Five; Where is Felix?

1.4K 153 0
                                    

"Felix! Bangun, Lix!"

"WOI BANGUN!"

"KEBO!"

"KIM FELIX!"

cklek

"MAAA! PAA! FELIX GA ADA DI KAMAR!"

Pagi itu sudah terjadi keributan, Felix tak ditemukan dimanapun. Setelah disadari, motor kesayangan Felix pun tidak ada di garasi.

"Nih anak berangkatnya kepagian ato apa ya?" Chaewon kesal. Bagaimana bisa Felix tidak mengabarinya.

"Udah, Chaewon tenang dulu. Biar papa antar kamu kesekolah, kali aja Felix udah disekolah." kata Papa Kim yang liat Chaewon mondar mandir.

"Yaudah. Anterin Chaewon sekarang ya, pa? Mau marahin Felix nih."

Mama Kim ngegelengin kepala heran, "Chaewon jangan suka marahin Felix."

"Biarin, ma. Itu salah Felix!"

"Yaudah, papa langsung berangkat aja sekalian anterin Chaewon. Mama nanti berangkat sama supir aja ya?" tanya Papa Kim.

"Iya gapapa. Hati hati ya." dan Finally Chaewon terus buru buru maksa si Papa Kim buat ngelajuin mobil secepatnya. Alhasil Chaewon cepat nyampe terus langsung ke kelas Felix.

.

"Felix mana?"tanya Chaewon yang ga liat Felix disana.

"Lo ga bareng Felix?" tanya Seungmin, temen Felix.

"Kaga lah. Makanya gue kesini nanyain Felix."

"Dia belom nongol tuh," balas Seungmin.

"Becanda lo? Dari pagi aja dia udah ga dirumah, motornya juga udah dibawa."

"Telfonin deh," saran Seungmin.

Chaewon nyalain hape nya, nge dial kontak dengan nama "Felix Kim♥" disana.

"Nomor yang anda tuju sedang tidakㅡ"

"Gabisa, Min! Hape nya ngga aktif!" keluh Chaewon ke Seungmin.

"Yah gua bisa apa dong?" Seungmin keheranan.

"Tar kalo Hyunjin, Changbin, Sunwoo, atau siapapun. dateng ditanyain ya. Tar lo kabarin gue." Chaewon langsung balik ke kelasnya. Tapi, Chaewon tetap berulang kali men dial nomor Felix.

.

.

"Won, ngantin?" ajak Heejin.

"Ga deh. Lo sama Bomin Jeno aja gih," balas Chaewon.

"Yaudah. Mau nitip?" tanya Heejin lagi.

"Ga deh, lo aja."

"Oke deh, daah." Heejin pergi.

Chaewon lemes banget, pikirannya terus mikirin Felix. Seungmin udah ngabarin Chaewon kalau Felix ngga masuk kelas, selain itu Hyunjin bilang kalo Felix ada nelfon pagi pagi dan bilang ke Hyunjin kalo dia izin.

"Dimana sih lo, Lix..." Chaewon nenggelemin muka nya di tangan nya, nidurin jidat nya ke meja.

"Chaewon..." suara familiar. Suara Hyunjin.

"Jin... Felix dimana?" Chaewon angkat kepalanya, natap Hyunjin dengan mata yang udah berair.

"Lu percaya aja deh, Felix cuma mau bolos. Lu gausah terlalu takut," ucap Hyunjin nenangin.

"Tapi dia gabisa dihubungin, Jin."

"Gua yakin Felix lagi pengen sendiri, ok?"

"Felix gapernah kayak gini. Dia pasti selalu ngajak atau ngabarin gue, Felix aneh banget belakangan ini." muka Chaewon memerah, air matanya masih ketahan.

"Percaya sama gua." pada akhirnya Chaewon pasrah dan dengerin kata Hyunjin.

.

.

Tepat jam 9 malam. Chaewon nungguin Felix di ruang nonton. Ngga ada tanda tanda kepulangan Felix.

"Chaewon... Balik ke kamar ya? Biar mama sama papa yang nungguin Felix." Bujuk Mama Kim.

"Ngga mau. Chaewon mau nungguin Felix sampai pulang!"

"Sayang, besok kamu sekolah. Istirahat ya?"

"Pokoknya ngga mau! Chaewon gamau!"

Mama Kim menghela nafas, "Chaewon. Felix pasti lagi diperjalanan pulang, kamu istirahat aja ke kamar ya?"

"Gak."

Ting...

Notifikasi pesan dari hape Chaewon muncul. Chaewon secepat kilat ngebuka itu pesan begitu tau dari siapa pesan itu.

Felix Kim

| knp nlfonin gua?

Lo kemana aja? |
k

enapa belum pulang? |

| Gausah nungguin.
| Tidur aja sana

Gue mau lo plg skrg! |
Gue gamau tidur kalo ga ada lo |

| Won
| dngrin gua
| tidur skrg

Kalo gue gamau? |

| Gua ga bakal pulang hri ini
| gausah khawatir
| bye

Lix! |
lo dimana? |
kenapa g plg? |
woi bales! |

.

Chaewon menghela nafas, "Ma.. Felix bilang dia ngga pulang."

"Felix kemana?" tanya mama Kim cepat.

"Chaewon gatau, Felix ngga bales lagi."

"Chaewon tidur ya? Biar mama cari Felix." Mama Kim ngelus rambut Chaewon lembut.

"Mama tidur juga gih. Chaewon percaya Felix bakalan pulang," balas Chaewon.

"Night, sayang."

"Night, mom."

.

.

"Pa, Felix pasti kesana."

"Tenang, ma. Felix pasti gapapa."

"Kita juga harus cepat ngasih tau Chaewon soal ini, kalo ngga Chaewon pasti marah besar."

"Iya, ma. Istirahat dulu, papa yakin besok Felix udah pulang."

.

.

Konflik nya gajelas ya :D maaf ya hikd...

saya pengen coba bikin story kekeluargaan gitu... :(

yah... semua suka ^^

[3] L̶i̶k̶e̶ a Twin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang