"Jadi kalo mila pergi buat kerja mama izinin?" Tanyaku
"Hm, kenapa enggak. Kalo rezeki kamu disana yah, mama izinin kamu. Tapi kamu tetap harus hati-hati," ucap mama sambil sedikit menasihati.
"Iya ma, pasti bakal mila ingat terus apa yang mama bilang,"
"Kamu kapan bakal berangkat?" Tanya mama.
"Sekitar 2 minggu lagi ma," jawabku
"Kalau gitu kamu sudah harus beres-beres. Sedikit-sedikit aja dulu kan waktunya masih lama," ucap mama sambil mengusap lembut rambut ku.
"Yaudah ini sudah jam 9 kamu tidur gih, jangan begadang. Kamu itu kebiasaan suka begadang," ucap mama kesal karena kebiasaan ku yang suka begadang.
Setelah mendengar omelan mama tadi aku hanya tertawa cengengesan, dan beranjak pergi kekamar sambil membawa sebotol air mineral yang aku ambil dari kulakas tadi.
AUTHOR POV
Mila memasuki kamarnya menaruh HP dan air mineralnya diatas meja dekat dengan tempat tidurnya. Lalu dia pergi kedalam kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka.
Mila keluar dari kamar mandi dan langsung merebahkan badannya di atas tempat tidurnya. Mila memutar lagu-lagu BTS di tipe kecil yang berada didalam kamar. Lalu berniat langsung tidur, sesuai dengan apa yang mamanya katakan untuk tidak begadang.
Ketika mila ingin tidur dia lupa, kalau sebenarnya dia tidak bisa tidur dengan lampu yang menyala. Alahasil mila bangun kembali untuk mematikan lampu. Setelah dia sudah mematikan lampu, dia kembali ketempat tidurnya dan menyalakan lampu kelap-kelip warna yang berada didinding. Mila menyalakam lampu tersebut agar kamarnya tidak terlalu gelap.
**
Cahaya pagi yang menyilaukan mata mengusik tidur seorang gadis bernama Mila. Pagi ini ia tidak dibangunkan oleh mamanya. Entah Mila yang dibangunkan tapi tidak bangun, atau memang mamanya sengaja tidak membangunkannya.
Hari ini Mila lewati seperti hari-hari biasanya. Membereskan rumah, halaman depan, kebun belakang dan terakhir memasak dan makan siang bersama mamanya.
Mila duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.
Ketika Mila membuka aplikasi WhatsAap untuk mengirimkan pesan kepada Ulan. Tetapi ketika ingin mencari kontak Ulan, lebih dulu masuk 1 pesan dari Reza.Reza dulunya adalah kakak kelas Mila ketika di Sekolah Menengah Kejuruan. Sekarang Reza sedang melanjutkan study nya di salah satu Universitas di Balikpapan dan mengambil jurusan Sistem Informasi.
Reza juga seseorang yang dulu pernah Mila suka disaat masa SMK. Namun sekarang, yang ada dalam fikiran dan hatinya hanyalah Kim Taehyung. Reza jugalah yang membuat dia menjadi sangat terobsesi dengan Kim taehyung.
Selain orang yang pernah Mila suka, Reza juga orang yang sering Mila jadikan tempat curhat.
Mila membuka pesan dari Reza.
▪▪▪▪Kak Reza ♥♡
Dek, nanti malam jadikan kamu?
Kalau aku tergantung kakak, kalau kakak berani ngomong sama mama yah jadi.
Yaudah nanti malam jam 7 kakak kerumah kamu.
Iya kak.
Kamu lagi apa dek?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol, Love and Blood
FanfictionSeorang gadis yang terlalu berambisi untuk bisa menikah dan hidup bersama sang idolanya, membuat dia menghalalkan segala cara agar bisa bertemu dan dekat dengan sang idolanya tersebut. Dia bekerja dengan keras agar dapat mendapatkan uang yang cukup...