10 ∆ Jisoo is Gone

3.1K 373 83
                                    

Vote comment 💞🙏

Gak nyangka udah sekitar 1 bulan gak update ya? Huhuu^^
Ada yg masih baca cerita ini?
Okee, happy reading 🌻
Jangan siders!
•••

Hingga malam hari Jisoo berada di kamar Taehyung, sedari tadi ia benar-benar bermain game dan bercanda tak jelas dengan laki-laki di depannya ini. Tanpa sadar, perutnya lapar dan ia pun tak sadar juga kalau hari sudah semakin gelap.

"Taehyung, ini sudah malam. Aku harus pulang" Ujar Jisoo sembari membereskan barangnya.

"Kau pulang sekarang? Tapi, kau bahkan baru sebentar datang kemari. Kenapa buru-buru?" Jisoo hanya tersenyum.

"Taehyung, Ibu pasti sudah menunggu di rumah. Aku tak ingin dia khawatir" Taehyung langsung bangun dari duduknya.

"Baiklah, tapi sebelum itu. Kau harus makan sesuatu, aku akan membawa cemilan untukmu. Jangan kemana-mana" Baru Jisoo ingin bicara, Taehyung sudah keluar pergi.

"Aku bahkan terlalu lama di rumahnya, bagaimana bisa ia mengatakan aku hanya sebentar disini?" Ucap Jisoo dengan menghela nafasnya panjang.

Tring!

Notif masuk ke dalam ponselnya. Ia segera, melihat pesan yang masuk.

"Taeyong?" Ia membuka pesan dari Taeyong.

Bae Lee

Jisoo, kapan kau pulang dari rumah Taehyung? Aku sudah di depan rumahnya. Jika kau tak keluar, aku sendiri yang akan datang menghampiri mu

"Oh God! Dari mana Taeyong tau aku disini?" Jisoo panik.

Chu

Taeyong, darimana kau tahu aku dirumah Taehyung? Kumohon, jangan datang masuk

Send.

"Apa yang harus ku lakukan sekarang?" Jisoo benar-benar bingung.

Tring!

Bae Lee

Kau tak perlu tahu, Soo. Cepatlah, keluar aku sangat merindukanmu. Aku tak segan-segan untuk masuk, dan membawa mu pergi

Read.

"Bagaimana bisa Taeyong muncul, disaat situasi yang tak tepat?" Jisoo tak tahu harus melakukan apapun.

Tring!

Bae Lee

Aku akan menunggu 5 menit dari sekarang, aku yang masuk mencarimu. Atau kau yang keluar, menemuiku...

Read.

"Aish! Aku tak bisa berfikir lagi. Lebih baik aku yang keluar, daripada semua nya hancur berantakan!" Jisoo segera bangun dan mengambil tasnya keluar dari kamar Taehyung.

Saat ia keluar, ia turun tangga perlahan. Ia tak menemui Taehyung, dimana pun. Apa ia tahu, jika Taeyong ada di depan rumahnya? Oh! Bisa-bisa kacau. Tapi, saat Jisoo ingin pergi, Suzy pun memanggil Jisoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Prince Or Princess "On Castle" |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang