4. Ketemu Kembali

93 31 7
                                    

Happy reading
Maaf kali ini agak telat updatenya karna alasan tertentu hiks....hiks....

Second Civil - Siul Cinta

*****

Di sekolah Alfa.
Seperti biasa Latif belajar dengan fokusnya. Tanpa memperdulikan orang di sekitarnya mau ngapain. Dia tak ambil pusing yang penting belajar dan membuat hari cepat berlalu.

Dan seperti hari kemarin pas jam istirahat, Latif dan teman-temannya pergi ke kantin. Masih sama juga siswi-siswi yang jadi fans Alfa kembali berteriak-teriak memanggil nama Alfa. Dan kasih Latif berbagai macam makanan bunga dan lain-lain.

Latif sebenarnya sangat risih dengan semua kelakuan mereka, tapi harus bagai mana lagi.

"Alfa, kok kamu sepertinya kamu gak senang dengan semua ini. Mana senyum mu?" tanya Dimas.

Latif hanya melirik Dimas sebentar dan melihat ke arah lain. Ternyata matanya menangkap sesosok orang yang daro tadi nampak masih fokus dengan makanannya. Tanpa terusik sedikitpun dengan keadaan sekitarnya. "Aku gak suka cewek yang murahan seperti itu." jawab Latif singkat dan padat. Menyakitkan mungkin bagi yang mendengar.

Semua temannya tak berkomentar lagi. Tapi mata Latif masih tetap melihat kearah yang sama.

"Kalo difikir-fikir Alfa sekarang sangat...." kata cundy tiba-tiba tapi langsung dipotong Latif.

"Beda apanya sih Cin, kamu jangan ngarang deh, jangan ikut-ikutan kek mereka berdua." sambil menunjuk Dimas dan Tony.

"He-eh" Cindy jadi kikuk mendengar jawaban Latif. "Maaf Al, bukan maksudku."

"Right, Tapi hanya untuk kali ini." jawab Latif ke Cindy. Dia langsung berdiri dan mengedipkan sebelah matanya ke Cindy.

"Alfa," teriak Cindy. " Kamu memang genit." Latif yang di teriaki Cindy hanya terkekeh geli saja. Entah kenapa dengan perasaannya sekarang. Perasaannya terasa lebih ringan dari yang biasanya.

"Tunggu...." teriak teman-temannya. Tapi Latif tidak menghiraukan teriakan temannya dia tetap berlalu. Tapi kakinya tidak membawanya kekelas malah membawanya keperpus.

Dan saat ini Latif hanya bisa mengerutuki dirinya sendiri. "Latif, kamu kenapa? Awalnya tujuan mu bukan ke sini tapi kekelas." lalu Latif bergegas meninggalkan perpus dan menuju ke kelasnya.

"Al, kamu dari mana?" kata Cindy ketika dia sudah duduk di bangkunya.

"Aku ke toilet." jawab Latif berbohong. Cindy hanya mengangguk saja mendengar jawaban Latif.

Karna jam istirahat juga sudah berakhir jadi semua murid yang ada di kelas Latif menunggu guru datang.

*****

Saat jam pulang telah tiba seperti kemaren Latif mengantar Cindy pulang. Cindy memang menantikan momen saat pulang dengan Latif. Karba hanya ada mereka berdua.

"Al, kita makan siang dulu yah! Aku lapar banget nih." rengek Cindy ke latif.

"Cin, bukannya aku gak mau tapi aku gak bisa." alasan Latif ke Cindy.

"Al, masa iya kamu gak mau? Biasanya juga kamu yang ngajakin aku. Atau jangan-jangan....?"

"Ah.... Iya oke!" jawab Latif cepat. "Kamu mau makan apa sekarang?" tanya Latif kesal.

"Gitu donk.... Itu baru Alfa yang ku kenal. Kita makan didepan aja, di depan ada cafe." Latif melajukan mobilnya ke tempat yang di tujuk Cindy.

Si Kembar Latif & Alfa|END| Sudah Terbit & Stok Sudah Tersedia|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang