Author's POV
Felix megang erat tangan Chaewon, nemenin Chaewon yang masih di alam mimpi. Hyunjin, Seungmin, Heejin, Jeno sama Bomin udah pamit pulang. Hyunjin juga udah ngabarin orang tua Felix.
"Manis banget sih lo, Won." gumam Felix yang masih asik natepin muka Chaewon.
"Untung kakak gua lu." Felix terkekeh sendiri.
"Felix," panggil Chaewon.
Felix auto kaget, mata Chaewon masih merem. Gimana dia tau kalau Felix ada disitu?
"Iya, Won?" jawab Felix.
Chaewon ga jawab lagi, "Ngigo ya lu?" Felix senyum liatin Chaewon yang masih tidur.
"Felix..." suara yang familiar membuat Felix menoleh ke arah pintu.
"Ohㅡ iya, Ma." jawab Felix agak kaku.
"Kamu kemana aja?" perlahan Mama Kim masuk dan duduk disamping Felix yang tengah menggenggam tangan Chaewon.
"Felix ngga kemana-mana kok, ma. Felix cuma butuh waktu buat sendiri," Felix senyum, jauh didalam hatinya masih ada sedikit rasa sakit disana.
"Felix, maafin mama sama papa ya? Mama sama Papa telat ngasi tau kamu." Mama Kim keliatan sedih banget.
"Ngga, Ma. Felix ga peduli kok, cuma butuh waktu buat nerima keadaan." begitu mendengar jawaban Felix, Mama Kim meluk Felix.
Sembari menunggu Chaewon bangun, Mama Kim nyeritain semuanya ke Felix. Tentang kenapa Felix diangkat jadi anak mereka, kenapa Felix dibilang jadi adik kembar Chaewon, kenapa keluarga Kim belum memberitau tentang kenyataan itu pada Felix.
"Felix udah ngga permasalahin sama sekali. Felix udah ketemu sama papa mama Felix kemarin. Sekarang, Papa sama Mama juga masih ada disini. Makasih udah rawat Felix sampai sekarang."
"Mama sama Papa sayang Felix sama Chaewon." ujar Mama Kim.
Felix senyum, "Udah. Mama gausah khawatir. Mendingan mama nyiapin makan malam, kangen sama masakan mama." kekeh nya.
"Yaudah, kamu jagain Chaewon ya? Dia pasti seneng tau kamu pulang."
"Iya, ma."
Mama Kim pergi ninggalin kamar, Felix balik merhatiin muka tidur Chaewon terus senyum manis.
"Won, lo pasti cape ya nungguin gua?"
"Hnggggg..." Chaewon bergerak, pegangan tangan Felix semakin erat.
"Hhhmmmhhh..." Mata Chaewon menerjap nerjap. Melihat kehadiran Felix yang ada disebelahnya, mata Chaewon langsung membulat sempurna.
"Hng? Ini bukan mimpi kan?" tanya nya.
Felix senyum, "Bukan."
"LO FELIX!? FELIX BENERAN!? GA BOONG!?" Chaewon langsung bangun, nge raba muka nya Felix.
"Iya, gua Felix. Ga percaya?"
Tiba tiba Chaewon nangis kenceng banget, Felix sampe kaget gatau harus gimana. "Woi! Lu kenapa sih anjir? Jan nangis lah!"
"Felix lo tega banget anjir lu kemana aja? gue kangen banget sama lo!" Chaewon meluk erat Felix sambil nangis-nangis.
Felix ngelusin punggung Chaewon, "I'm so sorry, sis."
"Gue ga peduli kalo lo bukan saudara kandung gue, gue ga peduli kalo lo anak om Ji Hwan, gue ga peduli kalo kita bukan kembar beneran. Tapi bagi gue Felix ya Felix! Ade gue, kembaran gue, orang yang paling gue sayang di dunia!" kata kata Chaewon bikin Felix tenang.
Felix ngelepasin pelukan mereka, ngapusin air mata Chaewon pake ibu jarinya. "Thanks, Chaewon. My dearest sister, i love you so bad."
"I love you so bad too, Felix." Chaewon senyum manis.
"Jadi, kita baikan?" Felix mengacungkan jari kelingking nya.
Chaewon menautkan jari kelingking nya pada jari kelingking Felix. "Of course!"
Felix natep Chaewon dalem, ga lupa senyuman yang bisa bikin jutaan cewek di dunia melting dan senyuman itu cuma dia tunjukin ke Chaewon.
"Jangan pergi lagi ya, Lix?" Mata Chaewon berubah sendu.
"Nggak akan." Felix mendekat perlahan kearah Chaewon, menarik kepala Chaewon beserta tubuhnya kedalam pelukan Felix.
"Maaf ya bikin lo khawatir, bikin lo sakit. Gua janji ngga bakal ninggalin lu," kata Felix.
"Okay, Felix...."
.
.
A/N:
Gimana story ini :(
aduh drama banget ya :") kwkwkwRain tu gemes banget sama ChaeLix, tapi pengen ship sebatas saudara bikos mreka masih terlalu cute. Yaudah sih :(
Moga kalian enjoy ya♥
Dikit lagi end~
Besok aku post bonus chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] L̶i̶k̶e̶ a Twin ✔
DiversosKalo udah sayang sama kembaran ya sayang nya itu sayang pake banget! ⚠️ Non Baku ⚠️ Ship sebatas saudara kembar. ⚠️ Ship acak acakan ⚠️ Cast dari berbagai grup #4 - Chaewon (2/4) #3 - Chaealix (7/4) #3 - Woolliment (22/06) Started : 3 March 2019...