02 ∆ Stay Cool

3K 425 34
                                    

Vote comment 💞🙏

Makasih semuanya 💜
Hope you like this story

Don't be siders guys
•••

Happy Reading
-Stay Cool (02)-
----------

Keesokan harinya, setelah kejadian kemarin malam yang membuat mood Jisoo sangat amat buruk karena kedatangan tamu yang, tidak diharapkan nya. Siapa lagi, jika bukan Taehyung. Entah kenapa, Ayahnya punya niatan untuk menjodohkan nya dengan laki laki buaya seperti Taehyung, padahal ia sudah memiliki kekasih.

Drtttt----

Ponselnya berdering, saat ia memoleskan liptint pink itu di bibir lovenya.

'my bae lee'

Kalimat itulah yang muncul saat Ponsel Jisoo berdering. "Uh, Halo Yong? Kamu udah didepan?" Jawab Jisoo yang buru buru..

"Iyaa, aku udah didepan. Kamu cepet yaa"

"Okee" Jisoo langsung mematikan panggilan nya, dan segera mengambil tas ranselnya.

Tap tap tap!

Jisoo terlihat buru buru, turun tangga sehingga, Irene dan Ibunya menghampiri Jisoo. "Jis, kamu pelan pelan dong sayang. Kenapa pake buru buru? Ini masih pagi jugaa" Jawab Jiwon yang menaruh sarapan di atas meja.

"Udah Maa, Taeyong udah didepan. Jisoo buru buru, gak usah sarapan Maa, udah yaa. Love you" Jisoo mencium pipi, Jiwon dan langsung berlarian ke luar rumah.

"Huftt! Maaf Yong, aku lama" Jawab Jisoo yang berada di dalam mobil.

Lee Taeyong...

Dia Ketua OSIS, yang tegas dan menjadi kekasih dari gadis angkuh, yang tak lain disampingnya saat ini. Kim Jisoo. Taeyong memang sabar, dan sangat lembut. Dia penyayang, dan juga membuat Jisoo nyaman. Entah kenapa, Taeyong bisa menyukai gadis angkuh dan sombong yang sekarang menjadi 'kekasih'-nya ini.

Stop!

Jangan lupakan, bahwa Taeyong adalah anak kesayangan dari pemilik LeeRY Mall, Lee Rae Yong. Dan, yang artinya ia adalah anak dari Rich people.

"Iyaa, Jis. Kamu udah sarapan?" Jisoo hanya nyengir kuda.

"Tuh kan, aku bilang jangan buru buru. Yaudah, nanti sampe di sekolah aku beliin roti yaa" Jisoo menolak.

"Maunya, Pastaaa" Taeyong hanya tersenyum, lalu mengangguk.

"Iyaa iya, bunny" Taeyong langsung, melanjukan mobil sport nya.

Masih di sekolah, Taehyung sudah datang lebih pagi dari teman temannya. Termasuk Jisoo. Kenapa? Alasannya, tidak lain adalah untuk melihat guru guru cantik dan juga senior yang membuatnya tergoda.

"Ehm! Kau sendiri? Boleh aku duduk bersama mu?" Taehyung bertanya kepada, salah satu perempuan yang duduk di taman dan membaca novel.

"Huh? Eh! I-iiya.." Jawabnya terkejut, karena Taehyung datang tiba tiba.

"Eummm-- kau suka novel? Boleh aku melihat novel yang kau baca? Terlihat menarik..." Gadis itu, memberikan novel nya tanpa ragu.

Prince Or Princess "On Castle" |kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang