doyoung gak terlalu ambil pusing sama omongan joy waktu itu, apalagi cewek itu yang gak sepenuhnya sadar, jadi doyoung biasa aja. kecuali kalo joy dalam keadaan sadar, beda lagi ceritanya.baru ketemu di hari sabtu, tapi doyoung udah mulai chat intens sama yujin, walau respond yang masing masing dapet gak cepet. kayak di hari senin ini, pesan yang doyoung kirim tadi pagi sebelum berangkat ke kantor baru dibales sama yujin di jam makan siang.
yujin : gilaaaaaaa
yujin : nyari uang kenapa susah banget deh??
doyoung senyum baca balesan dari yujin, cowok itu mundurin kursinya, memberi ruang antara badannya sama kubikelnya.
doyoung : wkwkwkwk
doyoung : ngape lagi?
yujin : ya apa lagi sih yg bisa di keluhin sama budak korporet macem kita selain bos yg kyk tai
doyoung belom sempet bales chat dari yujin, suara dari kubikel yang tepat di depannya bikin doyoung mendongak. "paan?" tanya doyoung.
"lo yang jemput gue kan pas malem minggu kemaren?"
iya, orang yang duduk di kubikel depan kubikel doyoung adalah joy.
doyoung nganggukin kepalanya, "kenapa?"
"gue melakukan hal aneh gak? mengingat ter akhir gue mabok, gue sampe harus deact instagram. gue bener bener gak inget apa apa."
doyoung gelengin kepala, "enggak. lo gak melakukan hal aneh. kecuali sebelum gua balik, lo muntah."
joy melongo denger ucapan doyoung, "demi???"
"iye."
"terus?"
"terus apanya?" tanya doyoung, joy berdiri dari tempatnya dan jalan ngehampirin kubikel doyoung, cewek itu jongkok di sebelah kursi doyoung. "lo yang beresin muntah gue??"
"ya siapa lagi? setan apart lo?"
joy berdiri lagi, "sumpah gue malu. lebih malu dari ngomong di instastory macem awkarin."
"kita jangan ketemu dulu ya shor, gue malu banget," ujar cewek itu sebelum jalan ngejauh dari kubikel doyoung, kayaknya cewek itu mau ke kantin buat makan. beberapa kali juga doyoung liat joy yang ngacak rambutnya frustasi sendiri. padahal bagi doyoung itu bukan hal yang memalukan, ya hangover setelah mabok wajar kan?
dan doyoung juga punya alesan sendiri kenapa gak ngasih tau perihal joy yang melakukan confession secara tiba tiba itu. doyoung tau, pasti abis itu akan ada hubungan yang awkward antara mereka. jadi doyoung milih buat diem dan nganggep confession itu gak pernah ada.
***
part selanjutnya akan ada ibuk tsel
kangen gak sama ibuk tsel?
KAMU SEDANG MEMBACA
januari | kim doyoung [✔️]
Fanfictahun ini doyoung bakal jadi bulan bulanan keluarga karena belom juga bawa calon pasangan pendamping hidup.