Part -4

31 5 2
                                    

-Happy Reading🤗

Setelah istirahat mereka melanjutkan jam pelajaran, jam terakhir.

"Saya ada tugas untuk kalian dikumpulkan minggu depan, satu kelompok isinya 3 anak kalian boleh bebas memilih" Kata bu Rini

Seluruh kelas 11 IPA 2 ramai untuk mencari kelompok masing-masing. Tiara tentu berkelompok dengan para sahabatnya Elisa dan Vera.

"Ntar pulang sekolah kerumah aku yuk kita kerjakan bareng" Kata Elisa.

"Oke!" Jawab keduanya serentak.

---

Hari yang lumayan mendukung untuk kerja kelompok.

"Eh eh eh jadi kerumah aku nggak?" Tanya Elisa memastikan

"Jadi dongs" Jawab Vera semangat. "Kita kesana naik apaan?" Lanjut Vera.

"Gampang ntar gue palakin kunci mobilnya Anggara" Cetuk Tiara

"Wah kebetulan tuh si Anggara nonggol, yuk samperin" Lanjut Tiara sambil menyeret tangan Elisa dan Vera.

"Ngga!"

"Apaan?"

"Mana kunci mobil lo?"

"Nih" Kata Anggara sambil memegang kunci mobil. Lalu Tiara dengan cepat menyaut kunci tersebut

"Eh eh eh ntar gue pulangnya gimana? Wait wait wait sapa itu dibelakang lo?" Anggara menarik paksa tangan cewe tersebut.

"Lo! Yang nyiram gue waktu dikantin kan!?" Kata Anggara dengan nada meninggi. Elisa ketakutan dan hampir menangis.

"Apaan sih lo ngga! Jangan ditarik gitu kali dia kesakitan tau! Lepasin ngga!" Kata Tiara yang nadanya tak kalah tinggi. Anggara melepaskan genggaman tangannya kemudian Tiara memperkenalkan Elisa pada Anggara.

"Kenalin ngga dia Elisa anak baru, dia salah satu sahabat gue jadi  jangan pernah lo sakitin dia" Lanjut Tiara. Elisa mengulurkan tangannya.

"Iya-iya tenang aja gue Anggara." Jawab Anggara juga menjabat tangan Elisa. "Lo mau kemana sih pake bawa mobil segala?" Lanjut Anggara.

"Mau kerumahnya Elisa kerja kelompok, boleh ya ngga" Kata Tiara sambil mengeluarkan baby eyes-nya

"Iye, gue ntar pulangnya bareng Rey aja. Nah tuh pas ada Rey, gue pulang dulu ya kalau ada apa-apa telfon gue" Jawab Anggara bak bapak-bapak

"Siap boss!" Sambung Tiara dengan memberikan hormat

***

Didalam mobil Tiara, Elisa dan Vera berbincang-bincang tentang hal-hal yang terjadi tadi.

"Lo nggak apa-apa kan sa? Sorry sama sikapnya si Anggara tadi, dia emang kek gitu tapi aslinya si Anggara baik kok kalau sama temen dekat nya sama temen dekat ku" Jelas Tiara.

"Iya kok sa, si Anggara aslinya baik dia kek gitu karena sebelumnya dia kagak kenal lo" Tambah Vera.

"Iya ntar gue kenalin lebih dalam tentang Anggara deh kapan-kapan" Lanjut Tiara

"Iya nggak apa-apa kok lagian waktu itu salh aku. Aku percaya kok kalau Anggara aslinya baik." Jawab Elisa.

Akhirnya mereka sampai dirumah Elisa. Elisa mengajak Tiara dan Vera untuk masuk kedalam rumahnya. Didalam rumah Elisa hanya ada seorang wanita paruhbaya. Wanita itu menghampiri Tiara,Vera yang sedang duduk diruang tamu menunggu Elisa berganti baju.

Hate Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang