Hari ini gue capek banget sih. Mana semuanya pada nonton basket lagi. cuma gue doang yang piket. Emang pada jahat tuh temen kelas gue.
Bayangin aja gue piket sendirian. Gak kebayang banget sih kalo mereka balik lagi ke kelas. Gak tau bakal semarah apa gue sama mereka semua.
Lebih kesal lagi, pas gue nyapu, ada kertas jatuh ke bawah, ga tau gue ini penting atau enggak. Tapi, apa salahnya kalo gue buka? Namanya kan memastikan, betul gak?
Betul ajalah ya.
Untuk Siyeon,
Halo, kenalin, Lee Jeno.
Kamu pasti kaget kan surat ini tiba-tiba ada di kelas kamu?
Menurutku, sih, kamu tau aku. Kita kan berantem setiap hari. Jadi kamu harus datang ke lapangan.
Hari : Senin
Tanggal : 20 Februari 2017
Waktu : Lima belas menit setelah pulang sekolah.Aku tunggu kamu.
Tertanda, Lee Jeno.
Begitu gue membaca surat itu, gue langsung liat hp gue. Pas banget sekarang tanggal 20 Februari 2017. Dan ini udah sepuluh menit setelah pulang sekolah.
Sebenarnya gue orangnya emang suka kepo gitu sama hal yang memang menarik buat gue tau. Jadi sekarang gue lagi jalan keluar kelas sampai lapangan yang butuh waktu 4 menitan.
Sampai di lapangan, semua motor itu udah berjejer. Ini pulang sekolah, kan, ya? Anehnya lagi ini motor banyak melingkari lapangan.
Apa gue dikerjain? Ga ada apa-apa, ih. dasar Lee Jeno, jail banget sih.
Tinn! Tinn!
Loh? Suara mobil? Kaget dong gue.
Lalu di kaca mobil depan gue ada tulisannya. Gini :
Lihat ke belakang, sekarang.
Otomatis gue nengok ke belakang dan spanduk besar turun roll gitu dari atas. Gue nutup mulut pas baca spanduk itu.
Would you be my girlfriend, Park Siyeon?
Apa-apaan ini sebenarnya?
Eh! Ada yang pegang tangan gue dari belakang dan ... bunga mawar?
"Will you be my girlfriend, Park Siyeon?" bisik seseorang.
Suara siapa juga gue mau tahu dan gue nengok ke belakang.
Gue kaget lihat di depan gue seseorang pakai baju basket dengan menampakkan tangannya pegang bunga.
Gue gak percaya apa yang gue lihat di depan gue.
Lee Jeno, Si Kapten Basket paling populer. Musuh abadi gue.
"Gimana? Mau, ya?" tanya Jeno melembut.
Gue mengernyit bingung. "Ini serius?"
"Iya. Serius. Mau?" tanya Jeno lagi.
Gue akui, Jeno saat ini sangat tampan. Siapapun yang lihat dia bakal mengangguk kayak gue sekarang.
Dan saat itulah gue menjadi pacar seorang Lee Jeno, musuh gue sendiri.
ㅡto be continuedㅡ
©siyeonssi, 26 Februari 2019
© wintergardenssy, 2021
revision : 28 May 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Relationship | Jeno Siyeon
Fiksi Penggemarsecarik kertas tidak cukup untuk menjelaskannya. pacaran itu.. berbeda setiap pasangan. (ft. Jeno x Siyeon) [nonbaku] Start : 2019년 2월 23일 End : 2019년 3월 15일 ©siyeonssi, 2019 © wintergardenssy, 2019