Voment :")
Emm Happy reading aja udah.
Btw kalian mau ngasih saran gitu buat kapal-kapal cerita disini?
👉***
"Selamat pagiiiiiiiiii!!!!" teriak Yedam pake suara merdunya jadi ada cengkoknya gitu hmzzz...
"Hng!" jawab Asahi seadanya.
"BACHOT BANGSAT!" jawab Yoonbin ngegas.
"Iya kenapa panggil panggil gw? Suka ya? Ciee Yoonbin suka sama gw hemm," ucap Yedam sambil naikin alisnya.
Yoonbin berjalan mendekati Yedam sampe Yedam tersudut ke tembok.
Glek! Suara Yedam nelen ludah.
Muka Yoonbin maju makin maju maju terus, Yedam merem.
Pletak!
Yaa centong mendarat mulus di kepala Yedam yang sucihh ini.
"Sakit bangsat!" Yedam teriak gak selow.
"Kenapa manggil nama sendiri? Situ sehat!" Yoonbin senyum meremehkan.
"Au ah kesel kesel kesel!!!" Yedam menghentakan kakinya alay, manja, sok iye, sok imut.
Yoonbin yang jijik sendiri liatnya jadi pergi lanjutin masaknya.
"Utututu bebeb aku kenapa?" Doyoung yang dateng langsung peluk Yedam.
"Ih kok bebek sih!" ucap Yedam ngamuk.
"Bebeb anjer bebeb! Mana mau gw suka sama bebek!" Doyoung ngegas.
Tap tap tap.
Seorang pria menuruni tangga dengan pakaian yang rapi, wangi, dengan menggunakan sarung, baju koko, dan juga kopyah.
Semuanya noleh ke atas dan membuka mulutnya membentuk huruf O.
Kalian bisa tebak itu siapa? Yoshinori? Bukan!
Itu Haruto yang turun pake sarung dengan rapi.
"Lah situ tobat?" Mashiho yang duduk bersila di depan pintu toilet teriak.
"Astagfirullahalazim sesungguhnya ukhti, menuduh orang lain itu gabaik," ucap Haruto dengan senyum yang bikin semua orang jijiq.
Haruto melanjutkan jalannya dengan sombong dan mengangkat kepalanya keatas.
"Sombong banget kau mamat!" Celetuk Junkyu.
"Kan gw ganteng," jawab Haruto asal.
Srett!
Bruk!!
Haruto ngejungkang karena sarung yang dia pake dia injek soalnya terlalu panjang.
"Mampos anjeng babi!" Hyunsuk yang duduk ngakak duluan pas Haruto jatuh.
Mashiho gulung gulung di lantai, Yoonbin ngakak sambil mukulin panci, Junkyu ngakak sampe kecepirit dan Yedam ngakak sambil nyanyi.
Semuanya duduk dengan tenang di tempat duduk masing masing.
Jeongwoo dari tadi udah mangap-mangap kelaperan soalnya makanan kesuakaannya yaitu semur jeongkol campur pete.
Jihoon masih gakuat buat buka matanya cuma kedip-kedip doang.
Yoonbin sesekali melirik Jihoon, dan tersenyum tipis.
"Ekhem!" Haruto langsung berdehem setelah menciduk Yoonbin yang lirik-lirik.
"Lirikan matamu menarik hati~"
"Bangsat bernada," ucap Hyunsuk.
"Iya saya? Ada yang perlu saya bantu?" tanya Yedam dan dapet jari tengah dari semua orang.
"Yedam kuad, Yedam tabah! Diputusin keita aja kuad masa gini aja gabisa!" ucap Yedam meyakinkan diri sendiri.
"Kan ada aku," ucap Doyoung sambil senyum senyum luchu.
"Yeu masih bocah udah cinta-cintaan! Ga asik lu!" celetuk Mashiho.
"Cintah! Kamu diem ya, makan yang banyak biar cepet tinggi," ucap Junkyu.
Muka Mashiho memerah, "KAU MENGHINAKU?!" Di jidat mashiho sudah ada perempatan.
"SAMOLEKOMM!!" teriak seorang pria dari luar.
"Siapa sih?" tanya Doyoung pake muka-muka belo.
"Gatau," jawab Yoonbin singkat.
"Biar gw aja yang cek," ucap Yedam lalu berjala menuju pintu dan membukanya.
Cklek.
Pintu terbuka menampilkan sosok orang kekurangan tinggi badan dengan wajah imut, sebut saja Keitahu.
Yedam diem, kicep, gatau mau ngomong apa, tiba tiba bibirnya kaku.
"Engg Hai?" sapa Keita.
Yedam cuma ngangguk aja kaya orang lola.
"Siapa sih?" Doyoung yang gemas karena Yedam ga balik balik ikutan keluar.
"Siap, eh elu toh," ucap Doyoung santai sambil merangkul Yedam.
"Ngapain kesini? Mau cari siapa?" tanya Doyoung sewot dan dapet tampolan dari Yedam.
"Gw cuma nyari si Cio kok, ga nyariin lu apa lagi si mantan, ga guna banget," jawab Keita acuh.
Kretek!
Suara hati Yedam potek, karena Keita ternyata udah move on, sedangkan Yedam sendiri masih dihantui masalalu.
Keita masa bodo lalu nyelonong masuk lewat tengah antara Doyoung dan Yedam.
"Et dah tu bocil songong amat!" Doyoung teriak sambil nunjuk Keita.
Plak!
"Elu yang bocil anjir! Dia lebih tua dari elu," ucap Yedam memutar bola mata malas.
"Asal kamu mau sama aku aku gapapa," ucap Doyoung aok romantis.
"Iya aku mau kok sama kamu."
Doyoung senyum.
"Tapi aku cintanya sama keita," terusnya.
Doyoung mulai mewek ala-ala bocah.
***
Daku bingung ini ngetik apaan wkwk
Ya udah gitu aja.Btw daku libur guys, mau up banyak ga sih :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔
HumorSatu kos berisi 13 orang yang super duper berisik dengan segala cirikhas mereka. Warn!! BxB area☡ Start : [23 Februari 2019] End : [-]