01 - About Gita

225 11 0
                                    

Gita Pov's

Namaku Anggita Alaska . Aku penyendiri .

Nggak ada satu pun orang di sekolah yang mau berteman sama aku . Mereka sebut aku anak pereman jalanan , walaupun itu kenyataan tapi sangat menyakitkan .

Ayahku memang pereman , tapi dia sangat sayang dan pengertian . Aku udah berusaha buat dia berhenti jadi pereman . Tapi apalah daya , dia cuma bilang 'Ayah menjadi seperti ini karena ingin mencukupi kebutuhan kamu nak'

Ayahku tidak lagi bekerja seperti dulu . Karena dia dituduh menggunakan narkoba , dan sampai sekarang tak ada satu perusahaan pun yang mau menerimanya . Perlu digaris bawahi bahwa dia hanya di fitnah oleh sahabatnya sendiri .

Dulu hidupku berkecukupan , bisa dibilang sangat berkecukupan . Terlebih ayahku dulu adalah seorang direktur di perusahaan punya sahabatnya yang memfitnah dia .

Ibu ? Dia hilang entah kemana . Hilang tanpa kabar . Terakhir dia pergi ke singapura untuk jadi tkw di sana . Tapi , sampai sekarang tidak ada kabar . Uang hasil kerjanya pun tak pernah aku dan ayahku cicipi .

Entah sampai kapan hidupku akan seperti ini . Bahkan aku jadi bahan bully di sekolah . Hufftt nasibku memang jelek sepertinya .





° DALLA °

Author Pov's


Terlihat gadis berkepang dua sedang memasuki area sekolah . Dia terlihat berjalan dengan menundukan kepalanya . Dia takut di tatap orang .

Bahkan setiap hari dia menjadi bahan cemooh dari seluruh siswa di SMA Galaksi ini tanpa terkecuali .

Tapi yang paling parah itu kakak kelasnya yang dijuluki sebagai queen di sekolah . Gita sempat heran kenapa kakak kelasnya itu dijuluki sebagai queen . Gita akui memang dia cantik , tapi kelakuannya tak bisa di sebut cantik .

Gita melewati koridor sekolah yang sudah ramai di penuhi siswa laki-laki maupun perempuan yang sedang bergosip tentang anak baru di SMA Galaksi .

" Eh katanya murid barunya ganteng parah ! "

" Anak pemilik sekolah kan ? "

" Bisa gue gebet nih "

" Ck , jumlah cogan makin banyak banget napa dah ? Tapi di hati gue tetep ada kak kevin "

" Saingan bertambah terus "

Kira-kira itulah yang terdengar di telinga Gita . Sepertinya murid baru itu akan berkuasa dan akan membully dirinya , pikir Gita .

Karena semua orang di sekolah ini membenci dirinya . Apalagi si murid baru ini adalah anak dari kepala sekolah . Sudah Gita pastikan bahwa dia akan membully Gita tanpa ampun .


TBC....







Hai ....

Ini sebenernya cerita ke-2 aku ya , hehehe:v tapi kayaknya typo masih bertebaran deh:( Harap maklum kalau ada typo :) soalnya aku belum pro dalam menulis cerita hehehe:)

Jangan lupa setelah membaca pencet tanda bintang dan tulis komentar kalian ya :) biar aku nambah semangat gitu buat nulisnya :)

Aku cuma mau ngasih tau sih , aku tuh orangnya suka bosenan :v Kalo aku udah bosen nulis cerita ini pasti nggak aku lanjutin :' Tapi kalian semangatin aku dong biar semangat gitu nulisnya hehehe:)

Sekian terima dollar Suho😆

DALLA [ Diary's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang