01 ∆ Pleasant Life

4.6K 529 24
                                    

Vote comment 💞🙏

Thank you 💕
Ini part 01, semoga suka dan gak kecewa yaa, luvv 🖤

Don't be siders guys

Prince or Princess
"On Castle"
01
----------

Terlihat Rumah yang begitu besar dan terlihat sangat 'modern'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat Rumah yang begitu besar dan terlihat sangat 'modern'. Yaa, pemilik rumah ini, sangatlah berpengaruh pada negara Korea, khusus bagian selatan. Tidak hanya, rumah yang design nya begitu modern. Pemilik rumah beserta yang ada didalamnya juga sangat modern. Termasuk, anak perempuan dari pemilik rumah ini.

Kim Jisoo...

Siapa yang tidak mengenalnya? Ohh tidak. Jika kau, benar benar tidak mengenal nya. Berarti, kau jauh ketinggalan zaman. Akrab disapa, Jisoo. Gadis, angkuh ini memang suka sekali berkebun. Ia suka menanam bunga Mawar di pekarangan rumah nya.

Dan yaa, gadis ini sedang melihat lihat, apakah mawar yang ia tanam bertumbuh dengan baik?

"Hei, Kyla. Apakah mawar ku sudah bertumbuh dengan baik? Aku sibuk, jadi tidak bisa melihatnya..." Ucap Jisoo sedih, yang berjalan ke arah taman.

"Tentu, Nona.. Aku sudah merawat nya dengan baik" Jawab Kyla yang memang sedikit ragu.

Setelah, itu tidak ada percakapan diantara mereka. Taman dan kamarnya memang lumayan jauh. Jadi, butuh waktu yang cukup untuk melihat mawarnya.

"Dimana mawarku Ky?!" Tanya Jisoo marah, karena ia tidak melihat adanya tumbuhan yang ia tanam.

"Nonaa... Mawar yang kau tanam, sudah disini. Aku-- aku tidak ada mengambil nya Nona sungguh!" Jisoo sangat marah, dan kesal.

"Lalu? Kau pikir siapa yang berani melakukan ini, jika bukan kau sendiri?! Aku harus memberikan mu pelajaran, Ky! Kau suka sekali, membuat kesalahan!--" Baru saja, Jisoo ingin menampar pipi Kyla yang sudah ketakutan. Tangannya digenggam oleh seseorang.

"Kenapa, kau begitu kasar dengan perempuan? Ohh, Jisoo... Dia tidak salah" Jawab laki laki itu yang membuat emosi Jisoo semakin memuncak.

"Kau?! Untuk apa kau datang ke sini?! Siapa yang mengizinkan mu datang huh?!" Sedangkan, laki laki yang ditanya hanya terkekeh.

Laki laki itu, kemudian memberikan isyarat kepada Kyla untuk pergi. Dan Kyla pun, yang ketakutan langsung pergi meninggalkan mereka berdua. "Ck! Salahkan, Ayahmu yang mengundang ku datang, sayang... Mereka sedang berbincang, kau tak mau ikut hm?" Laki laki, itu mendekati wajah Jisoo sambil menarik dagu Jisoo, yang terlihat menolak.

"Kau itu, memang sombong sekali yaa... Eum-- tapi aku sukaa. Perempuan yang sombong, dan angkuh seperti mu sangat menggoda bagiku" Jisoo sudah kesal sekali dengan sikap laki laki di depannya ini. Sampai akhirnya, ia...

"Oh! Tak semudah itu, menampar wajahku dengan tangan mulusmu, Nona Kim Jisoo..." Kemudian, ia mengecup pipi Jisoo pelan dan meninggalkan Jisoo yang kesal.

"Hyaa! Dasar laki laki brengsek! Kim Taehyung!" Teriak Jisoo, yang masih Taehyung dengar. Ia pun hanya tersenyum senang melihat gadis itu tak bisa melawannya.

Ini benar benar gila! Jisoo sangat kesal malam ini, setelah kejadian tadi di taman. Jisoo dipaksa untuk makan malam dengan keluarga Taehyung. Yaa, siapa yang mengenal HYKIM COMPANY? Taehyung adalah anak dari CEO Kim SoHyun. Dan, sekarang ayahnya Kimbum ingin, Jisoo lebih dekat dengan laki laki brengsek di hadapannya.

"Makan malam, yang menyenangkan Tuan Kim..." Ucap SoHyun yang terlihat bahagia, bisa datang ke rumah Jisoo.

"Tentu, akupun sama SoHyun. Sudah lama, kita tidak bicara begini. Dan, anakmu juga sangat tampan yaa.." Puji Kimbum yang melihat Taehyung menatap Jisoo terus menerus tanpa berkedip.

"Taehyung... Bagaimana dengan sekolah mu? Apa kau sekolah ditempat yang sama dengan Jisoo?" Tanya Kimbum lagi, dan Taehyung pun berhenti menatap Jisoo.

"Eoh? Tentu, Paman. Aku belajar ditempat yang sama..  Yaa, anak gadis paman sangat populer sekali" Seketika Jisoo, tertawa renyah saat Taehyung begitu memujinya dengan paksa.

"Wahh, benarkah? Lalu, bagaimana dengan Taehyung. Jisoo? Paman, ingin tahu sikap Taehyung disekolah bagaimana?" Jisoo merasa, ada kesempatan untuk balas dendam.

"Paman, itu sudah tak perlu dibicarakan lagi... Sikap Taehyung di sekolah itu, sangat eum-- yaa, Taehyung suka berganti-ganti pasangan. Dia itu juga sangat nakal dan suka menggoda guru baru di sekolah, Paman..." Taehyung kali, ini memang kalah dari gadis licik di depannya. Tapi tidak untuk waktu lainnya.

"Sayang... Apa yang kau bicarakan?? Kenapa kau bicara seperti itu?" Kimbum sangat marah, dengan anaknya yang bicara tidak sopan. Sedangkan, SoHyun hanya tertawa.

"Woah? Benarkah seperti itu, Jisoo?? Taehyung ternyata sudah menjadi lelaki yang dewasa. Sebelumnya, ia itu adalah lelaki yang manja. Yahh, aku sangat bersyukur dengan nya..." Kini, giliran Taehyung yang mengeluarkan senyum devil nya.

"Heol! Bahkan, Ayahnya sangat gila! Pantas saja, anaknya sama gilanya dengan ayahnya!" Ucapnya kecil, yang masih di dengar oleh, Taehyung.

"Sudah sudah... Ngomong ngomong, apa kau sudah memiliki kekasih, Jisoo??" Tanya Sohyun.

"Sudah. Aku sudah menjalin hubungan dengan Lee Taeyong, Paman. Yaa, kami sudah berpacaran selama 6 bulan" Taehyung seketika tertawa.

"Tenang, Sohyun. Anakku Jisoo tidak akan betah dengan laki laki pilihannya itu... Yah, lihat saja sebentar lagi dia akan memilih putus" Bahkan, ayahnya tidak setuju dengan hubungannya.

"Paman, kau ingin Jisoo cepat putus? Dengan laki laki bernama Lee Taeyong itu? Aku bisa membantu mu.." Taehyung memberikan, ide gila kepada Kimbum ayah Jisoo.

"Benarkah? Maka bantu Paman, Taehyung... Jisoo itu keras kepala. Apa Paman bisa meminta tolong kepada mu?" Taehyung merasa, Kimbum sudah masuk dalam jebakan nya.

"Tentu, Paman. Apa yang bisa ku bantu untuk mu?" Kimbum tersenyum.

"Jaga, Jisoo... Dia memang suka teledor. Apa kau bisa menjaganya selalu? Bahkan, Paman tak yakin jika kekasihnya itu adalah laki laki pilihan, dan yang terbaik" Baru saja, Jisoo ingin protes tetapi Taehyung sudah menyangkalnya.

"Tentu, aku bisa Paman. Apa yang tidak bisa aku lakukan untuk Ayah dari gadis cantik yang ada dihadapanku ini?" Taehyung melirik Jisoo sambil mengeluarkan smirk-nya.

"Kurang ajar! Bahkan, ia memanfaatkan ku untuk kepentingan nya! Awas saja kau laki laki brengsek!" Jisoo mengumpat pelan dengan kesal.

"Ayo lihat Tuan Putri, Kim.. Siapa yang menang dalam permainan ini? Kau atau aku? Takkan ku biarkan kau lolos jauh dari ku. Dasar, gadis cantik dan angkuh... Walau kau bicara aku suka menggoda guru baru di sekolah, tapi kau tetap yang paling menggoda"

Tbc.

Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Makasih semuanya 💜
Suka karakter nya gak?? Sorry, disini Jisoo jadi cewek sombong&angkuh Yaap.
Babayy 🌹

Shivrann.

Prince Or Princess "On Castle" |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang