15 menit setelah kepergian Ulan. Mila keluar dari dalam kamar mandinya dengan tanktop dan celana pendek diatas lutut. Setelah itu Mila menggunakan pakaian santainya, dan pergi kedapur untuk memasak makan malam.
1 jam berlalu Mila selesai memasak,, dan sudah selesai juga membersihkan alat-alat yang dipakainya tadi. Mila juga sudah menata masakannya diatas meja.
Mila pergi kekamarnya untuk mengganti pakaian santainya dengan dress. Mila juga menggunakan make up yang natural. Pukul setengah 7 Mila sudah selesai dengan dirinya sendiri dan Mila juga yakin mamanya sudah pulang sekarang.
Mila keluar kamarnya dan melihat mamanya yang baru keluar dari kamarnya juga.
"Ayo kita makan,"ucap mama Mila sambil menuju meja makan.
"Iya ma," jawab Mila dan mengikuti mamanya dari belakang.
Mereka sampai dimeja makan, mama Mila menaruhkan nasi beserta lauknya dipiring Mila. Setelah selesai dengan Mila baru dia mengambil makanan untuk dirinya sendiri.
Setelah makan, mamanya mengatakan bahwa nanti mamanya saja yang membersihkan meja makan dan mencuci piring yang sudah mereka gunakan tadi.
"Kamu kok malam ini rapi banget, kamu mau kemana?" Tanya mama setelah duduk disofa samping Mila.
"Aku mau jalan ma, nanti dijemput jam 7 sama kak Reza. Nanti kak Reza yang minta izin langsung kemama," jawab mila seadanya
Mama mengangguk "nah gitu kan bagus, cowoknya yang minta izin langsung kemama. Kalau gitukan mama bisa tenang izinin kamu pergi," ucap mama senang.
MILA POV
"Kok mama senang sih," batin ku.
Tak lama aku mendengar suara ketukan di pintu depan. Aku bergegas membuka pintu dan ternyata disana sudah ada kak Reza.
"Malam dek," ucapnya sambil tersenyum.
Aku membalas senyumannya "malam juga kak, masuk," ucapku sambil menyuruhnya masuk
Kak Reza masuk dan berhenti sebentar setelah melihat mamaku yang sedang duduk di sofa.
"Selamat malam tante," ucapnya kepada mama dan mencium tangan mama.
"Reza yah, sini duduk dulu. Kamu mau minum apa?" Ucap mama setelah Kak Reza duduk.
"Gak usah tante, saya kesini mau minta izin ngajak Mila jalan," ucapnya sopan dengan senyumannya yang manis.
"Oh yaudah tante izinin tapi jam setengah 10 harus sudah kembali yah," ucap mama.
"Iya tante, kalau begitu kita langsung pergi aja yah tante," ucapnya.
Aku hanya diam dan mendengarkan percakapan mereka."Dek, kita pergi sekarang aja mama kamu ngizinin kok," ucapnya sambil tersenyum kepada ku.
Mama melihat kearah kami dan mengatakan kalau kami sudah boleh pergi. Aku mengatakan kepada kak Reza untuk tunggu sebentar dan aku pergi kekamar untuk mengambil ponsel juga tas.
Setelah tas juga ponselku sudah aku ambil, kami langsung menuju motornya yang sudah diparkir dihalaman depan rumah ku. Kak Reza menyerah kan helm kepadaku dan aku langsung menerima dan memakainya.
Setelah aku sudah memasang helm dengan benar, aku langsung duduk dimotornya dengan posisi menyamping. Kami berdua pergi kesalah satu cafe yang ada di BK.
Setelah dari cafe kita bekeliling kota Bontang dan menikmati angin malam. Kita berdua pergi ke mall dan bermain timzone bersama.
Karena haus kami turun kelantai dasar unruk membeli minuman di KFC. Kak Reza memesan makanan karena dia belum makan. Dia menawari ku untuk pesan makanan juga tapi aku tolak, karena aku memang sudah makan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol, Love and Blood
FanfictionSeorang gadis yang terlalu berambisi untuk bisa menikah dan hidup bersama sang idolanya, membuat dia menghalalkan segala cara agar bisa bertemu dan dekat dengan sang idolanya tersebut. Dia bekerja dengan keras agar dapat mendapatkan uang yang cukup...