-Happy Reading 🤗
Setelah berkeliling Nasional Highschool mereka melipir ke kantin karna sudah waktunya istirahat. Saat sedang makan bertiga tiba-tiba ada 3 orang gadis menghampiri mereka dan menyiramkan air putih ke wajah Tiara. Tiara langsung menggebrak meja dan seluruh kantin sedang menonton mereka semua.
Brak!!
"Ck, maksud lo apa!?"
"Lo yang maksudnya apa? Gara-gara lo Alvian jadi jauhin gue"
"Dia jauhin lo gara-gara perbuatan lo sendiri. Mendingan masalah rumah tangga lo selesaiin berdua jangan pernah lo sangkut-sangkutin sama gue!"
"Argh! Serah pokoknya gue nggak mau tau lo harus jauhin Alvian"
"Kok lo maksa? Emangnya lo siapanya Alvian sih? Ha!?"
"Gue pacarnya!"
"Ohh, lo masih dianggep pacarnya? Gue kira udah enggak. Atau lo aja yang ngaku-ngaku masih jadi pacarnya?"
Plak! Tamparan keras tepat mendarat dipipi kanan Tiara. Tiara memegangi pipinya yang memerah seperti diberi blush on. Tangannya mengepal kuat. Rahangnya ikut mengeras.
"Berani lo cuma main tangan ya? Wow hebat lo, sekalian aja pipi gue yang satunya nanggung nih cuma sebelah" Dengan senyum kemenangan.
"Arghh!! Awas ya lo!"
***
"Aww sakit ver, pelan-pelan napa?"
"Lo lagi aneh-aneh pakai ikut campur masalah orang" Cerosos Vera
"Iya, kenapa kamu ikut campur masalah percintaan mereka?" Tambah Elisa
"Gue tegasin ya gue nggak pernah ikut campur urusan rumah tangga mereka. Ngapain gue harus ngurusin hidup orang sedangkan hidup gue mungkin belum bener" Jelas Tiara
"Wih kata bijak lo keluar" Kata Vera sambil bertepuk tangan
"Wah-wah seorang Tiara berkata sangat bijak" Tambah Elisa dengan terkekeh.
"Udah-udah gue nggak apa-apa kok, nggak usah diobatin juga kalik"
"Hmm.. Gue takutnya Anggara marah pas ketemu lo keadaan pipi lo kek gini. Kek waktu dulu kelas 10 ada kakak kelas bikin lo nangis terus kakak kelas itu sama si Anggara dibikin keluar dari sekolah"
Sepertinya Anggara termasuk dalam orang spesial Tiara sampai-sampai dia aja ngelindungin Tiara sebegitunya
"Udah-udah jangan gibah ntar orangnya lewat ama geng nya kaget lo" Jawaban terkekeh dari Tiara
"Mending ke lapangan basket kuy lihat anak-anak YC main basket" Lanjut Tiara.
"Kuy lah pengen liat cogan gue"
Saat ini mereka bertiga tengah duduk dipinggir lapangan basket.
"Wih tembus pandang" Kata Vera ngasal
"Apanya ver yang tembus pandang?" Tanya Elisa polos
"Alah palingan juga dia lagi liatin si Nathan tuh. Salah gue ngajakin lo kesini ver" Celetuk Tiara
"Wkwkwk, lo nggak salah ra justru lo bawa gue buat cuci mata"
"Wtf lo, udah sana samperin daripada cuma ngelihatin"
"Ok! Gue samperin dia" Jawab Vera bersemangat.
"Ye disamperin beneran"
Kemudian Vera pergi untuk menghampiri Nathan menyisakan Tiara dan Elisa berduaan dipinggir lapangan.
"Nah sa itu yang gue maksud anak YC."
"Mereka cuma bertiga?"
"Ya enggak lah sa mereka ada banyak. Yang sama si Vera itu namanya Nathan lo jangan ngembat nathan ya ntar dimakan Vera lo. Trus itu yang rambutnya klimis itu namanya Rey. Sedangkan yang pakai sapu tangan diikat dijidat itu Anggara.
"Jadi itu yang namanya Anggara ganteng juga tapi sayang udah punya Tiara" Kata Elisa dalam hati
"SI Anggara tangan kanan Alvian jadi kalau Alvian lagi sibuk biasanya si Anggara yang ngatur anak buahnya. Si Anggara punya anak buah kelas 10 dan 11 sedangkan Alvian kelas 12. Bukan anak Nasional Highschool doang tapi anak SMA lain juga banyak yang gabung. Mereka adalah penguasa jalan dan sekolah." Jelas Tiara kepada Elisa yang sangat panjang.
"Ohh, okok. Hmm ada yang bilang lo bergabung sama mereka ya?"
"Iya banyak tuh haters-haters gue yang bilang gitu padahal gue cuma disuruh ikut ama si Anggara tapi kadang gue juga ngajak si Vera. Oiya ntar malam kita bakal kumpul di basecamp YC. Tempat nya di rooftop kafe Bintang. Kafe punya keluarga Rey. Lo mau ikut nggak sa?" Tanya Tiara. Sebenarnya Tiara dilarang Anggara untuk mengajak wanita selain Vera tapi apadaya dia keceplosan.
"Hmm gmn ya, boleh deh sekali-kali ikut"
"Ok gue tunggu disana ntar gue share lokasi"
***
Disisi lain lapangan terlihat Vera tengah berduaan dengan Nathan.
"Hmm than"
"Apa ver?"
"Lo bisa nggak, nggak usah bawa roti kesekolah?"
"Ha? Roti gue nggak bawa roti ver"
"Itu di perut lo, itu kan roti. Roti sobek mirip punyanya Jungkook" Katanya sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal
"Lo bisa aja si ver. Ntar malam lo ikut kan?"
"Ikut dong kan gue ikutin Tiara"
"Boleh nggak gue jemput lo?"
Deg! Jantung Vera berdetak 1000× lebih cepat. Dia ingin terbang sekarang juga.
"Boleh kok, gue tunggu dirumah ya"
"Ok Nath" Sambil senyum merekah terpampang di wajah Vera
Bersambung..
Gimana part 2? B aja? Tunggu aja selanjutnya karna cerita yang sebenarnya sengaja belum dimasukin biar part nya banyak 😂
Kemarin ada yang tanya apa itu YC? Padahal udah dijelasin disitu masih aja nanya😂. Tapi gpp lah. Yc itu singkatan dari Youth Comunity kan nama geng itu tersebutkan terus, daripada nulisnya panjang2 ya udah gw singkat. Udah jelas yang nanya kemarin?😂
Terus stay. Terus vote🤗. Jangan jadi pembaca rahasia 😂. Saran kritik nya jangan lupa biar nulisnya bisa lebih baik lagi🤗
-Thanks for Reading 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love
Teen FictionKenapa saat semua kebenaran itu terungkap aku harus memilih membencimu atau tetap mencintaimu -Vincentius Anggara Akan aku pendam perasaan ini hingga kau sadar dengan sendirinya -Elisa Athalia Kenapa situasi rumit ini mengubah kisah kita? -Tiara Ang...