Life : Love Life IV

95 19 11
                                    

Jian masih bergelut sama selimutnya ralat maksudnya selimut Vita, beda sama Vita yang udah jalan sama doi . Maklum lagi dimabok asmara belum aja dikasih konflik. Lagi enak-enaknya tidur, handphone nya bunyi harap-harap sih Jeno tau nya manusia ceking bukan Hyunjin apa lagi Baejin.

"Apaan sih?!"

"Jadi jalan gak sih? Gue didepan rumah lo"

"Eh?! LAH MAMPUS GUE BARU BANGUN SUNG GUE NGINAP RUMAH VITAA"

"TAI LO Ji ! RIBET KAN GUE, 5 menit gak mau tau lo harus siap"

"Dih, dikira mandi bebek"

"Lama, batal jalan"

Tut.

Pagi Jian diawali dengan umpatan dikarenakan sosok Han Jisung, Jian masuk kekamar mandi, dipintu nya udah ada note isinya :

"Ji, bangun beresin kamar gue. Kalo lo mau pulang kunci pintu rumah gue taruh di tempat biasa, satu lagi gue sama Haechan jalan-jalan dulu,  jangan iri yang rasanya jomblo"

—Vita

"Laknatt semua sih teman guee"gumam Jian.

Sementara dua makhluk yang resmi satu hari yang lalu itu lagi nikmati suasana pantai, yang tadi nya habis main di lotte world terus nanti mau nyambung nongkrong di cafe, ternyata mereka udah buat list jalan-jalan, woi. Jangan iri kalian.

"Gue kok deg degan ya Vit?"kata Haechan posisinya Haechan itu tidur di paha Vita, menatap wajah kekasihnya yang merah alami itu.

"Deg degan kenapa?"tanya Vita ngebalas natap Haechan, jari lentiknya ngusap rambut lembut untuk ukuran lelaki itu. "Deg degan aja gue didekat bidadari" jawab Haechan.

"Haechannn belajar ngalus sama siapa sihhh"

"Aku ngalusnya cuma sama kamu kok, Bee tenang aja" kata Haechan lagi, muka Vita pura-pura gak percaya, "Oh ya? Masa?" Sahut Vita.

"Dengerin ya, mau seimut apa pun orang itu, mau secantik apapun, kalo hati gue udah stuk nya di lo gimana ? Gak ada yang bisa ngehalangin, dan lagi asal lo tau perasaan emang suka labil, bisa saat ini dia suka sama ini, besok dia suka sama yang lain lagi, nah disaat itu lo harus ingattin gue kalo gue milik lo, apa lagi dalam fase bosan itu banyak godaan , bisa lo yang bosan , bisa gue yang bosan, jadi kita harus saling kerja sama untuk pertahanin hubungan kita" kata Haechan lalu dia bangun dan duduk , jadi posisinya Haechan naruh tangannya di bahu Vita, jadinya posisi mereka ngerangkul gitu.

"Kita belum tau siapa jodoh kita dimasa yang akan datang, dan sekarang kita masih mikir gue jaga jodoh orang dan sebaliknya pun lo gitu,  tapi gue harap lo jodoh gue sampe akhir, apapun masalahnya gue harap kita bisa nyikapinnya secara dewasa, jangan kekanakkan, ada dimana waktunya bisa bersikap kaya anak kecil , ada waktunya dimana kita bersikap dewasa, oke?"jelas Haechan lagi.

Vita ngangguk, untuk kedua kalinya dia lagi-lagi bersyukur ngedapatin sosok Haechan, dibalik sifat jahil nya, ada sisi dewasa Lee Haechan yang kesembunyi dan Vita suka akan hal itu, senang saat dia lah orang yang bisa ngelihat sisi Haechan. Dan jangan ditanya lagi, rasa cinta nya bisa bertambah dua kali lipat, alay sih. Ya mau gimana lagi?

"Makan disini aja ya? Cafe biasa udah nongkrong anak-anak"kata Jisung diangguki sama Jian, "Kita kesana juga, Sung? Tanya Jian.

Jisung ngangguk sebagai jawaban, Jian malingin wajahnya keluar mandang jalanan lewat jendela itu sesekali ngehela nafas dia kangen Jeno, tapi dia gak mau ketemu Jeno. Dan sikapnya gak jauh dari perhatian Jisung, lelaki bermarga Han itu turut prihatin sama temannya ini yang kaya gak ada semangatnya.

"Udah sih, lo sakit hati butuh tenaga" kata Jisung.

Cafe Coffee shop udah penuh sama mereka, benaran kaya mau tawuran, udah dibooking juga beberapa meja untuk mereka.

"Siapa yang belum datang?"tanya Hyunjin.

"Anggota gue, Jisung sama Jian ini dua anak susah amat dihubungin ada yang tau kemana gak? Lo Vit tau?"tanya Chaeyeon.

"Gue belum tanya Jian sih soalnya dari pagi gue diculik manusia, tanyain noh sama pacarnya"ucap Vita.

Semuanya mandang ke arah Jeno, sementara yang dipandang masang muka bingung.

"Jeno gak bakalan tau lah, kan dia sibuk sama yang baru"sindir Hyunjin ngebuat yang gak ngerti situasi nya malah bingung.

Jeno natap Hyunjin tajam, yang ditatap malah santai gak ngerasa bersalah, sementara Minju yang disamping Jeno cuma senyum nyerempet senyum iblis. Gak lama jisung sama Jian datang, wajah keduanya gak nunjukin kalau mereka suka ditempat itu, atau gak sukanya, bener-bener ga ada ekspresi.

"Sorry, kita telat, tadi makan dulu lagian semalam udah janjian"ucap Jisung yang lain ngangguk gak untuk Jeno yang mandang keduanya dengan tatapan tajam.

"Ganti nih?"tanya Hyunjin.

"Gue kira selingkuh" sahut Minju.

"Kalo Jisung selingkuhan Jian, lo selingkuhan Jeno ya? Datang juga bareng pacar orang gandengan pula"celetuk Somi kesal.

"Udahh Som, jangan buat masalah. Mereka datang berdua, kan tetangga mungkin sekalian ya kan Jen" kata Jian.

Jeno diam, natap Jian terus dengan tatapan sendu nya, dia gak mau kaya gini tapi rasa bosannya mendominasi namun dia juga gak mau ngelihat senyum terpaksa itu, mata berkaca-kaca yang Jian tahan.

"Udah-udah, jangan buat keadaan makin panas , ini ada apa?"tanya Felix.

"Udah kewajiban tiap tahun perlombaan dilaksanakan, semua nya sekaligus kan? Nah kita juga termasuk"kata Jeno bersuara.

Mereka semua ngebahas sesuai dengan tim masing-masing, gak mau nimbulin masalah tim drama/teater itu mengasingkan diri. Cafe mendadak hening.

"Judulnya sih endless Love, pokoknya lo harus siap-siap Ji, bakalan ada Kiss secense nya"

"APA?! KISS SECENSE?!"teriak Jisung sama Jian samaan ngebuat semua yang ada di cafe natap mereka penuh tanya, untuk teman-temannya kecuali pengunjung yang lain natap mereka aneh.

𝐋𝐢𝐟𝐞 : 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐋𝐢𝐟𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang