doyoung udah kenal sejeong dari SMA, berarti kurang lebih 8 tahun. rumahnya gak jauh dari rumah doyoung, masih satu daerah, cuman beda komplek aja.pertama kali ketemu di butiknya nyokapnya sejeong. waktu itu doyoung baru pulang sekolah, masih pake seragam kebanggaan SMA Djuanda. baru juga mau masuk rumah abis masukin motor ke garasi, ibuk udah menghadang jalannya doyoung.
"anterin bahan ke butik yang kemaren," ujar ibuk sambil nyodorin satu paper bag yang berisi bahan baju.
doyoung melengos, "lagi puasa gini ah buk. panas. doyoung aja buru buru pulang, takut khilaf terus batal."
dengan spontan ibuk mukul bahu doyoung gemes, "ada ada aja! ini buat baju lebaran, nanti gak keburu di jaitnya! udah sana, nanti ibuk buatin es buah!"
"abis nganterin bahan?"
"ya pas buka lah mas! gitu aja kok nanya sih!"
butik yang dimaksud sama ibuk tadi itu masih berada di kawasan komplek yang gak jauh dari komplek doyoung. sebelah butik juga langsung rumah dari si pemilik.
ngeliat butik yang gelap dan tanda 'TUTUP' di pintu bikin doyoung sebelumnya mau langsung balik aja ke rumah, tapi cowok itu mengambil langkah ke halaman rumah abu abu yang menempel sama butik.
"permisi!" ketokan di pintu rumah ber cat abu abu itu bikin sang empu nya keluar dari rumah.
"siapa ya?" pertanyaan yang keluar dari cewek ber seragam putih abu abu yang doyoung kenal dari SMA gak jauh dari daerah rumahnya bikin doyoung nyodorin paper bag yang tadi dikasih sama ibuk.
"mau nganter bahan."
sejeong, nama cewek itu sejeong. nama lengkapnya lagi anindari sejeong dwinata. sejeong nerima paper bagnya, "oalah. nyokap gue lagi gak di rumah. nanti gue kasihin kalo udah pulang, btw dari siapa ya ini?"
"dari bu gita."
sejeong ngangguk nganggukkin kepalanya, "oke. udah kan? atau ada lagi?"
doyoung gelengin kepala, "gaada. yaudah. makasih ya."
dengan begitu ber akhirlah pertemuan pertama antara ahmad doyoung anshori dengan anindari sejeong dwinata.
***
"udah lama dah kalo diinget inget kita temenan," buka sejeong setelah beberapa menit duduk di mobil sedan putih milik doyoung.
doyoung yang fokus nyetir disebelah sejeong ngangguk ngangguk setuju. "iya. masih SMA kaga sih dulu? wkakwka inget banget gua pas nganterin bahan kan ya? tadinya gua mau langsung balik, tapi takut di omelin ibuk."
"emang ibuk galak?"
"ya gak galak sih. tapi demen ngomel. berisik aja gitu."
"btw, gua denger denger dari kabar burung lo lagi deket sama sehun anak kantor gue?"
sejeong ketawa dengernya, "HAHAHAHA. GOSSIP DARIMANA ANJIR?"
"dih. informan gua banyak kali."
"gak dekeeet. waktu itu ketemuan doang, ngurusin seragam keluarga mereka."
"alah boong," sahut doyoung sembari melirik ke arah spion sebelum menyalakan lampu sen kanan. "isi bensin dulu ya jeong," ijin doyoung.
"iya santai. beneraaan. lagian punya kontak nya aja enggak gue."
doyoung mengerling, "oalah kode biar gua cariin kontak nya nih? ada sih kalo gua rajin terus gua buka grup wa kantor. tar gua kirimin dah," ledek doyoung.
"IH ENGGAAAKK!"
tapi pipi sejeong udah memerah gara gara diledekkin gitu sama doyoung, doyoung ketawa tawa doang abis itu keluar dari mobil buat isi bensin.
"awas aja sampe dia ngomong yang enggak enggak ke sehun." dengus sejeong setelah doyoung turun dari mobil menyisakan dirinya di dalam mobil.
***
3 pekerja keras (3)
daniel : gua punya gossip
joy : siapa?
joy : artis?
joy : temen kampus?
joy : apa anak kantor?daniel : jejeng
doyoung : apaan bangsat jejeng
daniel : sound effect kyk di tv tv
joy : makin bacot ya lo bimantara daniel gue liat liat
daniel : hehe
daniel : peace sayankjoy : jd siapaaaaa
joy : gue mau mandi nihdoyoung : jorok anjir jam segini blm mandi
joy : bacot
daniel : anak kantor
joy : LAMA BGT SIH AH INTRONYA
daniel : tebak siapa
daniel : clue nya cowokdoyoung : jinhyuk?
daniel : salah
daniel : clue selanjutnya, dari divisi guajoy : gue tinggal mandi ya lo
daniel : YAH JANGAN
daniel : sehunjoy : HAH KENAPA COKIBER KITA
daniel : jgn kita dong, gua berasa homo
joy : lah gue kira lo emng homoan sama doyoung
doyoung : bgst
daniel : bgst
joy : yaudah apaan cepet
daniel : lagi deket sama cewek
joy : yah udh ketauan ya?
doyoung : hah sama siapa emng?
daniel : lah lu tau?
joy : hm
joy : sorry ya guys gak ngasih taudaniel : yg begini2 nih bangsat, udh tau gosip gak di bagi bagi
joy : maaf bet
joy : abis gue bingung ngasih taunyaadoyoung : siapa sih anying, gua kaga tau
joy : gue
daniel : berak
doyoung : berak
joy : JAJSJSJSJSJSJJS GATAU DENG
joy : siapa emng ceweknya????daniel : bodo amat gak gua kasih tau
joy : DIH ANJIR
daniel : bye.
***
[a/n]
hi
hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
januari | kim doyoung [✔️]
Fanfictiontahun ini doyoung bakal jadi bulan bulanan keluarga karena belom juga bawa calon pasangan pendamping hidup.