Selamat pagi...
Sesuai janji yah aku akan Up satu kali seminggu kali ini aku Up lagi
Mana tepuk tangannya..
Dan jangan lupa bintang dan komennya...
HeheheheHappy reading
Yypo bertebaran*****
UNBK telah berlalu sekarang hanya menunggu hasil kerja keras yang telah dijalani. Malam ini sekolah Latif mengadakan acara perpihan kusus untuk siswa-siswi disekolah itu, terutama untuk kelas tiga. Awalnya,Latif juga ikut diacara tersebut, untuk sekedar menyapa teman-teman karna mau berpisah. Ada sesuatu menarik perhatian Latif yaitu kedekatan Aisyah dengan Dywan.
Mereka begitu dekat sekali seperti orang yang sedang pacaran. Latif hanya memperhatikan mereka sambil ngobrol sama temen sekelasnya.
Telah lama Latif memperhatikan interaksi antara Aisyah dan Dywan ada hal yang tidak beres yang Latif lihat. Latif melihat Aisyah meninggalkan Dywan sepertinya mau ketoilet. Tidak lama dari kepergian Aisyah, sepertinya Dywan memasukan sesuatu kedalam minuman Aisyah.
Berapa menit kemudian Aisyah sudah kembali dari toilet, Dyean langsung menyerahkan minuman yang sudah dikasih obat kepada Aisyah. Ketika Aisyah hendak meminum monuman itu Latif langsung menegur Aisyah.
"AISYAH!!! jangan minum minuman itu," teriak Latif ketika sudah didekat Aisyah.
"Apa maksudmu jangan minum?" tanya Aisyah tidak suka.
"Minuman itu sudah dikasih obat sama dia," tunjuk Latif kepada Dywan.
"Oh-ya apa peduli mu. Kamu kira aku percaya!"
"Aisyah kamu kenapa? aku bicara benar kalo dia sudah memasukan sesuatu dalam minuman mu," Latif mencoba melarang Aisyah lagi, tapi nampaknya sia-sia karna Aisyah sudah meminumnya.
"Sekarang aku sudah meminumnya, kamu mau apa?" Aisyah membalas Latif masih dengan nada suara yang tidak suka.
Sedangkan Dywan yang melihat pertengkaran Lati dengan Dywan hanya tersenyu saja. Sepertinya menguntungkan bagi dirinya.
"Ayo Dywan kita pergi dari sini," ajak Aisyah kepada kepada Dywan dan langsung menarik tangan Dywan untuk menjauh dari Latif, "aku sudah muak lihat orang yang munafik seperti mereka."
Latif hanya bisa menarik nafasnya untuk yang dikatakan Aisyah kali ini. Tapi dia masih mengikuti Aisyah karna dia sangat cemas terjadi sesuatu terhadap Aisyah.
Saat Aisyah sudah sampai depan pintu keluar dia mulai merasa pusing dan mata mulai berkunang-kunang dan akhirnya pingsan. Dywan yang melihat itu langsung memeluk Aisyah dan tersenyum. Latif yang melihat itu langsung mengejar Aisyah dan mengambil alih tubuh Aisyah dari pangkuan Dywan.
"Lo benar-benar gak ada otak yah," Latif yang dikatakan gak pernah berkata kasar jadi harus berkata kasar. Karna sudah emosi melihat Dywan yang membuat Aisyah seperti ini.
"Itu bukan urusanmu kenapa lo ikut campur. Lo tidak ada hubungan apa-apa lagi sama dia, dia udah jadi pacar gue sekarang jadi terserah dong gue mau apapun dia."
"Dasar keparat! apa lo bilang gue gak ada hubungan apa-apa? jangan salah lo, sebenarnya disini lo yang gak punya hubungan apa-apa," Latif sangat marah dan berlalu dari hadapan Dywan karna dia tidak.mau nantinya lepas kendali. Latif membawa Aisyah kedalam mobilnya membaringkan tubuh Aisyah di kursi belakang. Latif masuk kemobilnya dan menelfon Alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Latif & Alfa|END| Sudah Terbit & Stok Sudah Tersedia|
Roman d'amourCinta mungkin tidak tahu akan datangnnya. Begitu juga yang terjadi antara si kembar. Sudah begitu banyak wanita-wanita mengungkapkan persaan suka pada mereka, tapi cinta berlabuh pada orang tidak dikiranya. Cinta juga membuat mereka harus bertukar p...