Life : Love Life XI

75 21 4
                                    

Walaupun menginjak beberapa hari Jeno sama Vita tunangan gak memungkinkan untuk wanita cantik itu baper, dia manusia biasa diperlakukan kaya putri gimana gak baper? Sama Haechan cuman sesaat dapat perhatiannya, sekarang dia udah terikat sama Jeno, lelaki bermarga Lee itu juga gak keberatan perhatian sama Vita malah beranggapan bahwa Jeno mulai memiliki perasaan.

Namun, iya tau dihati Jeno masih ada Jian hubungan mereka berjalan gak sebentar dua tahun udah lama menurut Vita yg hanya pacaran paling lama 5 bulan itu, dengan kating nya. Dulu, Vita maupun Jian lebih suka sama yang diatas mereka, mungkin lebih dewasa namun keduanya mencoba untuk mencari yg setingkat jadinys Jian sama Jeno paling lama dan Vita sama Haechan paling cepat berakhirnya.

Dia suka mikir kaya semesta gak izinin keduanya bahagia sama pasangan yg mereka cintai apa? Apalagi masalah Vita ini.  Vita mandang Jeno yang fokus sama nyetirnya, dalam hati dia udah ngegumam memuji tunangannya itu.

"Emang beneran mamah lo minta ketemu gue?" Tanya Vita ditengah kecanggungan mereka, padahal faktanya dulu mereka itu teman kecil sebelum Jeno pindah rumah.

Jeno noleh terus ngegeleng, "Enggak, gue cuman pengen lebih kenal sama lo. Toh kalau kita jodoh.. udah tau satu sama lain kan?" Jawab Jeno santai.

"Lo serius Jen? Gakada perjuangan lagi untuk dapatin Jian kembali? Gue tau, seberapa bucinnya lo ke Jian"

"Gak tau gue gimana hati gue aja lah" Vita ngangguk denger jawaban Jeno, keadaan kembali hening tanpa suata musik ataupun radio dimobil Jeno, sekalipun Jeno perhatian dan kapan aja bisa ngebuat Vita baper disatu sisi gak memungkiri kalau dia ingin Haechan yg melakukannya, hati kecilnya masih mengharap Haechan kembali.

■■■■■■■■■■■■

Dalam ruangan tinggal Jian sama Haechan yg seharusnya nulis daftar menu makanan dan minuman yg nanti bakalan di voting yg mana yg bakalan disajikan malah jadi tebar kertas yg udah di remes sampe kecil jadi bola-bola itu, mana lagi robekkan kertas kecil-kecil yg dibuat Haechan keduanya emang gakads niat untuk beranjak.

Haechan ngelirik cewek mungil disebelahnya, sengaja ia temanin sedari tadi pemilik marga Zhang itu menangis tanpa suara, awalnya dia takut, takut jika Jian kesurupan kan bahaya.

"Udah sih Ji" kata Haechan mencoba menenangkan dengan cara melempar kertas bentuk bola-bola itu, antara niat menenangkan atau ngebuat kesal.

"Udah apaan hiks.." sahut Jian.

"Nangis nya udah lah! Gak ngebaliin keadaan juga"

"Bacot Chan!"

"Keras kepala banget, pantes diputusin"

"Bngst anda!"

Haechan cuman terkekeh lalu ngusak rambut Jian ngebuat si cantik makin kaya gembel dimatanya, rambut berantakkan, wajah sembab karena nangis, hidup bahkan pipi ikutan merah.

"Ish! Lo juga kenapa putusin Vita!? Goblok Chan, lo bucin sama dia berapa tahun dan baru jadian hitungan jari dan lagi seenaknya lo bilang bosan. DIMANA HATI LO SAT!" Dumel Jian diakhiri teriakkan diujung katanya, Haechan kediam ngehela nafas dulu tadinya hangat mendadak dingin wajahnya juga jadi flat namun mata Haechan itu sendu, "Gue ada alasannya" ucap Haechan setelah berdiam beberapa menit.

"Dan alasan gue gak bisa gue kasih tau sama siapapun" lanjutnya, dia tersenyum kepaksa. "Demi kebaikkan Vita, gue gak mau dia disakiti karena gue"

𝐋𝐢𝐟𝐞 : 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐢𝐟𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang