawab pertanyaan ku? anggap saja ini permintaan ku sebelum diriku meninggalkan dunia ini?" Tawar Suho, mendengar itu Seung hyun terkekeh kecil.

"Bertanya?? Permintaan terakhir? Oke baiklah, tanyakan apapun, tapi jangan terlalu banyak karna tanganku sudah gatal ingin menghabisi mu" Seung hyun setuju.

"Kau kakak ku? Benarkah?? Siapa namamu??"

"Aku Seung Hyun, sama sepertimu aku lahir dari gadis Korea yang menjadi one standnight ayah kita, Dewa Poseidon. Ya aku kakak mu, usia kita hanya berbeda 1 tahun"

"Begitu ya, lalu kenapa kau ingin membunuh ku, bukan kah saudara harusnya saling menyayangi dan melindungi?"

Senyum miring terbit di wajah Seung hyun.
"Saling menyayangi dan melindungi? Ohhh.. itu tak berlaku bagiku. Laki-laki tua yang kita panggil Ayah itu awalnya ingin menikahi ibuku, tapi karna ibumu hamil juga ayah memutuskan tak jadi bertanggung jawab pada ibu ku. Ia lupa pada aku dan ibuku. Ia memilih mengambil mu, ia tak ingat pada ku dan baru merawat ku saat ibu ku meninggal 10 tahun lalu, sebelum itu aku menderita, berjuang keras bersama ibu ku. Semua ketidak beruntungan yang aku dapatkan itu karna ibumu dan kau."

"Jadi... jadi karna itu kau ingin bunuhku? Begitu kah??"

"Bukan itu saja. Ini juga karna takdir kejam yang sialnya membiarkan mu mewarisi kekuatan si tua bangka itu untuk mengendalikan air sedangkan aku tidak. Bukan kah itu tidak adil??"

Ice Princess And Water God✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang