17.Lamaran Yang Tidak Romantis

83 5 0
                                    

Hai hai hai aku Update
Masih ada yang nunggukan
Jamgan lupa Vote dan Komen yah

Happy Reading
Typo bertebaran

*****

Nampak dua insan masih tertidur nyenyak tanpa terusik sedikitpun dengan cahaya yang masuk kedalam kamar lewat cela gorden. Aisyah merapatkan tubuhnya ketempat ternyaman menurutnya saat ini dan memeluk erat boneka besar Tedy Bearnya. Alfa yang merasakan pergerakan Aisyah mengusik tidurnya, karna Aisyah sangat erat memeluknya dan terlihat sangat nyaman sekali. Saat ini Alfa hanya bisa mebalas pelukan Aisyah tambah merapatkan tubuhnya ke Aisyah dan memejamkan matanya lagi.

Menjelang siang Aisyah baru membuka matanya, merasa asing dengan suasa kamar dimana dia berada sekarang. Aisyah mencoba untuk duduk, tapi dia merasa ada tangan besar yang menahannya. Aisyah nampak kaget dan melihat tangan siapa gerangan ini, ketika dia menatap orang punya tangan itu, Aisyah baru menyadari siapa pemilik tangan itu, Aisyah tersenyum melihat Alfa nampak tidak terganggu sedikitpun tidurnya tampak damai.

Aisyah melihat tubuhnya dibalik selimut, ternyata ditubuhmya tidak memakai apapun begitu juga dengan Alfa. Menyadari akan hal itu, Aisyah merasa sangat malu sekali dan berniat pergi dari tempat tidur kekamar mandi. Saat kakinya telah menginjak lantai dan hendak melangkah, tapi Aisyah malah merasakan sakit diinti tubuhnya membuat dia terjatuh kelantai.

"Aauuuuuuwww ...!" Aisyah mengiris merasakan sakit tidak hanya diintinya saja, juga dilututnya akibat jatuh. Alfa yang mendengar itu langsung bangun dan mengejar Aisyah.

"Mau kemana?" tanya Alfa mendekati Aisyah.

Aisyah memalingkan wajahnya dan mencoba menutupi tubuhnya dengan kedua tangannya, meski itu terbilang sia-sia saja.

"Aku mau kekamar mandi," masih malingkan wajahnya tanpa melihat Alfa.
Alfa nampak terkekeh geli melihat kelakuan Aisyah, tanpa menunggu aba-aba lagi Alfa mengangkat tubuh Aisyah. Aisyah nampak terkejut apa yang dilakukan Alfa secara tiba-biba.

"Alfa apa yang kamu lakukan," sambil menyembunyikan wajahnya kedada Alfa.

"Apaan sih Ai, kamu pasti sakit pas jalan dan biar aku bantu," alasan Alfa dan terus membawa Aisyah kekamar mandi.

"Tapi aku malu Alfa."

"Malu?" Alfa terkekeh geli mendengar penjelasan Aisyah.

"Iya."

"Aneh! Untuk apa juga malu. Aku sudah liat semuanya dan sekarangpun aku juga lihat," ungkap Alfa dan terus membawa Aisyah kedalam kamar mandi. Meletakkan tubuh Aisyah ke bathtub yang ada dikamar mandi dan mengatur suhu air untu Aisyah.

"Relax aja dulu yah!" Sambil memberikan air sabun, setelah selesai Alfa meninggalkan Aisyah dikamar mandi.

Cukup lama sekali Aisyah mandi, Alfa merasa cemas juga. Pas Alfa masuk kamar mandi ternyata Aisyah tertidur bathtub. Alfa yang melihat lihat itu hanya terkekeh geli melihat kelakuan Aisyah. Alfa menghampiri Aisyah dan ikut bergabung bersama Aisyah. Aisyah yang merasakan pergerakan sontak membuka matanya dan melihat Alfa sudah bergabung bersamanya.

"Alfa," tampak kaget melihat Alfa. Alfa hanya tersenyum simpul saja melihat reaksi Aisyah, " apa yang kamu lakukan disini?"

"Aku?" Alfa menunjuk dirinya dan masih terkekeh geli, " aku hanya ikut bergabung dengan mu saja Ai. Jangan galak gitulah, gak baik nanti cepat tua dan keriputan."

"Iss ... dasar!" jawab Aisyah cemberut.
Alfa yang melihat Aisyah cemberut dengan jahilnya, Alfa menggelitik telapak kaki Aisyah yang ada dekatnya. Karna merasa geli Aisyah tertawa dan menyiram Alfa dengan air.

Si Kembar Latif & Alfa|END| Sudah Terbit & Stok Sudah Tersedia|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang