4 ; Secret admirer

4.6K 765 42
                                    

Jeongwoo nggak begitu kenal sama anak kelas reguler yang namanya Haruto itu, Jeongwoo taunya dia anak yang suka ikut pertandingan olahraga.

Kalau Jeongwoo sih siapa yang nggak kenal, sudah lebih dari hitungan jari namanya disebut membawa medali, piala maupun trofi dalam ajang ajang akademik berbagaj tingkat.

Ada beberapa hal yang buat Jeongwoo gemas sendiri kalau lihat si Haruto itu.

Dulu pernah sekali, Jeongwoo pergi ke kantin dan memesan mi ayam tanpa berfikir saking laparnya.

Tapi si Jeongwoo itu ceroboh, dia lupa bilang kalau nggak boleh ada sambal dalam mi ayamnya, nanti maag nya kambuh.

Saat pesanan datang, Jeongwoo menarik napas sedalam mungkin bersiap merasakan sensasi pedas yang terhitung haram baginya.

Tapi setelah dimakan, kok nggak pedas sama sekali ya?

Setelah makan dan mau bayar, Jeongwoo jadi penasaran, jadi ia tanyakan pada penjaga kantin, Pak Gon.

Tau tau penjaga kantin itu menjawab dengan santai.

"Tadi Haruto datang beli makanan juga, antrinya dibelakangmu. Setelah kamu pergi dia bilang kalau makananmu jangan pedas"

Jeongwoo boleh geer tidak sih?!

Tapi karena bawaannya Jeongwoo itu sok cool jadi ya...

Kemudian pernah juga, saat valentine, Jeongwoo ingin dapat coklat dari Siyun atau Yoonbin.

Benar saja, di laci mejanya ada coklat berbungkus merah muda entah dari mana.

Tapi sudah dipastikan itu bukan dari Siyun atau Yoonbin, keduanya tadi terang terangan memberikan coklat pada salah seorang siswa entah siapa.

Kebingungan nggak lama berlansung, saat Jeongwoo membuka bungkus coklat itu, ada nama Haruto disana.

Dan ada yang lebih menggemaskan lagi, kala itu Jeongwoo terburu buru masuk kedalam mobilnya karena Woojin sang kakak ada urusan.

Mobil Woojin melewati gerombolan anak lelaki yang sedang duduk, ada Haruto disana.

Entah apa, Haruto terlihat refleks memeriksa plat mobil den berusaha melihat orang didalam mobil.

Jeongwoo jadi geer sendiri kalau Haruto hafal plat mobil Woojin.

Haruto itu aneh ya? Tapi menggemaskan juga, nggak bilang apapun.

Tenang saja, sekarang mereka sudah pacaran kok.

Eh?









Bantu aku freetest dong, biar nggak mid lagi.

Kalau sempat di like sama subs ya, bantu diriku yang gasuka belajar ini biar hidupnya selamat dari ujian :(

Ice cream ; HaJeongwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang