🏚 Rebutan

13.2K 1.8K 708
                                    

Voment dulu bosq :"

Ini garink tapi baca aja ya.

Limau-ly

***

Dor dor dor

"Woy keluar anjer! Gw kebelet nih!" Haruto teriak teriak didepan kamar mandi.

"Siapa sih didalem?!"

"Bentar bang, Junghwan lagi eek gabisa fokus nih!" Jungwan teriak dari dalem.

Haruto noleh ke jengwoo, "emang eek butuh fokus?"

Jeongwoo memutar bola matanya malas, "Menurut lo? Semua butuh konsentrasi tau, ngeluarin eek juga butuh perjuangan, ga kaya lo gapernah berjuang buat gw!" ucap Jeongwoo lalu meninggalkan Haruto.

Haruto mengangkat alisnya sebelah, "kata temen gw kalo doi ngomong gitu artinya ngode, iya ga sih?" cicit Haruto.

"Eh anjer! Gw lupa gw kan kebelet pipis, Woy! Junghwan! Cepet anjer! Ntar gw crot disini gimana?" Haruto teriak-teriak lagi.

"Bentar bang lagi gw siram," jawab Junghwan dari dalem.

"Kok ga ada suaranya?"

"Iya gw nyiramnya pake shower," teriak Junghwan.

Baiklah kita tinggalkan Haruto yang kebelet, dan Junghwan yang masih sibuk nyiram hajatnya pake shower.

Kita lanjut ke MashiKyu yang duduk disofa sambil ketawa ketawa gajelas.

"Kamu tau ga?"

"Engga!" Jawab cio cuek.

"Yaelah gitu banget sih." Junkyu cemberut.

Junkyu mikir sebentar, "eh cio kamu suka sama siapa?" tanya Junkyu serius.

"Aku?" tanya Cio.

"Iya?"

"Jadi duta pembalut lain? Ups!"

"Yang bener dong cioku sayang ..."

Cio mikir sebentar, "I Love My Self!" jawab cio semangat.

Junkyu memutar bola matanya malas, "neon mwonga dalla dalla yeah!" lanjut Junkyu.

Mereka ketawa bareng, gatau dah apa yang diketawain, lagian si Junkyu juga jadi manusia kok receh banget.

"Woy!! Bangsat!!" Yoonbin teriak dari lantai atas.

"Apaan anjeng!" Yedam nyaut, so kalian inget kan kalo nama Yedam itu, Bangsat Yedamerdunata?

"Bukan elu anjer! Tapi si Jihoon nih!" Yoonbin teriak.

Gimana ga teriak kalo si Jihoon tiba-tiba loncat kepunggungnya terus minta gendong.

"Turun anjer, berat tau!" Yoonbin mukanya udah merah saking keselnya sama Jihoon.

Brak!!

"Aaaa... Yoonbin jahat sama Jihoonie!" Jihoon cemberut karena Yoonbin menjatuhkan Jihoon di lantai.

"Bodo amat!" ucap Yoonbin acuh.

Mulut Jihoon udah maju 2 centi, "ntar kalo Jihoonie pantat tepos gimana? Yoonbin mau tanggung jawab bikin pantat Jihoon semok lagi?"

"Lebay!" Yoonbin meninggalkan Jihoon lalu turun kebawah mendapati Jaehyuk yang masak di dapur.

"Masak apa woy? Kelihatannya enak tuh?" tanya Yoonbin.

"Oh ini? Ini namanya Daging tikus saus kecap, mau?"

Yoonbin memutar bola matanya malas, kenapa semua penghuni kos disini pada ga ada yang bener.

"MAMA..... HUWEEE.... " Junghwan teriak dari kamarnya.

Gruduk gruduk.

Semuanya lari nyamperin Jungwhan ga terkecuali, termasuk Haruto yang buat hajat aja langsung lari.

"Kenapa dek?" Semuanya pada bingung, Junghwan yang paling kecil jadi mereka sayang sama Junhwan.

"Sempak junghwan ilang," Junghwan udah nangis kejer sambil nungging.

"Stt jangan nangis ntar abang pinjemin sempak deh," ucap Jihoon.

"Gamau! Sempak bang Jihoon gede gede!"

"Yaudah pake sempak Jeongwoo aja!"

"Gamau! Ga ada gambar princenya!" ucap Junghwan.

Semua pada kelimpangan nyari sempaknya Junhwan.

Jihoon nyari di bawah kolong.

Junkyu nyari di atas lemari.

Haruto nyari didalem closet.

"Emang sempaknya penting banget ya?" tanya Hyunsuk.

Junghwan mengangguk semangat, "itu sempak paling berharga, Junghwan dapet itu dari Inhong," curhat Junghwan dengan mata sembab.

"Yaudah entar abang beliin sekerdus dipasar yang gambar prince." Holkay mah beda.

"Gamau! Dipasar itu ga ada, solanya sempak itu gambarnya Inhong!!" Teriak Junghwan.

"Emang sempaknya terakhir kamu taro dimana?" sahut Asahi.

"Junhwan pake, dan kayaknya sekarang Junghwan pake, soalnya sayang banget sama yang beliin sempak," ucap Junhwan polos.

Jadi intinya sempaknya kaga ilang tapi dipakai sama Junghwan.

Semuanya diem.

Semuanya kicep.

"BUCIN ANJER!" semua teriak kaya gitu.

Satu satu pergi meninggalkan kamar Junghwan, mereka merasa ditipu di khinati tak dihargai, apasih.

***

Jadi ini update dulu sebelum hiat oke aku mau hiat lah pokoknya :v

Tungguin kegajean ini guys :))

Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang