🏚 Hilang

5.6K 841 101
                                    

Voment juseyo :)

Aku sekarang males up ya :v maap

Limau-ly

***

"Bang!! Ada yang tau sempak gw yang gambarnya miper ga?" tanya Haruto mencari sempaknya.

"Njir kudu banget sempak miper?" sahut Junkyu yang sedang nyari kecoa di kolong.

Haruto menghela nafas berat, "gw rela sablon sempak gw sama muka miper supaya ga di colong, eh masih aja ilang," curhat Haruto.

"Whag the fuck!" ucap Yoonbin santai tapi ngegas ya gitu lah.

"Ya teros? Sekarang gimana? Tanya yang lain aja tuh," saran Junkyu.

Haruto mulai ngetuk satu peesatu kamar, "bang Hyunsuk! Tau sempak gw ga?" teriak Haruto.

"Gak! Ga guna anjer gw tau sempak lo juga!" jawab Hyunsuk marah-marah, doi lagi pake lipbalm jadi kecoret.

Pindah ke kamar Yedam, "oy bang bangsat! Tau sempak gw ga?"

"Sempak? Jatuh kali!" jawab Yedam.

"Jatuh dimana?" tanya Haruto.

"Sempak terjatub dan tabisa bangkit lagi~ sempak tenggelam dalam lautan luka dalam~"

"Jiangkrek!"

Haruto dengan muka dongkol sambil megangin sarungnya supaya ga melorot, pindah ke kamar Jeongwoo.

"Wuuuu, wuuu, wuwuwuwu ...," teriak Haruto.

Cklek!

Jeongwoo bukain pintu terus ngangkat alisnya.

"Paan?"

Haruto senyum, "tau sempak gw ga?" tanya Haruto.

"Sempak? Sempak lu?"

"Hiya," jawab Haruto.

"Hilang?" tanya Jeongwoo dan diangguki oleh Haruto.

"Makanya! Punya sempak tuh dijaga! Sempak aja gabisa jaga apa lagi mata, mata juga di jaga biar ga lirik sana-sini! Biar kesanya ga PHP!" ucap Jeongwoo.

Brak!

Jeongwoo nutup pintunya keras keras.

Haruto menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Lah kenapa jadi mata? Hati? Kan gw tadi tanya sempak?"

Haruto yang bingung jalan ke kamar Jaehyuk.

Tok tok tok.

"Iya siapa?"

"Hartono bang!" teriak Haruto.

"Oke dengan Haruto, passwordnya apa?" Oke Jaehyuk lagi pusing jadi malah ngiklan gajelas.

"Sempakharutoilang," jawab Haruto.

Cklek!

Puntu terbuka menampilkan Jaehyuk yang lagi nyukur bulu ketek.

"Paan?"

"Sempak gw ilang bang, lo tau ga dimana?" tanya Haruto.

"Lo nuduh gw to? Gw salah apa sama lu to? Kenapa lo nuduh gw to? Gw pernah nyakitin lo to? Tega lu to tega!" ucap Jaehyuk sok mewek.

"Lah bang?"

"Jangan dekati aku! Aku jijik sama kamu! Aku jijik!"

Brak!

Pintu ditutup kasar sama Jaehyuk.

"Njirr sempak gw masih belum ketemu lagi."

Haruto udah bingung banget, sempaknya basah semua salnya ketumpahan, sekarang dia cuma pake sarung, kataya adem gitu ada ces ces nya.

***

Tbc ini :v

Mampir ff baru aku yak :v

Brother▪Choi Yeonjun :v

Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang