🖤 ANGKASA PUTRA DANENDRA🖤

29 3 8
                                    

A.P.D POV

Kenalin, nama gue Angkasa Putra Danendra. Bagus gak? Bagus dong yaaa... Ya iyalah orang yang punya nama aja ganteng banget kayak gini... Muehehehehe😹😹

Oh iya,

Kalian kenal yang namanya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ga? Ya, dia tuh beda tipis sama gue... Gue 12 dia 11 hahaha... Cuma kayaknya sekarang Iqbaal yang 12, soalnya gue belum mandi. Sekolah pun gue tadi nggak mandi😹

Heumm terusss, gue kelas XII. Sekolah gue biasa-biasa aja... Maksudnya ga pernah bermasalah sih gue nya, kalo gurunya mah, sensi muluuu...

Orang tua, lengkap.

Keluarga, lengkap.

Temen, bobrok semua elah ga usah di tanya. Tapi kalo gue ngga yak?!

Gue... Anaknya nurut banget elah. Anak berbakti ini. Sayang ayah dan bunda hahaha.

Ya udah, sekarang gue mau pulang dulu. Mau bobo manja. Biar ganteng. Biar disayang bunda.

************************************
Author POV

Di... Rumahnya Angkasa.

"Assalamualaikum, bundaaaaaa. Abang pulang" suara ganteng Angkasa mulai terdengar di ruang tamu. Emang ganteng kok dia...

"Waalaikum salam, bang. Bunda di atas. Sini cepet." Bundanya balas teriak. Suaranya cantik. Kayak gue.

Angkasa naik, selangkah demi selangkah dia menaiki tangga sambil memikirkan apa yang akan dibicarakan bundanya di atas sana.

Biasanya jika ada sesuatu yang penting atau bahkan sakral (kok sakral sih, yaa pokoknya penting banget gitulah) akan di bicarakan di sana seperti contohnya saat akan memutuskan mengadopsi adik nya dulu.

Hingga akhirnya sampailah kaki Angkasa di karpet berwarna merah maroon.

Duh.. kok deg deg ya? Ada apaansih?!

"Sini nak, bunda mau ngomong." Bundanya Angkasa manggil sama nepuk-nepuk sofa, biar Angkasa duduk disitu maksudnya.

"Iya" Angkasa mah nurut aja ye kann... Cuma jalannya ituloh, di lambat-lambatin.

"Iya itu cepet dong udah Deket jalannya lama banget." Bunda mulai protes. Iya sih Angkasanya jalanya lama banget.

"Jadi sebenernya bunda udah pengen ngomong masalah ini jauh-jauh hari. Tapi baru kesampaian sekarang." Bundanya Angkasa udah mulai ngomong serius. Angkasa udah was-was nihh

"Emm, bun--bunda se-se-benernya ini ada apaan sih. Ga-ga-gak paham deh" Angkasa nanyanya gemetaran dongg plus muka pucet😂

"Bunda mau kamu menikah---" Ucap Bundanya Angkasa serius.

TBC.....

Ini kenapa bagiannya Angkasa dikit amat ya? Saya juga bingung. Kayaknya akan gini terus. Maksudnya dikit-dikit + pendek-pendek. Kemarin lumayan sekitar 800 word, ini dikit cuma sekitar 400 word. Gapapa lah ya...

Lu gimana dah. Apdet lama yang di apdet dikit. Huuuu-para reader

Ya maap kan ini gaada ide. Pan-kapan update yang lumayan banyak. Pan-kapan tapi hahaha. Udah ya author rame banget perasaan.

- salam hangat-
Boo

Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang