Specialㅡ Meet my Twin!

1.2K 105 5
                                    

Special 5k readers! Thankyou so much and i love you!

***

"Ma, dimana?" Kim Chaewon, sudah tau kan? Betapa misuh misuh gadis ini.

Chaewon menapakkan kakinya disepanjang rute jalan, menempelkan handphone nya ditelingaㅡ sedang menghubunyi Ny. Kim.

"Mama, Chaewon udah sampai. Masih lama?" keluh nya.

"..."

"Hah apa?"

"Woi," Chaewon menoleh. Suara bass yang selalu dia dengar dari telepon, entah via suara ataupun video call. Kini orang yang memiliki suara itu berdiri didepannya dengan memamerkan deretan gigi rapih nya.

"FELIX!" Chaewon langsung melingkarkan tangannya di pinggan Felix, memeluk erat seolah tidak ada hari esok untuk mereka berdua.

"Astaga, Won! Malu dong, masih dibandara nih!" protes Felix.

"Lo sih! Susah banget dihubungin, kan gue kangen!" Chaewon melepas pelukannya, beralih menggandeng tangan Felix.

"Namanya juga kerja, Won."

"Mama mana? Kok ga ikut jemput gue?"

"Mama di kantor, lagian gua yang mau jemput lu. Mama sibuk," balas Felix.

"Au deh! Gue besok pemotretan jam 7 pagi, anterin ya?" Chaewon melirik Felix penuh harap.

Sepasang kembaran itu kini menapaki kaki mereka menuju mobil yang sudah terparkir rapi.

"Aman, gua anterin kemanapun lu mau besok."

"Beneran, ya? Gue suruh manajer gausah jemput," ucap Chaewon semangat.

Waktu sudah lama berlalu, Felix yang dulunya hanya seorang mahasiswa manajemen kini menjadi Direktur Utama di perusahaan milik keluarganya. Chaewon yang dulunya hanya mahasiswi naif, kini berubah menjadi model terkenal. Memang, waktu cepat berlalu dimata orang lain. Tapi terasa lama bagi mereka, karena jarak yang memisahkan.

***

"Ok!"

"Once again!"

"One."

"Two."

"Ok! Break time!"

Chaewon menghela nafas panjang, gadis itu mendudukkan dirinya di sofa yang disediakan.

"Dingin?" tanya Felix.

Chaewon mengangguk pelan, "dikit."

"Lo sih, pemotretan pake baju minim bahan." Felix memasangkan syal beserta jacket tebal ke tubuh Chaewon yang terbilang lebih kecil darinya.

"Namanya juga kerja, Lix. Lo gapapa ga ngantor hari ini?" tanya Chaewon ragu.

"Direktur mah bebas! Lagian gua nemenin princess, perusahaan bisa gua urus belakangan." Felix meraih tangan kecil Chaewon, menggenggam erat tangan tersebut.

"Papa gimana?" tanya Felix.

"Biasalah. Papa sibuk urusan kerja, gue ngajak ke sini bareng dia gamau. Katanya ada meeting buat project besar, padahal dia nya juga kangen sama mama."

Felix terkekeh, "mama sih mau pulang besok. Katanya kasian papa ngga ada yang nemenin."

"Alesan sih pasti. Gue yakin mama udah kangen banget sama papa," Chaewon tertawa kecil.

"Iya pastilah. Kaya gua kangen sama princess gua." Felix mencubit gemas pipi Chaewon.

"Incest dasar!"

Felix ketawa, "goblok ah."

"Lo sama Sunwoo gimana? Aman aman aja?" tanya Felix lagi.

Chaewon ngangguk, ngga lupa senyum manis.

"Gue sama Sunwoo aman kok. Lo gimana? Ngga niat nyari cewe?"

"Gue gamau yang lain selain lo," ucap Felix pelan. Tak lupa tawa kecil yang menyertai candaan garing itu.

"Gue aduin mama nih kalo lo makin incest," Chaewon memukul pelan lengan Felix.

"Bercanda, nyai. Serius banget," elak Felix.

Kini sepasang kembar itu kembali diam, mengeratkan gandengan tangan mereka. Tenggelam dalam pikiran mereka masing masing, memikirkan waktu yang telah terbuang selama mereka berpisah.

Chaewon banyak menangis, sering merasa kehilangan, membutuhkan sosok pahlawan di sisinya. Tapi akhirnya, sosok itu kini bisa kembali ia genggam.

"Lix, gue berhenti jadi model aja ya? Gue mau bantu lo," ucap Chaewon tiba tiba.

Tentu Felix kaget, "Won. Lo jangan bercanda, lo tau kanㅡ"

"Iya, gue suka pekerjaan gue. Tapi gue gabisa jauh lagi dari lo," potong Chaewon.

Felix menghela nafas, "princess tenang aja. Dimanapun lo nanti, gua bisa langsung nyamperin lo ketika lo mau gua di samping lu.Trust me, i'll be there for you."

"Promise?" Chaewon mengangkat jari kelingkingnya.

"I'm promise, princess." Felix menyambut jari Chaewon, tersenyum penuh makna.

- THE END -

aunote:

hei!? Ada yang masih inget ff ini? Aku buat ini khusus buat 5k readers. makasih banyak! Aku kaget pas ngeliat udah nginjek 5k😭 love u guys!

Oh iya, aku bakalan bikin beberapa manip ChaeLix dan aku akan publish  manip nya di chapter baru ya. Setelah jadi beberapa bakal aku auto publish sebagai hadiah buat readers yang trutama ChaeLix shipper.

Bisa makan waktu lama banget karena aku juga lagi butuh inspirasi

once again, thankyou so much!!♥

[3] L̶i̶k̶e̶ a Twin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang