"UDAH LU CHAT BELOOMMMMM???"doyoung rasanya mau matiin telfonnya aja. padahal tadi pas muncul di hp namanya, nama jisoo, tapi kenapa pas bersuara malah suara kaleng rombeng gini sih.
"bacot anjing."
"galak banget mas kuuuuu, gimane? cocok kaga? pas kaga?"
"kesempitan? apa kelonggaran? WKAKWKAKWKAKA SEMPIT LAAHH KAN MASIH BARU!"
doyoung rasanya mau maki maki taeyong, ini produk keluarga mana sih. kenapa gitu kepribadian ahmad doyoung anshori sama muhammad taeyong adjie bisa se beda itu? padahal masih satu garis keturunan.
"lu pengangguran apa gimana si? kerja kek lu. bacot bener dah," dengus doyoung ngapit hpnya di kuping dengan bahunya.
cowok itu lagi masak ramen di kompornya sambil nunggu daniel yang cowok itu suruh buat beli kerupuk di warung kecil sekitaran kawasan apartementnya.
"jam segini udah kelar kerja lah anying. udah jam 9 malem."
"bentar. kok lu jadi mengalihkan pembicaraan? itu gimana jadinya ama cewek yang jisoo kirimin kontaknya. udah lu follow belom instagramnya? first stepnya itu follow dulu shor ig nya. tar baru dah mulai reply reply snapgramnya. ah lu basic nya aja kaga paham! pantes kaga dapet dapet cewek!" jelas taeyong di ujunh telfon.
"sabtu dah sabtu. kita jalan, tar ketemuan di PIM! sabtu, jam makan siang. serah lu dah abis itu mau lanjut jalan apa kaga ama doi, WKEKAKEKAKEK. KOK JADI GUA DAH SHOR YANG SEMANGAT???" seru taeyong heboh sendiri.
doyoung cuman bisa gelengin kepala, "atur atur. gua ngikut lu aja."
"OKE SIAP! GUA MAU SUNNAH MALEM JUM'AT DULU YE!"
setelah itu telfon langsung dimatiin sama taeyong, bertepatan sama daniel yang baru masuk apartement dengan satu kantong isi kerupuk, "lu malem minggu pergi kaga?" tanya daniel.
"iye kayaknya. kenapa?"
daniel ngangguk ngangguk, "mau bawa pacar lu?" tanya doyoung. doyoung mendecak, "cewek lu gapunya rumah apa gimana si tiap malem minggu nginep mulu."
"ye sewot aje jomblo."
jisoo anindya : ketemuan di coffee club PIM jam 2 siang
jisoo anindya : cie mas anshori ku bentar lagi gak jomblo
doyoung a : lu gapunya hp apa gimana si yong
jisoo anindya : cie perhatian, awas nanti suka >_<
***
kak taeyong alaynya gak ilang2 dari dulu, jadi sedih
KAMU SEDANG MEMBACA
januari | kim doyoung [✔️]
Fiksi Penggemartahun ini doyoung bakal jadi bulan bulanan keluarga karena belom juga bawa calon pasangan pendamping hidup.