2. Ketemu

15 2 0
                                    

Langsung baca aja deh ya...

- - - - -

Anya POV

"Mbaa mbaa"

"Cowok yang katanya dijodohin sama aku tuh namanya siapa?"

"Angkasa kali, lupa mba kak" duhhh segala pake lupa lagi.

"Duhh kahhh pikunan mba ish!" Tuhkann keluarr bahasa malangan gue:(

Bodo amat deh. Gue langsung cek ig dia.

Following nya dikit banget cuma 97. Sedangkan followers nya lumayan sihh sekitar lima ratusan lahh...

Apa mungkin gue follback aja ya?

Gapapa. Itung-itung perkenalan.

Follow back. Click.

...
...
...
...

drttt... drttt...

angkasaprtd ingin mengirim pesan.

Terima. Click.

Lo yang namanya Anya anya itu?

iya, kenapa? ini siapa si?

Ini gue, yg mau dijodohin sama lo.

Lah?

Katanya lo ada di jkt, sama siapa?

kepo.

Ish apaan sih ni cowok, gajelas bgt dah.

"mbaaaaa!! mbaaa deaaa!!! sini deh!" gue manggil mba dea, buat tanya. "apaa sii kakkk" mba dea jawab sambil nyamperin gue.

"ini bukan mba orangnya?" tanya gue sambil nunjukin Instagramnya. "hmm iya deh kayaknya. iya iya inii nihh" kata mba dea.

"kenapa sih kak? tinggal terima aja. lagian lo mau bahagia in uti pake cara apalagi? lo aja dablek kek gini." bang yusuf ikut ngomong. "ish, tapi kan gue belum siappp banggg!!!!" kata gue ngerengek.

"sono ngerengek ke uti! ncen e bocah!" kata bang yusuf. "ya emang masih bocah. makanya jgn di jodohin dulu!” gerutu gue.

...
...
skippp
...
...
skippp
...
...

Hari ini gue rencananya mau pergi, mau jajan bentar. Mba dea sama bang Yusuf ada dirumah. Biar aja dah.

Gue udah otw Starbucks, gue janjian sama sahabat gue. Nama aslinya Shofia. Tapi lebih enak manggil Upi, hahaha. Upi itu sama-sama dari malang. Gue satu sekolah pas SD, trus pas SMP pisah sekolah. Sekarang SMA satu sekolah lagii hwehehe.

Gue ngelanjutin langkah gue menuju pintu Starbucks. Gue masuk, udah ada Upi disana.

"piiiii" panggil gue. "apasih nyo? sini!" Upi manggi gue unyo. hahaha lucukan😂.

Sweet HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang