Hayu voment :))
Masih awal silahkan dinikmati.
Oiya ini nyambung sama Fakestagram ya..
Happy reading 😄
***
Duak duak!!
"Woy setan! Keluar lo!" Jaehyuk teriak teriak didepan kamar Haruto.
Clek!
Pintu dibuka menampilkan Haruto dengan mata yang setengah terpejam, "Kenapa sih?"
Wajah Junhyuk memerah, "lo tau ga boneka kesayangan gw? Kata mereka disini?" ucap Jaehyuk dengan menunjuk segerombolan orang di ruang santai.
"Kaga!"
Brak!!
Pintu di tutup kencang sama Haruto sampe kena jidat Jaehyuk, "Bocah Bangsat! Sakit goblok!" Jaehyuk ngegas.
"Oy oy siniin remotnya kenapa," ucap Hyunsuk.
"Gamau!" Jeongwoo gamau ngasih remotmya ke Hyunsuk.
"Oke fix! Ga bakalan gw masakin lu biar kelaperan," ucap Hyunsuk ngambek.
"Iya iya iya, dasar mentang mentang tua mainnya ngacem!" Jeongwoo sewot.
Junhwan cuma diem liatin dompetnya dielus elus gitu sambil masang muka melas.
"Kamu kenapa dek?" tanya Jihoon.
Junghwan geleng terus raut mukanya mendadak suram.
Gruduk gruduk
Semuanya mengitari Junghwan, "kamu kenapa dek? Cerita sini kalo ada masalah," ucap Hyunsuk.
"Hiks.." Junghwan nangis.
"Lo anjerr, nangis.." Mashiho teriak.
Semuanya pada bingung, "Woy kenapa Junhwan woy!"
Junkyu ngambil ember, "ngapain lu bawa ember anjeerr!" Yoonbin teriak juga.
"Huwee mama..." Junghwan teriak nyariin mak nya.
"Junghwan kenapa? Junghwan pengen apa biar abang beliin," Hyunsuk selaku tetua gamau kalo adeknya nangis.
Junghwan mengusap air matanya, "Junghwan mau cewek bang," ucap Junghwan pelan.
"HAH? CEWEK?!" Semuanya teriak.
"Kenapa Junghwan mau cewek? Kenapa ga cowok aja?" Hyunsuk mencoba bujuk Junghwan.
"Jungwhan pengen kaya Ka Junkyu, bisa dielus elus sama pacarnya, kan Junghwan juga mau," ucap Junghwan.
"Hush! Minggir lu semua! Biar gw yang nenangin Junghwan." Yedam mengusir yang lain.
"Dek Junghwan, jangan cewek ya, abang beliin es krim deh, tapi jangan minta cewek ya, soalnya abang di sini juga jomblo semua," ucap Yedam sambil menahan tangis mengingat dirinya juga Jomblo burikan. Eh bukan jomblo tapi LDR.
***
Suasana kembali tenang setelah Yedam membawa Junghwan pergi keluar buat cari eskrim rasa lele di kedai pak Jaehwan.
"Bang..." Haruto keluar kamarnya.
Semua pada noleh ke Haruto, "Bang Bang Bang ... Banga Banga Banga." Setelah semuanya noleh Haruto malah nyanyi.
Pluk!
Asahi ngelempar boneka Tayo ke Haruto. "WOY ANJER!! BONEKA GW!!" Jaehyuk lari terus ngambil bonekanya.
"Hiks..." sekarang gantian Jaehyuk yang nangis.
"Kamu yang sabar ya, mereka emang gatau gimana rasanya dilempar jadi.. kamu yang sabar ya.." Jaehyuk mengelus bonekanya dan di peluk peluk.
"ASTAGFIRULLAH PENGHUNI KOS GA ADA YANG BENER!" Junkyu udah teriak teriak.
"Mohon mengaca bang, kaya situ udah bener aja," ucap Doyoung savage.
Junkyu cuma senyum senyum goblok.
"Bang bang!" Haruto manggil orang tapi ga ada yang noleh.
"Yeu, giliran gw manggil beneran aja diginiin, salah apa cogan tu!" Haruto cemberut lalu masuk kamarnya
"Cogan mbah mu cewek! Mana ada cogan ileran kaya lo," ucap Jeongwoo ga terima.
"Buluq diam! Gausa sewot!"
Jika Jeongwoo dan Haruto bertemu pasti ribut, tapi kalo salah satunya ga ada pasti bakalan kangen kangenan.
"Heh! Buluk gw ga buluq anjir! Gw itu eksotis!" Ucap Jaeongwoo ngegas.
"Eksotis apaan? Lu mah ga ada eksotisnya jong, badan rata kaya triplek aja eksotis," Yoonbin selaku orang sexy protes.
"Diam! Gw yang cogan putih tinggi gateng diem aja!" ucap Junkyu gamau ngalah.
Semua memutar bola matanya, "ya terus itu tadi kalo ga ngomong apa bambang bersiul?
"DIAM! GW LAGI HAPALAN AYAT KURSI JADI GA FOKUS ANJER!!" Yoshinori selaku orang alim ngegas.
Semua pada diem kicep gatau mau ngomong apa, takut diselepet sama ubin mesjid.
***
Ayo...
Apakah kalian ada saran kapal lain gitu?
Kalian setuju ga kalo ini isinya ga cuma Treasure 13?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔
HumorSatu kos berisi 13 orang yang super duper berisik dengan segala cirikhas mereka. Warn!! BxB area☡ Start : [23 Februari 2019] End : [-]