"Ayo kita akhiri semua ini"
Suara dingin Haruto mendominasi lapangan rumput yang luas itu, membekukan Jeongwoo yang berdiri tepat dihadapannya.
"Semua ini?" Jeongwoo balas menatap kosong, sedikit tidak percaya.
"Iya, saling memberi kabar setiap hari, saling peduli, hubungan ini. Ayo akhiri semuanya"
Mungkin orang-orang dalam posisi Jeongwoo akan membantah dan terus berusaha mempertahankan hubungan itu, hubungan yang susah payah dibangun oleh mereka berdua.
Tapi ini Park Jeongwoo, dia tidak se egois itu, dia paham bahwa Haruto punya hak mengakhiri ini, apapun alasannya, Jeongwoo harus terima.
"Baiklah"
Jeongwoo menarik napas panjang.
"Aku boleh minta alasan?"
Matanya sedikit berkaca-kaca, tapi wajahnya tidak menunjukkan emosi sedikitpun, Jeongwoo tidak mau terlihat lemah.
"Aku harus pergi Jeongwoo, aku harus kembali ke Jepang, aku tidak ingin membuatmu menungguku, aku tidak mau mengekangmu" Haruto menggigit bibir usai bicara, rasanya sakit sekali.
"Kau tau aku tidak pernah bermasalah dengan pergimu kan? Hei, aku tidak akan terkekang, aku pasti menunggu" air mata Jeongwoo menetes perlahan, masih tanpa emosi.
Dan Haruto hanya diam, tidak sanggup menolak tapi juga tidak bisa menerima.
"Baiklah" Jeongwoo menghela napas lagi.
"Kalau kau mau kita berakhir, artinya memang harus berakhir"
Wajahnya masih datar, tapi air matanya mengalir lagi.
"Ingatlah kau selalu punya aku untuk pulang ya? Aku tidak akan menjauh, kau hiduplah dengan bebas dan bahagia"
"Aku... permisi"
Jeongwoo berbalik, kemudian air matanya mengalir semakin deras, dadanya semakin sesak dan hatinya semakin sakit.
Ia ingin menolak kenyataan ini.
Tapi ia tidak boleh egois, Haruto tidak butuh hubungan ini lagi.
Tangis Jeongwoo pecah ketika merasakan pelukan Haruto dari belakang, bahunya basah karena air mata Haruto.
"Maafkan aku"
Haruto masih memeluk Jeongwoo dari belakang, enggan melepas sementara yang dipeluk semakin pilu.
"Hiduplah, dengan bahagia" Jeongwoo menggenggam tangan Haruto, entah untuk terakhir kali.
Dan benar adanya, itu kali terakhir untuk segalanya.
End
P
ernah kubilang pasal cerita ini adalah kisahku dengan dia?
Yang ini juga begitu, kejadiannya tidak begitu lama.
Dan kalian tau artinya?
Berakhir hubunganku dengannya maka berakhir pula cerita ini.
Dengan 12 cerita penuh suka dan pilu, aku ucapkan banyak terimakasih.
.
.
.Enggak ih bercanda!!
Jadi kemarin tuh beneran mau putus tapi gajadi soalnya emang saling butuh :) jadi ya ga putus
Tapiii
Aku mulai merasakan hilangnya hawa hawa hajeongwoo antara aku sama dia.
Jadiii
Cerita ini beneran tamat, dan bakal lanjut di ff baru!!!
Saranku sih ya di folo dulu akun ini
Coming soon ;
🍿popcorn - K.Idols
Random story of sweet and salty couples on this universe!
[BxB, au]
Publishnya nggak akan diumumin dicerita manapun tapi lewat note akun ini!! Aku gatau apakah readersku hanya pemuja HaJeongwoo atau pemuja sweetstory ala gin, staytune semuanya!
May 16th 2019.
-Ginhui
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice cream ; HaJeongwoo ✔
Fanfiction🍦-Dingin, tapi manis. Was 10th in #hajeongwoo warn ; one/twoshoots, au, typos, yaoi, cheezy af, e t c. ©ginhui