4. Rencana

138 5 0
                                    

"Jadi gitu ceritanya nak..."

"Bagaimana bapak bisa tau kejadiannya itu?" Tanya vita penasaran.

"Saya tau karena saya melihat sendiri kejadiannya secara langsung" jawab bapak itu.

"Terus kenapa bapak tidak melaporkannya ke polisi?" tanya farhan.

"Saat itu saya diancam, jika saya melaporkannya anak saya akan dibunuh."

"Emangnya anak bapak kenapa?"tanya bela.

"Anak saya diculik sama pak ahmad dan jika saya melaporkan pak ahmad ke polisi maka anak saya akan dibunuh olehnya, makanya saya nggak berani laporin kejahatannya itu ke polisi."

"Jadi anak bapak sekarang dimana?" tanya vita.

"Saya tidak tau keberadaan anak saya sekarang nak" jawab bapak itu dengan meneteskan air matanya.

Ternyata seorang lelaki juga bisa mengeluarkan air matanya jika berhubungan dengan anak kandungnya sendiri.

"Yang sabar yah pak, kami akan membantu bapak untuk mencari keberadaan anak bapak" ucap farhan.

"Nggak usah nak,pak ahmad itu berbahaya nanti kalian kenapa-napa" ucap bapak itu.

"Nggak papa kok pak kami akan waspada"ucap farhan meyakinkan

"Jadi mayat pak kiwil masih ada digudang pak??" Tanya bela meyakinkan.

"Iyya nak kayaknya masih ada di gudang"jawab bapak itu.

"Apa kami bisa ke gudang itu pak?"tanya vita.

"Kalian yakin mau kesana?"tanya bapak itu lagi.

"Iya pak kami mau melihat gudang itu."

"Gudang itu sangat jauh dari sekolah kalo kalian ingin kesana, kita bisa pergi sepulang sekolah saja nak."

"Ohiya oke pak sepulang sekolah tolong anterin kita yah pak" ucap bela

"Iya nak, kalian masuk aja dulu"

"Iya pak sampai bertemu sepulang sekolah..asalamualaikum"ucap bela sopan

"Waalaikumsalam"

SKIP PULANG SEKOLAH >> >>

Setelah sepulang sekolah geng anarkis kembali menemui pak anto(tukang sapu halaman tadi) dan langsung menuju kearah gudang yang dimaksud pak anto menggunakan mobil pribadi milik bela.

Brukk...

"Aduh sakit bego" ucap bela kesakitan karena farhan langsung saja mengrem mendadak mobil bela dan bela terbentur.

"Sorry bel, tadi gw ngeliat ada seorang pria paru baya yang langsung melintas jadi gw langsung ngerem deh" ucap farhan.

"Ahh ngaco loh, mana nggak ada yang lewat tuh" ucap vita sambil menunjuk jalanan yang sepi dan kosong.

"Udah lanjutin aja jalannya" ucap bela

Tak kurang dari 10 menit farhan langsung menghentikan mobil bela dan tiba-tibaaaa

Jangan Lupa Ninggalin jejak yah temen-temen dengan cara Vote and Comment😊


SalamAnakSekolahan😎
Byee-byee
Ig :@beldamnanti20

Rabu, 20 February 2019

Misteri Library SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang