Voment juseyo :)
Kali ini Tata akan membuka request :v
Mau moment kapal mana nih? Ntar yang beruntung Tata buatin atu atu :v
👉***
Haruto pindah ke Yoshinori.
"Bang!! Bang!!"
Cklek.
"Waalailumssama To, lain kali kalo mau bertamu ucap salam ya," ucap Yoshinori sabar.
"Heheg iya bang, btw tau sempak Haru ga?"
"Engga to, abang ga pernah lihat sempak kamu, abang juga gaoernah nyuci sempak," jawab Yoshinori.
"Anjerr ga peenah nyuci sempak lu bang?!" tanya Haruto sades.
"Bukanya ga dicuci, tapi sekali pakai langsung buang," jawab Yoshinori.
"Astagfirullah, sombongnya."
"Baiklah jika tidak ada ditanyakan saya mau lanjutkan hafalan surat Al-Ikhlasnya, supaya saya bisa Ikhlas melihat dia dengan yang lain."
Brak!!
"Bisa gitu ya? Ntar hapalan juga lah, siapa tau bisa melupakan kenangan dia yang berenang dipikiran," monolog Haru.
Geser ke kamar Doyoung.
Haruto udah merinding duluan masuk kamar Doyoung, karena kamar no 13 jadi aura mistisnya kerasa banget gitu.
Tok tok tok.
"Bang?"
"Iya."
"Astagfirullah setan!" Haruto kaget, pasalnya Doyoung ada dibelakangnya dan tiba-tiba muncul kek jailangkung.
"Hilih setan_- mana ada setan secakep gw😎," jawab Doyoung sombong.
"Banya kok bang setan yang cakep," jawab Haruto.
"Contoh?"
"Itu banyak, hantu di lets fight ghost kan cakep tuh kaya jodoh gw ya gak," ucap Haruto.
"Dih mimpi lo ketinggian njir, mana mau Kim Soo Hyun sama modelan kerdus mincin macem lo!"
"Gapapa bang micin asal gw ganteng, dan gw laku, ga kaya abang masih ngejar ngejar tapi ga dapet dapet," jwab Haruto.
"Bacot lo bocah!"
"Tau sempak gw ga?"
"Ga! Urusin sama gebetan lu! Baru cari sempak!"
Cklek!
Brak!Doyoung meutup pintunya kasar. Kesel dia tuh di bilang jomblo sama Haruto, gatau apa kalo dia udah berjuang keras.
So kalian pasti pernah ngerasain kan berjuang ga dihargai?
Gausa boong lu :v gagaga canda.
Haruto udah bener bener putus asa sama sempaknya yang hilang, sempak 10k dapet 3 gratis sablon ilang satu yang dua basah.
Sempaknya yang lain juga pada basah, sekarang Haruto menyerah, ga pake sempak sementara gapapa buat kesehatan juga.
Haruto baru ingat kalo belum tanya Yoonbin perihal sempaknya.
Haruto memantabkan langkahnya, menguatkan hatinya, memasang telinganya, saat menemui manusia pali creepy setelah bapak kos nagih duit.
"Bang Yoon, Asslamulaikum ...," ucap Haruto sesooan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔
HumorSatu kos berisi 13 orang yang super duper berisik dengan segala cirikhas mereka. Warn!! BxB area☡ Start : [23 Februari 2019] End : [-]