Blurb

78.5K 5.9K 331
                                    


Selagi mampu, kenapa harus mengandalkan jasa orang lain?
Raden Juda Restapa. Pria yang udah menginjak kepala tiga dan masih menikmati kesendiriannya.

Juda bukan tidak laku atau tidak diminati. Tidak juga single. Karena pada kenyataannya, pacar Juda ada di mana-mana. Di balik sifat humorisnya, Juda itu seorang playboy.

Dua bulan setelah Elios, teman sekaligus pemilik perusahaan di tempat dia bekerja mengangkatnya menjadi Direktur Perusahaan, Juda mulai kelimpungan dengan banyaknya pekerjaan yang harus ditanggung oleh dirinya. Mau tidak mau, apartemen kecil yang selalu rapi kini berubah menjadi ruangan tidak layak ditinggali.

Sampai akhirnya Juda memutuskan mencari seorang housekeeper hanya untuk membersihkan Apartemennya saja.

Tidak mudah mencari housekeeper yang Juda inginkan. Housekeeper dengan tipe PCR; pandai, cantik dan rajin. Dia tidak mau mendapatkan housekeeper seperti yang didapat Elios. Juda tidak mau terkena penyakit darah tinggi jika sampai mendapatkan seseorang seperti Sari, yang tidak disangka sekarang udah menjadi istri Elios, pria yang pernah menjadi majikannya.

"Ini Tuan, profil beberapa housekeeper yang Anda inginkan," ujar seorang agen.

Juda memilih-milih dengan teliti. Dan akhirnya pilihannya jatuh ke dalam foto seorang wanita cantik bernama Ivy. Ivy seorang mahasiswi semester 4. Mungkin bekerja menjadi housekeeper menjadi sampingan wanita itu.
Sayangnya, kehadiran Ivy bukan membuat tugas Juda menjadi ringan, melainkan semakin membuat Juda sakit kepala dan frustrasi.

Resivy Chelsea, wanita pendiam yang memiliki sisi menyeramkan. Yang jauh menyeramkan dari sosok Sari yang polos bodoh dan menyebalkan.

 Yang jauh menyeramkan dari sosok Sari yang polos bodoh dan menyebalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Houskeeper Kece (Housekeeper Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang