Ten; See You Again

1.2K 124 11
                                    

We're gonna meet again
cuz you and me are one.
See you again, My Prince.
👨‍👧💕👨‍👧

"Mama, UDAH BELOM!?" Teriak Chaewon yang terburu buru mengenakan sepatu.

"KAMU DULUAN MASUK MOBIL SANA. BARANG FELIX UDAH SEMUA KAN?" Balas Mama Kim teriak.

"UDAH MAMAAHH, CEPETAN NANTI PAPA MARAH!"

Mama Kim sama Chaewon buru buru masuk ke mobil yang udah ada Papa Kim sama Felix.

"Lama banget sih!" dengus Felix.

"Bawel ah!" balas Chaewon kesal.

"Temen yang lain ga pergi?" tanya Chaewon.

"Tadi pagi udah pada kerumah. Lo aja masih dandan gajelas. Gua yang pergi lo yang dandan," balas Felix malas.

"Au deh!" Chaewon langsung diam, males debat sama Felix padahal udah mau pisah.

.

.

Kurang lebih 30 menit, mereka sampai di bandara. Sekitar 20 menit lagi, penerbangan Felix bakal lepas landas.

Felix meluk Mama sama Papa Kim erat, "Makasih udah besarin Felix sampai sekarang. Makasih juga udah nyekolahin Felix." katanya.

"Kenapa kamu ngomong gitu, sayang. Felix anaknya Mama sama Papa, yakan?" balas Mama Kim.

"Udah tugas orang gua buat besarin anaknya," balas Papa Kim.

Felix melepas pelukannya, "Felix janji baklan pulang tiap libur panjang."

"Sering sering pulang, kita pasti kangen sama Felix." Mama Kim cium puncak kepala Felix. Sedangkan Papa Kim menepuk pelan punggung Felix.

"Chaewon, mama sama papa nunggu di mobil ya? Pasti kamu mau ngomong banyak sama Felix." Mama Kim emang kelewat pengertian.

Dari kecil, Chaewon sama Felix emang paling susah dipisahin. Bahkan saat mereka berumur 1 tahun pun, Felix dan Chaewon sempat bersamaan sakit karena dipisahkan. Chaewon yang dititip ke rumah neneknya, Felix yang dibawa Mama Kim ke Hawaii untuk pekerjaan.

Di waktu yang seharusnya mereka main bersama, saat terpisah justru akan terpakai untuk menangis terus menerus. Karena itu, Mama Kim sangat mengerti perasaan 'sikembar' yang akan berpisah dalam waktu cukup lama.

"Iya ma, makasih ya." Balas Chaewon.

Felix senyum manis, "Ga mau meluk nih?" godanya.

Chaewon tiba tiba nangis, dia meluk Felix kuat banget.

"Gue bakalan kangen banget sama lo," kata Chaewon.

"Gua juga, Won."

"Jaga kesehatan, ya? Gue ga ada disamping lo, Mama sama Papa ngga disamping lo. Lo ga boleh sampe sakit sendirian," Chaewon mengusap pelan punggung Felix.

"Siap, Princess Chaewon!"

Pelukan mereka dilepas, kini Felix memegangi tangan Chaewon.

[3] L̶i̶k̶e̶ a Twin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang