Chapter XV [Rise Up]

839 102 37
                                    

Ice Princess and Water God
story by
Primrosebear
genre
Romance-fantasy
rating
17+
casts
_Suho Exo [Water God]_
_Irene Rv [Irene Cordelia]_
_Park Bogum [Wilhem Edigio]_
_Sulli [Sulli Achasha]_
_others_

Chapter XV
Rise Up

Happy Reading
.
.
.

"Kau tak akan mendapatkannya!!" Jawab Poseidon.

"Kenapa?? Kenapa tidak bisa?? Aku sudah memenuhi semua syarat agar kekuatan itu dapat berpindah, dewa Zeus saja tidak dapat menghalangi pengalihan kekuatan itu, kenapa!?!"

"kau tidak bisa, kau akan tahu alasannya nanti"
Seung hyun hanya bisa diam saja tak membalas perkataan ayahnya.

"Seung hyun, anak ku. Sebagai ayah mu aku sangat kecewa pada mu. Kau tega melalukan hal tak sepantasnya kau lakukan pada saudara mu sendiri. Aku ingin memberi mu hukuman tapi aku tak bisa karna aku lah yang tidak pandai mendidik mu dan juga ada seseorang yang meminta ku tak menghukum mu. Kau harus berterima kasih pada orang itu. Dan ku harap kau tak lagi melakukan hal bodoh. Syukurilah apa yang ada pada diri mu. Namun jika kau tetap melakukannya lagi maka kau akan mendapat murka ku"

Setelah memberikan nasehat itu Poseidon mengambil trisulanya dan dengan pasrah Seung hyun menyerahkannya.

kemudian Poseidon pergi meninggalkan Seung hyun yang menahan emosi dengan wajah keras dan tangannya yang menggepal erat karna perasaan emosinya. Mata tajam Seung hyun menatap bagaikan panah mematikan kearah kepergian ayahnya, sang dewa air itu.

Aku tak akan berhenti di sini. Ucap Seung hyun dengan yakin dalam hati.

"Tuan Seung hyun!!" Panggil Sulli.

Seung hyun menolehkan wajahnya kearah Sulli.

"Bagaimana ini bisa terjadi tuan? Bagaimana dengan rencana kita?? Apakah gagal? Apa aku tak bisa mendapatkan kerajaan beryly? Apakah--"

"DIAM!!" Seung hyun membentak Sulli yang mencercanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya kesal.

"Maaf... maaf tuan saya bersalah"

"Diam lah... jangan membuat kepala ku semakin pening. Lebih baik kau pikirkan kenapa kekuatan Suho sialan itu tak bisa berpindah padaku padahal dia sudah mati" ujar Seung hyun disertai dengusan kesal.

Sulli berpikir sejenak kemudian ia membulatkan matanya karna otaknya terpikir sesuatu.

"Jangan-jangan...."

"Jangan-jangan apanya??"

"Syarat pengalihan kekuatan itu si pemilik kekuatan pertama harus mati bukan? Jangan-jangan Suho belum mati" ucap Sulli agak ragu.

"Belum mati??? Kau bercanda!? itu tidak mungkin. Kau tidak melihat luka di dadanya karna trisula yang aku tusukan? apa kau buta? Lukanya sangat parah. Dan jurang itu, itu jurang yang sangat dalam. si brengsek itu pasti akan tewas"

"Tuan memang benar, tapi kemungkinan kecil masih ada selama kita belum melihat mayat Suho. Kita harus memastikannya tuan"

"Baiklah.... aku akan mendengarkan saran mu. Kalian cari mayat Suho sialan itu" ujar Seung hyun memerintahkan iblis bawahannya, para iblis mengangguk dan segera menjalankan perintah itu.

___

_2 bulan berlalu_

Di tinggalkan pergi seseorang yang berharga bagi kita dapat mengubah kita menjadi tiga jenis orang.

Ice Princess And Water God✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang