🏚 Salah Orang

6.6K 906 196
                                    

Selamat membaca :)
Jangan lupa voment lah yaw :v

Limau-ly

***

Brak!

Haruto membanting pintunya kasar lalu berteriak.

"Hoe gossip woy gossip!" Haruto naik ke lantai atas teriak gosip gosip lalu turun kebawah lagi teriak gosip, ya emang kuker_-

"APASIH MALEM MALEM BACOT KAYAK EMAK EMAK AJA LU NJENG!" Yoonbin teriak dari lantai atas.

Asahi menarik nafas dan menghembuskanya kasar, "pasti ada aja yang ganggu gw ritual," ucapnya lalu melepaskan earphone ditelinganya. You know lah ngapain🌚

"Gossip? Rumor rumor rumor. Gossip gossip gossip," Yedam udah nyanyi nyanyi di kamar mandi.

Junkyu yang lagi ndusel ndusel terpaksa menghentikan kegiatannya.

Jeongwoo yang lagi luluran langsung membasuh badannya setelah denger ada gossip.

Jungwhan yang lagi ngeden pun langsung cebok.

Dalam 30 detik semua udah ada diruang tengah, Junhwan mengancingkan celananya, Yedam megangin handuknya biar ga melorot, Jeongwoo gosokin rambutnya, Yoonbin natapa Haruto datar.

Doyoung lagi bersihin kuku, Asahi lagi nutupin anunya, Yoshinori lagi merapalkan mantra, dan Junkyu sibuk ngupil.

"Kalo gosipnya ga jelas titidlu gw jadiin oseng oseng," ucap Yoonbin sambil membawa panci.

"Apa emang?" celetuk Doyoung.

"Bang Yoonbin selingkuh!! Makanya yeongue ngajak putus!" ucap Haruto.

"Jadi?"

"Jadi gini, pada dasarnya gw tadi itu kan capek ya, terua tiduran eh gabisa tidur nah terus-"

"Gausah ribet anjeng!" Jihoon udah mau ngamuk.

"Jangan motong dong!"

"Lanjutin cepet sebelum lu gw bacok!" ucap Asahi yang mebuat lainya bergidik geli.

"Nih," ucap Haruto lalu menyodorkan ponselnya.

"Tuh kan fix emang bang Yoon selingkuh tuh sama park jihoon," ucap Haruto serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuh kan fix emang bang Yoon selingkuh tuh sama park jihoon," ucap Haruto serius.

Semua wajah anak kos 13 pada cengo terus memutar bola matanya malas.

"Emang itu siapa?" tanya Junghwan.

"Lai guanlin sama park jihoon ex wannaone," jawab Mashiho.

"Gw? Kaga pernah tuh ketemu sama guanlin," ucap Jihoon.

"Gausa kegeeran lu jin tomang!" sahut Yoonbin.

"Goblok lu!" ucap Asahi.

"Bissmillahirrohmanirohim, ali lam mim.." Yoshinori udah megang kepala Haruto.

Yoonbin udah murka, mukanya udah merah kay hulk.

"Sabar bin, jangan emosi sama orang gila, ga guna," ucap Junkyu menengahi.

"Haruto ga gila ih! Haruto ganteng taukk!!!"

"BODO AMAT ANJENG!" teriak semuanya.

Semuanya pergi meninggalkan Haruto yang masih garuk garuk lehernya.

"Salah gw apa cobak? Gw kan cuma ngasih berita, terus gw kan ganteng ga gila," ucap Haruto sambil cemberut.

"Gitu lagi gw pepes titidlu!" teriak Yoonbin dari dapur.

"Au ah ngambek!" ucap Haruto lalu pergi keluar ke kos kosannya ExYgtb. Mayan kan bisa menel sana sini.

***

Hmzz pendek? Emang chapt disini pendek pendek :v

Btw mampir yuk ke Fakestagram reborn, punya Millenium sq nih 00L


Kos Kosan 13 [Yg Treasure Box]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang