17.15 KST.
Sekarang mereka lagi duduk-duduk di Stand masing-masing, acara nya udah kelar dengan berbagai drama yang mungkin saat ini salah satu nya udah malas berada disitu.
"Haechan!! Woi ayo kedepan sana, acara mau ditutup" ajak Renjun yang jenggah dari tadi berulang kali ngajak Haechan bangkit dari duduknya, tetap gak di gubris sama yang punya nama, entah apa yang dia lakukan di handphone sedari tadi gak lepas.
"Loh Jun, kenapa masih disini? Udah kuy lah kesana yang lain udah nunggu"
"Itu lo lihat sendiri muka temen lo udah sepet, capek gue ngajak kedepan gak mau" dumel Renjun sambil berkacak pinggang.
"Yaudah lo kesana deh, biar dia gue yang ngurus"
"Siip, semoga berhasil"
Renjun pergi, tinggal Jian sama Haechan disitu. Semenjak kejadian semalam mereka mendadak canggung semuanya, banyak nahan sakit hatinya kaya dibilang sama Jian, Jeno seakan ngasih harapan ke Vita kebukti dari acara dibuka mereka banyak ngelakuin skinship, yang bikin aneh Haechan, Jian gak bisa berspektakulasi karena dimana ada Haechan disitu ada Shuhua kaya ada yang terjadi diantara keduanya.
"CHAN!!" teriak Jian tepat didepan muka nya, Haechan kaget, cuma dia berusaha kaget cool yaa kaget ditutupi gitu lah. Muka nya gak enak dipandang, masam!
"Dih, lo kenapa sih? Cemburu lihat mereka" kata Jian
"Apaan sih lo?! Siapa juga yang cemburu? Lo kali gak bisa moveon" sambar Haechan.
"Ya kalo gak cemburu kenapa gak kedepan sekarang hmm?"
"Gue bingung, tapi lo gak bakalan tau Ji" lirih Haechan.
"Lo ada sembunyiin apa dari kita? Masalah perusahaan bokap lo sama bokap Vita udah selesaikan dengan cara perdamaian dan dibantu sama bokapnya Jeno, terus masalah lo apa lagi Chan? Kalau lo cinta sama Vita, seharusnya lo kejar bukan tarik ulur gini disisi lo pengen berusaha, disisi lagi lo malah seakan ngasih harapan, lo mau nya apa sih?"
"Yang harus lo tau gue gak baik-baik aja saat ini, Jian, coba lo perhatiin dari tadi disaat om Jongki banggain Jeno sebagai menantu ini itu, lo tau gak gue cuman bisa kecut doang dengernya? Gue gak bisa apa-apa sekalipun melangkah karena gue.." curhat Haechab.
"Gue?"
"Lupain"
"Apa? Gak usah ngegantung gue sedia jadi teman curhat lo Lee"
"Gakpapa"
Mereka berdua kembali diam, udah habis pembicaraan kedua nya juga gak ada niattan beranjak ketempat utama.
"Jian ?"panggil Haechan.
"Hmm"
"Jadian kuy! Kalau kita gak bisa balik sama mereka"
"Ogah, gue mending jadian Sunwoo"
"Sayangnya Sunwoo punya yang lain, Jeno hak milik sahabat lo HAHAHAHAHAHAHAHA" ucap Haechan dengan secepat kilat beranjak pergi dari pada kena gebuk.
"HAECHAN BANGSATTTTTT"teriak Jian, ingatkan untuk minta izin sama orangtua Haechan mau ngarungin terus dibuang kerawa, kehutan amazon, dan sungai nill.
Berkahir mereka main kejar-kejaran sampe kedepan, semua mata pada ngelihattin mereka termasuk Jeno sama Vita yang tadinya senyum-senyum senang, sekarang berubah jadi muka datar.
"Rencana kita bikin mereka kepanasan gagal?" bisik Vita ke Jeno yang dianggukin sama pemuda Lee itu.
"Gue tau, Haechan mencoba maksain diri buat lo cembueu" jawab Jeno gak kalah bisik-bisiknya dekat, dekat kali malah jadi kaya cium gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐟𝐞 : 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐢𝐟𝐞
Fanfiction[REVISI] believe ini maybe jauh dari desk): Percintaan itu, banyak lika liku nya walaupun lo dalam tahap lebih serius tetap aja, takdir siapa yg tau? Jodoh lo siapa sekalipun lo udah terikat sama seseorang, true?