09. Hard Decision「Diproteksi」 | BONUS CHAPTER ᝰ

72 7 4
                                    

Halo, apa kabar semuanya~ Semoga teman-teman senantiasa sehat dan bahagia selalu (*'∀'人)♥

Melalui chapter ini, saya hendak mengumumkan bahwa akhirnya bonus chapter "Montage" Pt. 1 telah dipublikasikan~ yeay! ٩(*'∀'*)۶

Adakah yang menantikan chapter ini segera dipublikasi? Saya harap dengan dipublikasikannya chapter ini, dapat memberikan secuil kebahagiaan meski hanya sesaat bagi yang membaca. Pun, saya memohon maaf apabila setelah membaca chapter ini ternyata saya mengecewakan kalian sebab tidak sesuai ekspektasi atau karena alasan lainnya, karena saya tidak bisa memuaskan semua orang, maka saya mohon maaf atas segala kekurangan yang ada.

Belakangan, kerap kali ada permasalahan tentang fiksi penggemar, maka dari itu saya melakukan perubahan beberapa nama tokoh sekaligus untuk menyesuaikan setting cerita dan ke depannya akan menggunakan nama yang telah diubah tersebut. Sedangkan, beberapa chapter sebelumnya akan direvisi bertahap setelah penulisan sekaligus publikasi bonus chapter dan sekuel selesai. Berikut daftar nama-nama tokoh yang diubah:

Lee Taeyong diganti menjadi Julian Smith,
Marga Kwon milik Evelyn dan Elena diganti menjadi Kline, serta
Oh Sehun diganti menjadi Sean Armstrong.

Demi menghindari pembaca yang usianya masih di bawah umur, chapter ini saya publikasikan di WordPress milik saya dengan mode proteksi. Dibutuhkan kode akses untuk bisa membuka dan membaca chapter ini, berikut daftar pertanyaan yang nantinya menjadi petunjuk untuk mendapatkan kode akses.

1. Di manakah Evelyn bertemu kembali dengan Julian (Taeyong) setelah empat tahun tidak berjumpa?

2. Dari sekian banyak tempat yang tersebar di Britania Raya, apa nama tempat tersebut yang berlokasi di London?

Pertanyaan nomor 1 dan 2 merupakan petunjuk untuk menjawab pertanyaan nomor 3.

3. Tuliskan kode tempat tersebut!

4. Pada chapter berapakah Evelyn menyerahkan surat pengunduran diri kepada Direktur Utama tempat ia bekerja?

5. Pada chapter berapakah Evelyn teringat momen makan malam di Hari Natal bersama Elena untuk merayakan lamaran sang kakak?

6. Pada chapter berapakah Julian (Taeyong) bertemu dengan Elena dan Sean (Sehun) yang berujung makan malam bersama di salah satu restoran ternama?

7. Jawaban dari pertanyaan nomor 5 silakan dikali dua!

8. Jumlahkan jawaban dari pertanyaan nomor 6 dengan jawaban dari pertanyaan nomor 4!

9. Jumlahkan jawaban dari soal nomor 4 dan jawaban soal nomor 7!

10. Siapakah nama manajer (sekaligus asisten) Julian (Taeyong)? Tuliskan inisialnya!

11. Semua jawaban ditulis kapital!

12. Jawaban dari pertanyaan nomor 8 dan 9 silakan ditulis menjadi dua digit.

13. Berikut urutan kode akses yang benar » jawaban nomor 3 → jawaban nomor 9 → jawaban nomor 8 → jawaban nomor 10.

14. Penulisan kode akses tidak ada spasi.

Bagaimana langkah selanjutnya apabila sudah mendapatkan kode akdes? Akses tautan berikut untuk membaca bonus chapter "Hard Decision" 👇🏻

« https://yongandyang.wordpress.com/2022/04/17/montage-09-hard-decision-bonus-chapter/ »

Setelah masuk ke laman WordPress sesuai dengan tautan yang sudah saya tuliskan di atas, akan tertampil gambar seperti di bawah ini.

Silakan menuliskan kode akses pada kotak bertuliskan Password tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silakan menuliskan kode akses pada kotak bertuliskan Password tersebut.

Apabila teman-teman mengalami kesusahan atau bingung mengenai jawaban yang sudah kalian temukan, apakah jawaban itu benar atau salah, sila menghubungi saya melalui pesan di akun Wattpad saya ini atau sila menghungi melalui pesan akun twitter atau telegram atau instagram saya dengan ID @emgrslda ୧⍢⃝୨

Dilarang keras membocorkan atau berbagi kode akses kepada siapapun. Tolong lakukan ini untuk menghargai saya sebagai penulisnya dan untuk diri kalian sendiri. Jika kamu tidak menghargai dirimu sendiri dan usahamu, lantas bagaimana orang lain akan menghargaimu? ◡̈

Melalui ini saya tegaskan, bahwa saya tidak memaksa siapapun untuk menjawab pertanyaan guna mendapatkan kode akses, hal ini bersifat opsional alias tidak wajib. Ini bagi yang berminat membaca bonus chapter dan segala pilihan berada di tangan kalian. Apakah ini berhubungan dengan bonus chapter selanjutnya? Tentu saja iya.

Teruntuk teman-teman pembaca budiman yang malas memecahkan pertanyaan untuk mendapatkan kode akses, tak apa sebab itu pilihan dan hak kalian. Jika kalian mempunyai hal atau pekerjaan yang sifatnya lebih penting dan menyibukkan dari ini, sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak memaksa kalian untuk memecahkan teka-teki yang ada demi mendapatkan kode akses, itu hak kalian.

Seperti yang sudah saya katakan di depan perihal tujuan saya melakukan ini untuk menghindari tindakan para pembaca di bawah umur yang tetap memaksa untuk membaca. Jadi, apabila teman-teman tidak suka atau enggan terlibat dalam hal ini, saya mohon untuk tidak meninggalkan komentar negatif yang tidak menutup kemungkinan akan menyakiti orang lain. Terima kasih.

Selamat mencoba! ୧⍢⃝୨

Salam hangat,
Emma Griselda, 2022/04/17.

「✔」 Montage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang