❤️ANYA SALSABILA MAHESWARI❤️

52 3 2
                                    

A.S.M POV

Hai! Kenalin gue Anya Salsabila Maheswari.
Gue anak dari pasangan suami-istri yang saling mencintai:v, Adrian Maheswari dan Nia Yunitha.

Gue punya abang dan adik cewek. Adik gue umur 13 tahun. Kalo abang gue udah nikah, sekitar 6 bulan yang lalu. Umurnya 27 tahun-an lahh... Dan sekarang gue berdomisili di Jakarta. Gue tinggal di salah satu rumah bokap. Rumahnya minimalis tapi bagus, karna gue yang design:v  Gue bukan yang kayak pasukan anak kost missqueen:v nggak-nggak... eh tapi gue beneran, gue lumayan mampu lahhh.... Setidaknya gue bisalah ke Starbucks sehari tiga kali. Wanjay.

Kalau gue, umur 17 tahun. Gue sekolah di SMA Melati Satu. Gue kelas XI dan sekarang lagi liburan akhir semester, ahhh senangnya. Oh ya, liburan kali ini gue nggak pulang ke Malang. Gue tetep di Jakarta.

Dan sekarang.... Dikamar....

Gue lagi nge-cek group keluarga besar, seperti biasa isinya cuma candaan-candaan tentang 'gue apakabar di Jakarta?' 'Adek gue mau lanjut SMP dimana? Gitu-gitu dah pokoknya😂

**********

Hari ini gue ke... Kemana yak?😂 Pokoknya tempatnya itu kea supermarket tapi bukan supermarket. Bentar tanya dulu...

Eh, yang gue datengin ini tempatnya apaan?😂

Swalayan kali ya...😂

Ohh okeoke

Setelah sekian lama gak ngehirup aroma swalayan, akhirnya gue ngehirup aroma ini lagi.😂 Swalayan bukan tempat favorit gue sebenarnya, tapi gue suka banget belanja-belanja.😂 Cuma keliling-keliling doang sih sebenarnya 😂 belinya juga nggak banyak 😂

"Ini masih kurang gak ya? Apa lagi sih?" tanya gue ke diri sendiri. kek orgil:v

"Nggak deh, nggak ada yang kurang. Ntar kalo kurang balik sini lagi" gue udah kayak orang gila, tanya-tanya sendiri, jawab-jawab sendiri:v

Pas gue lagi mau jalan ke kasir, ada yang nyapa gue... Cuantikkk banget... Rambutnya diombre, warna abu-abu gitu... Pake kacamata bulet... Cantik banget sumpah, gue ngerasa dekil banget ngeliat si mbak.

"Kamu Anya ya? Wahhh tambah cantik aja ya?" Kata mbak-mbak itu. Wihh gue melayang dongg dibilang cantikkk

"Eh, iya mbak. Saya Anya, mbak ini siapa ya?" Tanya gue. Jelaslah gue tanya, wong gue gatau dia siapa.

"Loh, kamu lupa sama aku? Aku mantanya Abang-mu nyaa... Masa kamu lupa? Ini aku, Icha..." Mbaknya keknya speechless gitu tau gue nggak ngenalin dia...

Gue pikir-pikir, keknya bener. Cuma beda penampilannya jadi gue nggak begitu ngenalin mbak ini.

"Tapi kok mbak Icha kayak beda gitu ya?" Tanya gue. Gue nanya-nanya mulu elah kayak dora:v

"Iya, dulu kan rambutnya masih pendek terus item. Sekarang udah panjang, terus mbak warnain." Jelas mbaknya.

"Ohh gituu iya iya" gue bingung mau jawab apa...

"Yaudah, mbak duluan yaaa" kata mbaknya sambil jalan ngejauh. Yaudah, gue dada-dada aja.

Skip

Skip

Skip

**********

Pas gue udah balik ke rumah, gue bongkar belanjaan gue... Terus gue absen menurut struknya. Ini udah kebiasaan sih dari dulu, diajarin sama mamah. hehehe

Setelah gue ngabsen semuanya, gue kembaliin ke kresek. Terus gue singkirin.

Tokkk tokk tokkkk

Baru aja mau nonton drakor, eh diganggu aja sama tamu. Lagian siapa sih...

"Iyaaa sebentarr" teriak gue. Terus gue jalan cepet ke arah pintu buat bukain.

Setelah gue bukain pintu, gue kaget dong... Abang gue sama istrinya terlihat disitu. Lahh kok...

"Loh bang, kok kesini dadakan sihh... Kok nggak ngabarin dulu... Eh, yaudah sini-sini masuk dulu." Cerocos gue.

"Sini sini duduk dulu, mau minum apa?" Gue cuma nanya sih:v

"Teh anget aja kak, abang-mu lagi batuk" Mba Dhea yang ngejawab gue. Bang Yusuf cuma diem, sambil ngangguk-ngangguk.

For your information, gue dipanggil 'kak' karna gue punya adek.

Terus gue pergi ke dapur, kayak mini bar gitulah. Gue ambilin minum buat Mbak Dhea sama Bang Yusuf

Pas gue balik, bang Yusuf tanya. "Lah, kok air putih sih kak? Katanya tadi teh anget" protes dia...

"Lah, kan tadi kakak cuma tanya bang. Kakak kan nggak bilang kalo mau kasih minum itu" gue bilang sambil ketawa-ketawa gak jelas😂

"Kok bisa gue punya adek modelan begini" pelan sih ngomong-nya cuma gue denger aja.

"Tadi abang bilang apa?" Tanya gue sambil sok di manis-manisin😂

"Denger ya? Bodo amat deh" abang gue ngeselin yakkk

Yaudah setelah itu, abang sama mba gue suruh istirahat di kamar kosong. Nggak kosong sih sebenernya, kan ada kasurnya, lemarinya, ada meja riasnya, ada banyak lah pokoknya. Wkwk.

Skip

Skip

Skip

Kita udah sibuk sama urusan masing-masing. Gue mah bodo amat sama abang gue. Toh, ini juga rumah dia. Kan ini masih atas nama bokap, belum dikasih ke gue, ataupun ke abang.

Lalu malam datang, ceilahh bahasa guee😂 gapapa sekali-kali 😂. Gue makan malem sama abang sama mba. Yang masak mba sama gue. Abang gue main HP.

Setelah makan malam, gue inget gue belum tanya kenapa kok mereka kesini dadakan. Akhirnya gue tanya. Terus katanya disuruh mamah, untuk nemenin gue disini. Karna gue nggak pulang ke malang.

Oke, gue jadi kangen mamah...

"Eh kak! Kemaren ada cowok ke rumah, sama orang tuanya. Mbak denger dari si adek sih cowok itu mau dijodohin sama kamu..." Mbak Dhea ngomong sambil makan jajan Pocky didepan tivi.

********

Haiiii!!!! gimana? Chapter 1 nya??? Ini sebelumnya ceritanya nggak gini. Cuma aku udah kehabisan ide buat ngelanjutin jadi aku ubah keseluruhan.

Aku gatau bakal kasih visualnya atau nggak, nanti kalo aku ada yang sreg bakal aku kasih tau ke kalian. Tapi kalo nggak ada, yaudah nggak usah yaa...

Chapter selanjutnya juga akan kayak gini, maksudnya pendek-pendek. Karena aku ga bisa bikin chapter yang panjang, ntar jatohnya ga nyambung.

Jangan lupa voment nyaa❣️❣️

Salam hangat
-Boo-

Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang