Halo semuanya~
Selamat datang di chapter terakhir Montage ♥Sesungguhnya, chapter ini sudah saya publikasikan di blog WordPress milik saya dengan mode privat. Hal ini saya lakukan untuk menghindari para pembaca yang usianya masih di bawah umur serta mencegah kejadian tempo lalu pada tulisan saya Neo Code Theory.
Lalu bagaimana membukanya? Menggunakan kata sandi dan di sinilah saya akan memaparkan petunjuk untuk mendapatkan kode akses tersebut. Baca dan perhatikan baik-baik pertanyaannya untuk mendapatkan kode akses ya~
1. Taeyong memiliki tato dalam certa ini, bertuliskan apakah tato tersebut?
2. Di negara manakah Evelyn dan Taeyong kembali bertemu setelah beberapa tahun tidak berjumpa?
3. Setiap jawaban dari pertanyaan nomor 1 dan nomor 2, diawali dengan huruf kapital.
4. Jawaban dari pertanyaan nomor 1 dan 2 tidak ada spasi.
Bagaimana? Mudah, 'kan? Lalu jawaban dari pertanyaan itu langsung kalian tuliskan pada kolom yang tersedia di blog yaa~
https://yongandyang.wordpress.com/2020/05/05/montage-08-london-eye/
Setelah masuk ke WordPress dan tertampilkan seperti gambar di atas, silakan tuliskan kode akses pada kotak bertuliskan Password tersebut.
Jika teman-teman masih bingung, kalian bisa bertanya pada saya mengenai jawabannya apakah itu benar atau salah, melalui pesan di akun wattpad atau akun twitter saya @.tyongyangie atau @.emgrslda atau akun telegram saya dengan ID @.emgrslda ^^ FYI, saya lebih cepat menjawab via telegram atau twitter 🤗
Jawaban saya hanya ada dua macam, yaitu ya dan tidak. Saya tidak akan memberikan jawaban kepada teman-teman sebelum mencobanya.
Ingat, tidak boleh meminta kode akses kepada yang lain ya dan yang sudah mengetahui kode aksesnya jangan membocorkannya. Masa iya kalian mau memberikan hasil jerih payah kalian dengan mudahnya kepada orang lain? Dan tolong lakukan ini untuk menghargai saya sebagai penulisnya.
Saya tegaskan, bahwa saya tidak memaksa siapapun untuk menjawab pertanyaan guna mendapatkan kode akses. Ini bagi yang mau dan memang penasaran saja dengan chapter terakhir Montage. Jangan menyerah kalau memang mau membaca, karena saya juga akan membantu kalian dengan catatan bertanya lewat dm akun ini atau akun twitter yang sudah saya sebutkan di atas.Buat teman-teman yang malas memecahkan pertanyaan untuk mendapatkan kode akses, itu terserah kalian karena itu juga hak kalian. Jika kalian mempunyai hal atau pekerjaan yang lebih sibuk dan penting dari ini, saya tidak akan memaksa kalian untuk memcahkan petunjuk kode aksesnya, karena itu hak kalian juga. Saya melakukan ini untuk menghindari tindakan para pembaca di bawah umur yang tetap memaksa untuk membaca. Jadi, jika teman-teman tidak suka atau tidak mau terlibat dalam hal ini, saya mohon untuk tidak meninggalkan komentar tidak enak ya yang tidak menutup kemungkinan akan menyakiti orang lain. Tolong hargai saya kenapa saya memilih melakukan ini dan cukup abaikan saja chapter ini. Terima kasih.
Selamat mencoba!
Salam Hangat,
Emma Griselda
KAMU SEDANG MEMBACA
「✔」 Montage
FanfictionKepercayaan penuh yang tak seharusnya Evelyn Kwon berikan padanya. Karena sejak malam itu semuanya berubah. © Emma Griselda. Cloud Nine, 16 Februariㅡ19 Maret 2019.