Life : Love Life I

285 25 9
                                    

Lapangan basket outdoor sekarang lagi heboh dengan teriakkan para murid yang ngerumunin lapangan tersebut layak nya manisan dikerubunin semut. Satu kelompok dengan dua oranf beda gender yang jadi pusat perhatian tersebut.

"TERIMA TERIMA TERIMA" teriak mereka semua dengan semangat, dengam backsound tepukkan tangan yang sangat amat meriah. Well, gak masalah udah jam pulang kok. Disisi lainnya, Supporter nya juga dibantuin sama anak cheerleaders yang udah ngebawa apalah itu alat mereka yg kaya rambut keribo dikanan dan kiri.

"Gimana?" tanys lelaki berkulit eksotis itu, dengan pakaian basket tanpa lengannya ditambah keringat yang mengalir.

"Iyes" jawab sosok mungil itu dengan malu-malu.

"Oke-oke kalian bisa makan dikantin sepuasnya besok!" teriak Haechan, iya lelaki itu bernama lengkap Lee Haechan ketua basket angkatan 2018 yang sekarang udah melepas masa jomblo nya sama ketua Cheerleaders.

"YEEEAYY THANK U HAECHAN !! semoga langgeng" mereka semua bubar, ralat para murid yang ikut serta kecuali rombongan teman-temannya yang ikut turut bahagia, jadi mereka gak pusing mau cemburuan ya wajar toh doi, gak kaya masih masa HTS–an mau cemburu ingat, lo siapa dia?.

"Akhirnya, pasangan hits yang paling lama tanpa kejelasan resmi"kata Jaemin, temannya Haechan, ngebuat seluruh yang ada disana terkekeh. "Pj kali Chan, jangan pelit"sambung nya.

Yang lagi digibahin cuman ketawa santai, udah tau sifat teman-temannya ini, "Iye iye tenang, pulang sekolah MCD kita" kata Haechan ngebuat pekikkan heboh dari teman-temannya.

Anak cheerleaders datang ngehampiri mereka  habis juga suara mereka ikut berpartisipasi tadi.

"Akhirnya, gue wakili mereka semua langgeng ya" kata Chaewon diangguki sama Vita Park, ketua Cheerleaders yang saat ini resmi jadi pacar ketua basket.

"Aminn, makasih" jawab nya.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada tatapan gak suka, ngelihat interaksi mereka semua.

"Oh ya Chan, kita satu kelompok kan? Nah hari ini setau gue guru nya gak masuk sih, lo free? Kita cari bahan kuy diperpus"kata Shuhua dengan senyum manisnya.

"Oke aja gue, biar cepat kelar lagian gue juga mau pacaran setelah inii"setuju Haechan yang diangguki sama Shuhua.

Dan pemandangan tersebut gak lepas dari tatapan mereka semua, bukan rahasia lagi jika Shuhua menyukai Haechan, yang sama sekali gak digubri lelaki tersebut. Diam-diam Vita tersenyum kecut, hal yang paling memuakkan adalah orang ketiga dihubungannya yang masih baru netas ini.

"Well, sabar aja." kata Jian lengkap Zhang Jian sahabat seperhidup mati nya Vita dari jaman dahulu sampai zaman sekarang.

Mereka semua ngebubarin diri dengsn drsma picisan, Haechan yang pamit sama Doi, ngundang ledekkan dari teman-temannya yang gak bisa ngelihat pria bermaga Lee itu romantis. Cringe aja gitu jadinya, mereka juga udah maklumin namanya lagi masa kasmaran.













Pemeran Utama :

Haechan NCT as Lee Haechan.

Jeno NCT as Lee Jeno.

Vita Park (diambil dari Ulzzang)

Zhang Jian (diambik dari Ulzzang) 2.

Other Cast : 00L & 01L boy and Girl.

𝐋𝐢𝐟𝐞 : 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐢𝐟𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang